alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.95 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59ac83e21cbfaa343f8b4569/hati-hati-ganpropaganda-khilafahdalam-serial-naruto
04-09-2017 05:36
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto


emoticon-Haiemoticon-Hai Assalamu'alaikumemoticon-Hai emoticon-Hai

Taukah ente,tentang serial Naruto..?Naruto adalah manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, seperti Animax dan stasiun televisi lainnya, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim dan berlangsung 220 episode. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007.
Dan taukan ente,ternyata serial Naruto,mengandung propaganda khilafah emoticon-Takut
apa aja itu...?langsung aja lah...nih gan emoticon-Takut

Utamakan ceramah

Quote:
Quote:
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto
Tahukan ente,bangsa Mongol dapat dikuasai islam hanya karena ceramah.kehebatan bangsa Mongol, mereka mampu hampir saja menguasai dunia, dengan kehebatan militernya yang luar biasa. Setelah berhasil menguasai hampir seluruh benua Asia dan sebagian Eropa, gerakan tentara Bangsa Mongol mulai mengendur.Setelah 35 tahun masuk wilayah Islam dan berinteraksi dengan kaum muslimin, orang-orang Mongol mulai tertarik dengan agama Islam. Bahkan, tidak sampai 50 tahun, mayoritas dari mereka telah memeluk agama yang mulia ini. Mongol pun terbagi menjadi Mongol muslim dan Mongol paganis (penyembah berhala). Mereka korbankan persaudaraan sesuku demi membela agama ini.
Tak terbayangkan sebelumnya, tiba-tiba dakwah Islam menyebar begitu saja di tengah orang-orang Mongol. Dakwah masuk ke hati mereka tanpa tombak-tombak dan pedang-pedang. Juga tanpa perebutan kekuasaan. Begitulah kemuliaan agama ini, pun dikenal oleh musuh-musuhnya. Menyentuh hati-hati mereka. Menundukkan ruh raga yang telah mengalahkan kaum muslimin.

Ketertarikan masyarakat Mongol terhadap Islam memang terbilang unik. Karena sebelumnya mereka menyerang dan menyebar bagaikan hama belalang di suatu perkebunan. Merusak dan menghancurkan. Tiba-tiba mereka menjadi saudara dan tunduk dengan petuah para ulama.

Thomas Walker Arnold, seorang sejarawan dan orientalis asal Inggris, juga merasakan keheranannya. Dalam bukunya The Preaching of Islam, ia mengutarakan perasaan herannya pada para penakluk itu sekaligus rasa takjub dengan kesungguhan pendakwah Islam. Mereka mengalahkan tantangan besar dan melewati ujian yang sulit dalam berdakwah. Arnold takjub bagaimana bisa pendakwah Islam bisa mengalahkan pendakwah Budha dan Kristen dalam menarik hati penguasa Mongol. Padahal Islam adalah musuh Mongol. Ditambah mereka memiliki hati yang keras, yang sebelumnya tertutup tidak menerima keyakinan kecuali Samanisme.

Sebelumnya, nasib para ulama Islam adalah dibunuh atau ditawan. Jenghis Khan memerintahkan hukuman mati bagi siapa saja yang menyembelih hewan seperti kurban yang dilakukan umat Islam. Hal ini terus berlangsung hingga masa Kubilai Khan. Dan Kaisar Mongol dari Dinasti Ilkhan, Arghun Khan (1284-1291), juga melakukan penyiksaan terhadap umat Islam di negeri mereka.

Tentu, masuknya sejumlah besar bangsa Mongol ke agama Islam adalah sebuah peristiwa yang luar biasa. Wilayah mereka yang luas pun menjadi wilayah Islam.

Di Cina, saat Dinasti Yuan yang merupakan Dinasti Mongol berkuasa, justru Islam berkembang sangat pesat. Orang-orang Arab dan Uighur yang beragama Islam serta mempunyai ilmu pengetahuan dan teknologi maju di rekrut oleh pemerintah Yuan untuk membangun Cina, dan ini adalah kesempatan bagi mereka untuk berdakwah.
Bahkan Berke Khan seorang penguasa Mongol di Turki ( Golden Horde ) justru menyerang tentara Mongol pimpinan Hulaku Khan yang hendak menyerang Palestina kembali setelah kalah di Perang Ain Jalut. Walaupun Berke Khan dan Hulakhu Khan adalah saudara, tetapi Berke Khan lebih mencintai Islam dan kaum muslim dari pada Bangsa Mongol.Dan nama-nama Mongol di India juga identik dengan Islam, seperti Syahrukh Khan, Amir Khan, mereka adalah muslim dan mereka adalah keturunan Mongol India.


Dan,sudah kita ketahui.Ceramah adalah senjata rahasia Naruto dalam mengalahkan musuh musuhnya.Hampir semua musuh musuh Naruto,Tobat setelah di ceramahin oleh Naruto emoticon-Leh Uga



Musyawarah
Quote:
Quote:

[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto
Dalam hukum,khilafah,semua hal haruslah di musyawarah kan....
Dalam kisah pembaiatan khilafah terdahulu,misalnya...

Setelah melalui musyawarah, disepakati bahwa Abu Bakar yang pantas menjadi Khalifah. Adapun kesepakatan tersebut karena Abu Bakar adalah:
a. Orang pertama orang yang mengakui peristiwa Isra’ Mikraj,
b. Orang yang menemani Nabi Muhammad Saw berhijrah ke Madinah.
c. Orang yang sangat gigih dalam melindungi orang yang memeluk agama Islam dan
d. Imam shalat sebagai penggati Nabi Muhammad ketika sedang sakit.
Setelah sepakat, Umar bin Khaattab menjabat tangan Abu Bakar dan menyatkakan baiatnya kepada Abu Bakar. Lalu diiukti oleh Sa’ad bin Ubadah. Dan Umat Islam seluruhnya.Abu Bakar menamai dirinya sebagai Khalifaturrasul atau sebagai pengganti Rasul.Sebelum meninggal, Khalifah Abu bakar bertanya kepada para Sahabatnya tentang penunjukan Umar bin Khattab sebagai penggantinya. Beliau menanyakan hal itu kepada Abdurrahman bin Auf, Usman bin Affan, Asid bin Hudhair Al-Anshary, Said bin Zaid serta sahabat-sahabatnya dari kaum Muhajirin dan Anshar. Pada umumnya mereka setuju dengan Abu Bakar dan kemudian disetujui oleh kaum muslim dengan serempak.Ketika Abu Bakar sakit, beliau memanggil Usman bin Affah untuk menulis wasiat yang berisi tentang penunjukan Umar bin Khattab sebagai penggantinya. Tujuanya agar ketika sepeninggal beliau tidak ada kemungkinan perselisihan di kalangan umat Islam untuk masalah Khalifah.
Keputusan Abu Bakar tersebut diterima oleh Umat Islam. sehingga mereka secara beramai-rama membaiat Umar sebagai Khalifah. Dengan demikian keputusan tersebut bukan keputusan Abu Bakar sendiri namun persetujuan umat Muslim semua.Umar mengumumkan dirinya bukan sebagai Khulafaur Rasul atau pengganti Rasul tapi sebagai amirulmukminin atau pengurus urusan orang-orang mukmin. Umar menjabat sebagai Khalifah selama 12 tahun.Ketika Umar sakit keras karena tertikam oleh budak persia, Beliau membentuk tim formatur yang terdiri dari Usman bin Affan, Ali Bin Abi Thalib, Thalhah bin Ubaidillah, Zubair bin Awwam, Abdurrahman bin Auf, dan Sa’ad bin Abi Waqqas. Tugas tim formatur memilih salah seorang diantara mereka sebagai penggantinya. Abdurrahman bin Auf dipercaya menjadi ketua tim formatur.Setelah Umar bin Khattab wafat, tim formatur mengadakan rapat. Empat orang anggota mengundurkan diri menjadi calon Khalifah sehingga tinggal dua orang yaitu Usman bin Affan dan Ali bin Abi Thalib. Proses pemilihan menghadapi kesulitan, karena berdasarkan pendapat umum bahwa masyarakat menginginkan Usman bin Affan menjadi Khalifah. Sedangkan diantara calon penggati Umar bin Khattab terjadi perbedaan pendapat. Dimana Abdurrahman bin Auf cenderung mendukung Usman bin Affan. Sa’ad bin Abi Waqqas ke Ali Bin Abi Thalib.
Hasil kesepakatan dan persetujuan umat Islam, maka diangkatlah Usman bin Affan sebagai penggati Umar bin Khattab. Beliau diangkat diusia ke 70 tahun. Beliau menjadi Khalifah selama 12 tahun.


Itu juga yang terlihat dalam serial Naruto.Proses pemilihan Hokage,dilakukan dengan cara musyawarah.Bukan dengan cara pemilihan umum.pengambilan suara,mengikuti garis keturunan atau pun lainnya emoticon-Matabelo


Menyatukan semua negara

Quote:
Quote:

[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto
تَدَاعَى سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسهَرِ وَالْحُمى

“Perumpamaan kaum mukmin dalam sikap saling mencintai, mengasihi dan menyayangi, seumpama tubuh, jika satu anggota tubuh sakit, maka anggota tubuh yang lain akan susah tidur atau merasakan demam.” [HR. Muslim]

Khilafah adalah sistem pemerintahan yang wilayah kekuasaannya tidak terbatas pada satu negara, melainkan banyak negara di dunia, yang berada di bawah satu kepemimpinan.Jadi bukan negara per negara, tapi kumpulan negara yang dijadikan satu aliansi, dalam satu pemerintahan.Tanpa ada invasi dan pendudukan.penguasaan tanah,dan penguasaan negara tertentu.Tak ada nasionaisme dan kesukuan.Dengan begitu,akan ada kedamaian di dunia ini.Dan,semua negara itu di lindungi oleh khilafah.

seperti tercatat dalam sejarah
Dalam surat perjanjian damai dengan Rusia, kekaisaran Usmaniyah, di bawah kepemimpinan Abdulhamid I, menyatakan bahwa mereka akan tetap melindungi umat Islam yang berada di wilayah yang kini menjadi wilayah Rusia. Ini adalah pertama kalinya Kekhalifahan Usmaniyah diakui secara politik oleh kekuatan Eropa.


Dan,dalam serial Naruto.Kita mengetahu,akhirnya Semua negara Shinobi di persatukan oleh aliansi shinobi.Tak ada kata nasionalisme,tak ada kata berbeda negara,semua bersatu tanpa ada batas wilaiah,batas ras dan batas suku apapun emoticon-Matabelo


Si mata satu,adalah pembawa bencana
Quote:

[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto
Dajjal adalah pembawa bencana paling besar dan merupakan penghasut serta pemberi angan angan paling nata dalam kehidupan Manusia.Dajjal,menjadikan manusia manusia bumi sebagai boneka na.
Bedasarkan sebuah hadis yang menceritakan tentang Dajal. Hadis tersebut menceritakan suatu hari pada musim kemarau, Dajal akan bertanya, "Apakah kamu menginginkan api atau air?" Jika menjawab air, itu bermakna api yang diberikannya, Jika jawabannya api, ia akan memberi air. Kamu akan diberikan air jika kamu mengakui Dajal adalah Tuhan dan bila kamu murtad dari agama Allah. Apabila kamu lebih memilih api tetapi tetap berada di jalan Allah, maka kamu akan dibunuhnya.

dalam serial Naruto,Tobi diceritakan sebagai sebab dari semua bencana di dunia shinobi. dan mendekati kelompok Akatsuki yang masih muda dengan tawaran dukungan dalam menciptakan kedamaian dunia yang mereka impikan.Sebenarnya dia hanya membutuhkan Nagato, di mana Madara telah menanamkan Rinnegannya beberapa tahun sebelumnya dan siapa yang akan dibutuhkan pada tahap akhir Rencana Mata Bulan Ini. Sementara Obito hampir bisa mengendalikan Nagato, pemimpin Akatsuki, Yahiko, menolak; Obito lalu mengaku Yahiko setuju tanpa memberitahukan anggota Akatsuki yang lain.Di Kirigakure, Obito pada suatu saat mengambil alih kendali Mizukage Keempat, yang pada dasarnya menjadikannya Mizukage secara de facto. Setelah Kisame Hoshigaki menjadi kecewa dengan kebohongan dunia, Obito (sebagai "Madara") mengungkapkan dirinya kepada Kisame dan berjanji untuk membantu mewujudkan dunia yang benar. Kisame menjadi pelayan setia, salah satu dari sedikit Kiri-nin yang bekerja secara sadar untuknya.[20] Selama waktu Obito ini akhirnya mengetahui penyebab kematian Rin: Kiri telah menyegel Ekor-Tiga ke dalam tubuhnya untuk membuatnya menjadi bom waktu yang akan menghancurkan Konoha. Atas desakan Rin, Kakashi membunuhnya untuk mencegah hal ini terjadi.[21] Manipulasi Obito pada Mizukage akhirnya diketahui oleh Ao dan dia terpaksa meninggalkannya.Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, Obito mengunjungi makam Rin di Konoha. Kakashi sudah ada di sana saat dia tiba dan Obito, sambil mengawasi diam-diam, mendengarnya bercerita pada makam Rin bahwa istri Minato, Kushina Uzumaki, akan segera melahirkan. Mengetahui bahwa Kushina adalah jinchūriki Ekor-Sembilan dan bahwa segel yang menjaga Ekor Sembilan yang terkandung di dalamnya akan melemah selama persalinan, Obito melacaknya pada malam 10 Oktober. Dia membunuh pengawal Anbu dan bidannya, termasuk istri Hokage Ketiga, dan mengambil anak laki-lakinya yang baru lahir, Naruto Uzumaki, sebagai sandera untuk mencegah dari campur tangan Minato. Minato mampu mengambil Naruto dari dia, namun mengalihkan perhatiannya cukup lama agar Obito melarikan diri dengan Kushina. Dia mengambil Ekor-Sembilan dari tubuhnya, meletakkannya di bawah kendalinya dengan Sharingannya, dan memerintahkannya untuk menghancurkan desa Konoha.Minato segera setelah itu datang untuk membantu pertahanan desa. Sebelum Minato bisa menyumbang banyak atau bahkan memberitahu siapa dan apa yang telah terjadi, Obito menemukannya dan mencoba menggunakan Kamui untuk mengusirnya dan mencegah gangguan lebih lanjut. Minato berhasil melarikan diri dengan Teknik Dewa Guntur Terbang, tapi Obito mengejarnya. Minato tidak mengenali Obito saat mereka berhadapan, malah mencurigai dia adalah Madara Uchiha. Dia awalnya berjuang untuk berhasil menyerang Obito tapi, setelah beberapa serangan gagal, Minato akhirnya memukulnya dengan Rasengan dan menandainya dengan segel Dewa Guntur Terbang, yang memungkinkannya untuk menuju ke Obito kapan pun dia mau. Dia kemudian menggunakan Segel Kontrak pada Obito untuk melepaskan Ekor-Sembilan dari kendalinya. Terluka dan kehilangan senjata terbaiknya, Obito melarikan diri. Minato menyerahkan hidupnya untuk menyelamatkan desa dengan menyegel Ekor-Sembilan ke anaknya, dan karenanya tidak pernah memiliki kesempatan untuk memberitahu siapa pun tentang keterlibatan Obito. Kepemimpinan Konoha tetap mencurigai keterlibatan Uchiha, dan untuk itu menempatkan semua anggota klan di bawah pengawasan ketat.Bertahun-tahun kemudian di anime, Obito menyerang konvoi Daimyō Api dalam perjalanan ke Konoha, menempatkan semua orang dalam genjutsu dan membunuh Tenma Izumo, tapi dengan cepat mundur setelah merasakan Kakashi mendekat. Bertahun-tahun kemudian, di klan Uchiha, sebagai akibat ketidakadilan yang mereka terima, mulai merencanakan sebuah kudeta. Obito kembali ke desa dengan tujuan memperburuk konflik, namun ditemukan oleh Itachi Uchiha. Percaya Obito adalah Madara, Itachi meminta bantuannya untuk memusnahkan klan Uchiha, membalas dendam terhadap Uchiha atas perlakuan mereka terhadap Madara beberapa dekade sebelumnya dengan imbalan persetujuan Obito untuk menjauhi desa.



Persatuan dan kebersamaan adalah senjata terhebat

Quote:
Quote:
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto
Musuh dunia ini hanya satu.Dan mereka memiliki senjata yang sangat canggih,bom yang maha dahsyat,serta kemampuan perang yang sangat mumpuni.Tapi,dengan kebersamaan dan persatuaan semua negara di dunia.Dibawah komando khalifah,dan dengan berbagai senjata yang di miliki.Walaupun tak sehebat mereka.Dan dengan kemampuan yang lebih kecil.Tapi dengan persatuan dan kebersamaan itu.Semua bisa teratasi...

Itulah,mungkin yang ingin dalam serial Naruto ini,dimana saat itu kekuatan besar sekelas bijuu,yang di kendalikan oleh tobi dan madara.Bisa teratasi oleh kekuatan persatuan dan kebersamaan semua negara,di bawah bendera aliansi shinobi.


Naruto,mengajarkan.Kalo kita ingin mencapai kedamaian dan menghentikan perang.Kita haruslah bersatu,Tanpa ada melihat batas negara,Nasionalisme,dan darimana kita berasal.Kita harus bersatu dalam satu komando .Karena kita ini bagaikan satu tubuh yang saling bergantung satu sama lain.Karena perang hanya akan menghasilkan permusuhan dan dendam emoticon-Marah


Pesan TS

Quote:
Semoga aja setelah ane buat trit ini.Serial Naruto di Global TV,gk tiba-tibatercyduck.Dengan alasan karena gak sesuai dengan ideologi Pancasila.emoticon-Takut
dan,mudah mudahan Masashi sensei juga gk sampe tercyduck juga emoticon-Ngakak



sumur

Quote:


KUMPULAN TRIT BAROKAH LAINNYA
emoticon-Maaf Agan MAMPIR KE MARKAS EGAGemoticon-Maaf Agan
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto


emoticon-Request klik gambar,untuk mengunjungiemoticon-Request



Follow Kami

Quote:

[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto]
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto

Diubah oleh egag
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 14
04-09-2017 05:36
update


Tanggapan Masashi Kishimoto,tentang Ceramah Naruto

Quote:
Quote:
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial Naruto
Kembali, versi bahasa Inggris dari media koran Jepang, Asahi Shimbun mempublikasi hasil wawancara yang lain bersama dengan Masashi Kishimoto, sang pencipta dunia Naruto. Wawancara ini dipublikasikan pada hari Rabu kemarin. Dalam wawancara tersebut, Kishimoto berkata kalau melihat kembali perjalanan serinya, Kishimoto berpikir kalau dia sudah membuka standar baru dengan pendekatannya terhadap konflik. Protagonis dari serinya tidak selalu menggunakan kekuatan saja saat mengalahkan para musuhnya. Walaupun Naruto tidak jarang membiarkan tangannya bergerak sebelum mulutnya, pada akhirnya musuh-musuh Naruto dapat ‘mengerti’ tujuan dan impian Naruto setelah berbicara dengannya, tentu, setelah Naruto menghajarnya.
“Adegan kekerasan sepertinya sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari manga ‘cowok. Tapi aku ingin memberitahu mereka kalau musuh yang harus mengambil jalan kekerasan mengambil jalan tersebut karena terpaksa dan tak bisa dihindari,” ujar Kishimoto. “Dan, jika mereka dikalahkan tanpa mengerti motivasi sang protagonis, hal itu akan menuntun musuhnya kepada pengulangan hal yang sama.”


Ini sangat sesuai dengan,prinsip dan peraturan peperangan dalam pemerintahan khalifah emoticon-Matabelo
diantaranya adalah:
Al-Qur'an
Umat Muslim hanya dibolehkan membunuh, mengusir[3] dan memerangi umat kafir yang telah memerangi mereka terlebih dahulu dan dilarang melampaui batas.[4]
Dilarang berperang di Masjidil Haram, kecuali umat kafir telah memerangi terlebih dahulu ditempat tersebut.[3]
Jika pihak musuh sudah berhenti memerangi dan tidak adalagi kerusakan maka diwajibkan untuk berhenti berperang.[5][6][7]
Berperang hanya dijalan yang diperintahkan oleh Allah.[8]
Wajib melindungi orang-orang musyrik yang meminta perlindungan terhadap Umat Muslim.[9]

Al-Hadits

Berikut beberapa peraturan dalam berperang yang harus dipatuhi oleh umat Muslim ketika berperang melawan musuh:[10]

Dilarang melakukan pengkhianatan jika sudah terjadi kesepakatan damai,[10]
Dilarang membunuh wanita dan anak-anak, kecuali mereka ikut berperang maka boleh diperangi,[14]
Dilarang membunuh orang tua dan orang sakit,[10]
Dilarang membunuh pekerja (orang upahan),[15]
Dilarang mengganggu para biarawan dan tidak membunuh umat yang tengah beribadah.[16]
Dilarang memutilasi mayat musuh,[17]
Dilarang membakar pepohonan,[10] merusak ladang atau kebun,[18]
Dilarang membunuh ternak kecuali untuk dimakan,[10]
Dilarang menghancurkan desa atau kota,[18]
Nabi Muhammad juga telah mengeluarkan instruksi yang jelas untuk memberikan perawatan terhadap tawanan perang yang terluka. Sejarah mencatat bagaimana umat Islam saat itu menangani tawanan pertama selepas Perang Badar pada 624 Masehi. Sebanyak 70 orang tawanan Makkah yang ditangkap dalam perang itu dibebaskan dengan atau tanpa tebusan.


kafir dzimmi diperbolehkan menjalankan ibadah agama mereka, menerima otonomi komunal, ]harus dan wajib dilindungi oleh umat Islam jika ada serangan dari luar, dibebaskan dari wajib militer, dibebaskan dari membayar zakat serta pajak-pajak yang dikenakan pada umat Islam


Pemilihan Umum,cuma demi kepentingan Kapitalis

Quote:
[HATI-HATI GAN]Propaganda khilafah,dalam serial NarutoMasashi-sensei,seolah ingin mengatakan bahwa penunjukan seorang pemimpin yang ideal dalam suatu Negara itu ialah dengan cara musyawarah.Taukah ente,bahwa yang dikatakan demokrasi itu hanyalah bagi para kapitalis dan orang-orang kaya komlomerat saja.Memang benar, dari rakyat banyak –yang memilih dalam pemilu dan sebagai legitimasi untuk kekuasaan penguasa–, diwakili oleh rakyat –yang duduk manis di DPR– dan kenikmatannya untuk segelintir rakyat penyokong saat kampanye, yakni investor atau pemodal.

Janji setia penguasa dalam sistem Demokrasi Kapitalis adalah kepada investor, bukan kepada rakyat. Jika pun rakyat diberi janji saat kampanye menjelang pemilu, itu hanya janji palsu. PPHP, Penguasa Pemberi Harapan Palsu.Rakyat dalam sistem Kapitalis Demokrasi pada akhirnya tidak lebih hanya sebagai tumbal, “tukang ojek”, yang mengantar agar penguasa duduk dan terlegitimasi di kursi kekuasaan. Setelah rakyat dibayar, diupah, putus hubungan, rakyat sudah pasti dilupakan.

Keadaan demikian terjadi, berawal dari sistem Pemilu dalam Demokrasi Kapitalis –baik untuk memilih kepada daerah atau kepala pemerintahan pusat– yang meniscayakan biaya yang sangat besar. Mereka yang tidak memiliki modal, atau tidak disokong oleh para pemodal, bisa dipastikan tidak akan bisa lolos dalam bursa pencalonan. Sehingga kolaborasi, hubungan “mutualisme” antara pengusaha atau investor, dengan calon penguasa mesti terjadi. Di sinilah visi, misi, kredibilitas, dan idealisme calon kepala pemerintahan pada akhirnya akan tersandra.

Janji-janji muluk kepada rakyat saat kampanye, visi misi membangun daerah atau bangsa yang berkarakter hampir dipastikan akan terlupakan. Segala kebijakan akan berorientasi kepada pemodal. “Pembangunan” yang dilakukan tidak lebih dari realisasi berbagai proyek para pemodal. Yang ujung-ujungnya adalah untuk membalikkan modal dan meraih profit. Rakyat kembali gigit jari dan menjerit.

Hal seperti ini sudah sangat transparan di berbagai daerah dan di berbagai negara. Di mana, para pemodallah yang sesungguhnya bermain di belakang para calon penguasa.Undang-undang dan rangkaian regulasi dibuat oleh manusia. Filosofi seperti ini hampir memastikan adanya bias, bahwa aturan akan berpihak kepada pembuat aturan. Yakni manusia. Manusia akan cenderung membuat sebuah aturan yang akan menguntungkan kelompok dan golongan mereka. Itu sudah pasti.

Sehingga saat yang berkuasa adalah para pemodal, investor, sementara dalam proses pemilihan pemimpin mereka menginvestasikan dana yang sangat besar, hukum dagang pasti berlaku. Para pemodal akan berfikir dagang, yakni balik modal. Wajar pada akhirnya segala regulasi, aturan main, selalu berpihak kepada investor.


refensi :
Quote:
https://id.wikipedia.org/wiki/Dzimmi
https://id.wikipedia.org/wiki/Peratu...n_perang_Islam
http://jurnalotaku.com/2014/11/13/ki...langan-naruto/
https://www.kiblat.net/2016/03/13/pe...harapan-palsu/
Diubah oleh egag
0
Kutip
Balas
04-09-2017 05:36
Komeng Cerdas


Quote:Original Posted By nyamuknak4l
masuk diakal.. toh juubi pan matanye satu.. dan jetsu itu mungkin bisa disebut makhluk syaitan yg nanti pada masanya akan berwujud dan memerangi umat islam diseluruh penjuru bumi..


Quote:Original Posted By krugersyster
kok ya bisa kepikiran ya
cerdas dah
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By palalu.menyon

pengen jadi ustad mungkin emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By frontalbaby
Wkwkwkwk.. keren gan.. emoticon-Ngakak (S)
Judulnya provokatif, isinya gokiiill, tapi emang bener sih pemikiran TS.. emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By articunoo


gara-gara baca trit ini panastak pada terguncang gan. emoticon-Leh Uga

mantap bre, lanjutkan menulis tentang khilafah. emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By suarabenar
Apakah ini sebuah pesan dari Kartunis Jepang yang mengakui kemuliaan Islam dan menyadari bahwa adanya "DAJJAL" yang mengendalikan kejahatan dunia?


Quote:Original Posted By iwankninja
Knp skrng negara yg mayoritas muslim gk bkin aliansi ya, kan bagus tuh.contohnya vatikan jadi kiblat semua orng katolik d semua belahan dunia.
Fyi, khilafah itu bukan cma satu negara sja ya, tpi gabungan dri bbrp negara, jadi klo ada slh satu negara anggotanya trancam, bisa d bantu,baik ekonomi atau militer, coba aja skrng khilafah msh tega, mngkin nasib orng rohingya gk bakal kyk gini


Quote:Original Posted By egag


sebenernya,para negara Islam dah mulai sadar..sekarang gan...

dengan terbentuk nya koalisi Arab Saudi,dengan pemimpinnya...yaitu raja salman....

koalisi ini,mungkin bisa ane katakan adalah kekhaliafahan...karena pemimpinnya adalah pemilik 2 kota suci islam...emoticon-Cool

tp,kayaknya koalisi ini belum terlalu kompak,masih mudah kehasut[dengan keluar nya Qatar,dari koalisi ini],dan tidak semua negara muslim mau masuk dan berbaiat[termasuk Indo]


cmiiw


Quote:Original Posted By mpokmiaaa


setuju dengan agan satu ini, udah pada mecah ni negara islam atau udah dicampuri dgn mamarika 🤔😕


Quote:Original Posted By deni.adhi
Jiah, film fiksi aja diseriusin emoticon-Ngakak . Selama ini orang2 pada nonton naruto kyknya fine fine aja deh, gk kepikiran ttg adanya propaganda khilafah dsb. Justru setelah adanya trit macem ini, orang2 yg awalnya fun fun aja nonton naruto, jadi malah diseriusin -__- .

Gk sekalian tuh film kyk Harry Potter lu bikin trit propaganda karena mengajarkan sihir? emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By 1sep
propaganda.. bagi nastak emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By taseigerku
kalo ISIS masuk mana bray?
jgn2 ISIS ini mirip Akatsuki


Quote:Original Posted By egag

mereka seperti akatsuki....loe tau akatsuki...?

tujuan mereka apa...?buat kedamaian kan....?

lalu,apa iang salah dari mereka...?emoticon-Leh Uga


itulah kata ane,loe gk pinter pinter...
dah ane jelasin,khilafah itu gimana....loe tetep aja,ngambil contoh dari ISIS dkk...

muslim aja,gk ngakuin mereka emoticon-Cape deeehh



Diubah oleh egag
0
Kutip
Balas
04-09-2017 05:49
Joss bang.. Ccoklogi dajjal paling sip..pasti ada komen miring
0
Kutip
Balas
04-09-2017 05:55
Tinggal jejak di trit cocoklogi....

Klo ane liat naruto kadang mirip kapten tsubasa, banyak flashback nya. Jadi menurut ane naruto adalah propaganda kejayaan kapten tsubasa.
0
Kutip
Balas
04-09-2017 06:06
Numpang emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
04-09-2017 06:10
emoticon-Busa








emoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
04-09-2017 06:29
apaan nih
emoticon-Traveller
0
Kutip
Balas
04-09-2017 06:46
hmmmmm......gitu yah.
semoga barokah serialnya
0
Kutip
Balas
04-09-2017 06:54
Nanti ane nonton dulu bre
0
Kutip
Balas
04-09-2017 06:57
narutoemoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
04-09-2017 07:06
Ntaaavs..
0
Kutip
Balas
04-09-2017 07:13
Cuma film, serius amat
0
Kutip
Balas
04-09-2017 07:39
terkadang jangan terlalu serius , relaks saja dan nikmati .
0
Kutip
Balas
04-09-2017 07:40
Quote:Original Posted By juliejumper2
Tinggal jejak di trit cocoklogi....

Klo ane liat naruto kadang mirip kapten tsubasa, banyak flashback nya. Jadi menurut ane naruto adalah propaganda kejayaan kapten tsubasa.

bukan cocoklogi tong emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By isenkdoank1
Cuma film, serius amat

emoticon-Cape d...
0
Kutip
Balas
04-09-2017 07:42
emoticon-Shakehand2

Kadang kita emang perlu cocoklogi
0
Kutip
Balas
04-09-2017 07:42
wah bahaya nih, ayo nastak segera bikin tagar anti naruto emoticon-Wkwkwk
0
Kutip
Balas
04-09-2017 08:13
Naruto Illuminati emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
04-09-2017 08:14
emoticon-Wakaka cocoklogi



gemboked
Diubah oleh bigpoppa
0
Kutip
Balas
04-09-2017 08:51
halah .. mejeng doeloe emoticon-Big Grin
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community