alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2233
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59d5df55d9d77074108b4568/komunitas-gojek-kaskus---part-10
:ngacir :ngacir admin GOKUS Agus Priyanto Kontributor : Bluemacaw zondaigo GROUP WA GOKUS Note : harap yang mau join Group WA GOKUS sesuai dengan regional masing masing ( jakarta pilih region jakarta, dst )
Lapor Hansip
05-10-2017 14:29

Komunitas GoJek Kaskus

emoticon-NgacirKomunitas GoJek Kaskus - Part 10 emoticon-Ngacir




Quote:
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10

admin GOKUS
Agus Priyanto

Kontributor :
  1. Bluemacaw
  2. zondaigo

Komunitas GoJek Kaskus - Part 10

Quote:Original Posted By agusp1234

GROUP WA GOKUS
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
Note :
harap yang mau join Group WA GOKUS sesuai dengan regional masing masing
( jakarta pilih region jakarta, dst )
Komunitas WA Gojek Kaskus
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10


profile-picture
baim1027 memberi reputasi
3
Halaman 1 dari 113
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29

GLOBAL INFORMASI UNTUK DRIVER GOJEK

INFO TRAINING ANDROID
HASIL TRAINING ANDROID

MASALAH JARINGAN
SOAL JARINGAN


Cara Telpon murah ke CALL CENTER ( CC )
SOAL NELPON MURAH KE Call Center


CARA ISI DEPOSIT DRIVER
cara isi deposit driver yang minus


SETING ULANG APLIKASI GOBIS YANG TAK KUNJUNG TERIMA ORDER
seting aplikasi gobis


TIPS BERKENDARA

Tips Berkendara yang baik & benar

BUKU PANDUAN GOJEK

Buku Panduan GOJEK


HATI-HATI PENIPUAN

Hati-hati penipuan atas nama CIMB Niaga



ALTERNATIF JIKA CS SUSAH DIHUBUNGI UNTUK CANCEL ORDER


tips alternatif
0 0
0
Lihat 1 balasan
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
GOKUS REGIONAL JAKARTA
di page ini berisikan info tentang GOJEK untuk regional JAKARTA

UNDER CONSTRUCTION




0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
GOKUS REGIONAL BANDUNG
di page ini berisikan info tentang GOJEK untuk regional BANDUNG


0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
RESERVED UPDATE

0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
UPDATE: PENERIMAAN Driver GOJEK wilayah JAKARTA

SUDAH DITUTUP
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
FAQ

Q: Apakah boleh mengganti password email yang diberikan oleh Gojek?
A: Tidak boleh mengganti password yg diberikan, jika ada peringatan "Account Suspention, datang ke kantor operasional terdekat utk meminta menghilangkan peringatan tsb.
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
RULES


1. Dilarang menjual/share Gobis Mod.
2. Dilarang menjual ID Gojek dan atau atributnya.
Request banned ke momod kalo melanggar.
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
RESERVED UPDATE
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
RESERVED UPDATE
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
RESERVED UPDATE
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
DISCLAIMER

Quote:Original Posted By agusp1234
UNTUK PARA penghuni trit

ane selaku TS & kontributor

tidak bertanggung jawab atas trik dan tips yang di sampaikan oleh para penghuni di sini

jadi kalo anda mau share. atau pake tips yang tidak kami berikan
( TS & kontributor )
atau dari PT. Gojek Indonesia
adalah melanggar peraturan

dan kami tidak bertanggung jawab atas sanksi yang anda terima

jadi silahkan lakukan tapi tanggung sendiri akibatnya
DWYOR


0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
Share hasil perbincangan saya dengan salah satu orang kantor gojek kemang timur lantai 3 bagian suspen yang tidak mau disebutkan identitasny

Pembahasan :
#Fake GPS
========
Fake GPS diharamkan, karena membuat sistem server eror membaca lokasi driver. Kalau kita lihat di hp driver pada umumny hanya ada "Titik A (Penjemputan)" dan "Titik B (Tujuan)". Namun diserver kantor ada lagi yang namany "Titik C", apakah itu "Titik C"? Titik C adalah Titik dimana saat kita menekan tombol "Selesai" baru lah sistem menyantumkan "Titik C". Bagi yang menggunakan Fake GPS dll, terkadang gps dari driver masih terbaca di "Titik A" meski kita sudah sampai di "Titik B". "Titik C" ini yang paling akurat ketika kita antar ke "Titik B" atau tidak. Seperti contoh kasus customer minta turun di tengah jalan, hal ini diperbolehkan oleh kantor tanpa hubungi CS, namun kalau terlalu banyak kasus seperi ini tetap akan dipermasalahkan. Beberapa driver yang kedapatan menggunakan Fake GPS dan sejenisny, langsung dipecat pada saat itu juga.

#Wifi dan Bolt
==========
Wifi dan Bolt atau sejenisny diperbolehkan dimana pun driver berada, karena tidak mengganggu sistem.

#HSPA+ (Tweaker/Booster)
====================
HSPA+ dan sejenisny yang biasa disebut Tweaker atau Booster diperbolehkan dimana pun driver berada, karena tidak mengganggu sistem.

#Rute GPS
========
Driver diperbolehkan "Tidak" mengikuti rute gps asal mendapatkan persetujuan dari customer/penumpang. Karena yang menentukanny adalah titik dimana kita sampai tujuan, bukan rute sesuai gps atau tidaknya.

#Pick up - Selesai (Lupa, Order Fiktif, Sistem Eror)
==========================
Sebaikny bila terjadi sistem eror, lupa pick up lalu selesai, dll. Segera hubungi CS dihari yang sama. Kemaren saya terbaca sistem ada 4 orderan dianggap Pick Up - Selesai (Fiktif). Alhamdulillah, karena ada track record saya hubungin CS maka 4 order itu dianggap bersih. Beberapa driver dianggap order fiktif karena tidak adanya track record dari CS. Namun bila jumlahny terlalu banyak, maka bisa dipermasalahkan oleh kantor. Ada juga driver yang terbaca hingga 63 orderan yang dianggap fiktif.

#Orderan melebihi "Titik B"
====================
Driver berhak meminta kelebihan Rp/KM bila jarak tempuh melebihi "Titik B", dan berhak juga menurunkan customer pada "Titik B" tersebut bila customer tidak mau membayar lebih Rp/KM ny. Bila kasusnya customer tidak terima perlakuan seperti itu, segera hubungi CS supaya nantiny CS menghubungi customer tersebut. Tapi kalau kita ikhlas mengantarkan tidak apa-apa.

#Customer yang sama
================
Hindari mengambil customer yang sama lebih dari 1x/hari. Karena akan mengakibatkan auto-suspen. Dan kalau bisa dihindari mengambil customer yang sama lebih dari 2x/minggu. Karena kantor beranggap order/customer langganan.

#Auto dan Manual Suspen
===================
Auto Suspen itu suspen otomatis keesokan harinya ketika sistem membaca ada orderan yang mencurigakan. Manual Suspen adalah suspen yang dilakukan kantor ketika tingkat orderan yang mencurigakan melebihi dari batas normal.

Saya share ini bukan maksud menakut-nakuti. Semua hanya untuk menjaga sesama driver. Bagi driver yang biasa bermasalah tanpa lapor ke CS atau yang lebih parah biasa mainan "OFIK", siapkan diri dan duit anda. Info ini akurat dapat dipertanggung jawabkan. Semoga bermanfaat.

Sekian dan terima kasih
MERDEKA!!!
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
DISCLAIMER

Quote:Original Posted By agusp1234
UNTUK PARA penghuni trit

ane selaku TS & kontributor

tidak bertanggung jawab atas trik dan tips yang di sampaikan oleh para penghuni di sini

jadi kalo anda mau share. atau pake tips yang tidak kami berikan
( TS & kontributor )
atau dari PT. Gojek Indonesia
adalah melanggar peraturan

dan kami tidak bertanggung jawab atas sanksi yang anda terima

jadi silahkan lakukan tapi tanggung sendiri akibatnya
DWYOR

0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10

Sudah isi bensin Pertalite / Pertamax / Pertamax Plus? Yuk isi & menangkan hadiahnya! Info http://www.go-jek.com/hutpertamina/
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
Quote:Original Posted By chandrariza
malam agan2 ,, sblm nya saya mw nanya kalo kena suspend ada pemberitahuan di hp gojek kita gan??

maaf sblmnya saya nubie gojek domisili bandung


pemberitahuan nya kalo kita mau ambil order gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
Quote:Original Posted By pembokatnyaibas


pemberitahuan nya kalo kita mau ambil order gan emoticon-Big Grin


oh gitu,, hp saya udh 2 hari gd order yg masuk ataupun pesan dr server gojek,, kejadiannya setelah saya kelar beresin order,, kira2 knp ya pdhl signal maupun kuota data msh ada malah H+,, mohon pencerahaanya gan
0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:29
Quote:Original Posted By chandrariza


oh gitu,, hp saya udh 2 hari gd order yg masuk ataupun pesan dr server gojek,, kejadiannya setelah saya kelar beresin order,, kira2 knp ya pdhl signal maupun kuota data msh ada malah H+,, mohon pencerahaanya gan

Coba muter2 kota gan emoticon-Big Grin barangkali posisi ente kurang bagus
Kalo suspend kayak ane, tetap masuk kok order nya . tapi pas kita coba bid baru deh muncul tuh pesan bhw kita di suspend oleh manajemen

0 0
0
Komunitas GoJek Kaskus - Part 10
05-10-2017 14:30
Nuwun sewu poro sepuh. Hari ini akun ku tiba tiba gagu. Hanya dua goride. Sebelumnya selama satu bulan gacor. Kalo dua bulan lalu memang pernah anyeb.
Akun gagu itu penyebabnya apakah :
1. Jaringan net lemot
2. Faktor gps xiaomi redmi yg kurang bagus
3. Riwayat akun server dikasih gagu
Matur sembah nuwun
0 0
0
Halaman 1 dari 113
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.