Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
22
Lapor Hansip
12-01-2022 17:13

Aroma Lily Kematian

Quote:Aroma Lily Kematian


Quote:
Selamat datang dipermainan hidup dan mati. Permainan ini sangat sederhana dan sangat mudah. Ajaklah teman lain agar kemenangan tidak hanya untukmu saja, hahah. Sebelum bermain, pahami aturan mainnya.

Permainan ini terdiri dari 12 ruangan, yang masing-masing ruangan dinamai dengan angka dari 1--18. Terdapat 3 ruangan istimewa. Dan yang paling istimewa adalah ruangan luas persegi dengan sisi jumlah rusuknya. Kamu akan dibawa masuk ke dalam ruangan 1 yang merupakan start jika kamu memilih bermain. Di sana akan tersaji sebuah cerita. Dan di akhir cerita kamu harus memilih ruangan baru lagi yang bisa di pilih dengan memencet salah satu indeks yang tersedia. Dan begitu seterunya sampai kamu berhasil keluar. Pilihan angka tersusun acak, hati-hati saat memilih.

Permainan ini menuntut sebuah kejujuran. Kamu hanya boleh memencet ruangan yang tersaji, dan tidak boleh membaca cerita secara keseluruhan dan urut, karena akan mengubah plot cerita. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberi cendol atau komentar saat kamu sampai di ruangan yang kamu lewati.




Quote:
Kamu mendapatkan sebuah undangan ulang tahun dari teman sekelasmu saat sekolah dasar dulu. Kertas undangan tersebut berwarna putih kekuningan layaknya kertas kusam yang sudah lama tersimpan digudang. Bagian depan undangan tersebut dihiasi dengan gambar bunga lily jenis Stargazer Lily, juga bercak-bercak merah yang tersebar di berbagai titik. Saat kamu membuka undangan tersebut, wangi bunga lily tercium. Wanginya begitu menyegarkan dan memabukkan, sampai kamu lupa tujuan membuka undangan tersebut.

Kamu tersadar, sederet tulisan yang tersusun rapi dengan gaya italic terlihat.


Temanku,
Lily Kuning

Layaknya Lily yang kau lihat dan kau cium keharumannya. Aku ingin selalu seperti itu sepanjang hidupku. Lily yang sederhana, tetapi terlihat elegan. Lily merah muda yang berani dan cantik, melambangkan keinginanaku, juga apa yang ingin kusampaikan. Untukmu, hanya tersisa lily kuning yang akan memotivasi untuk sesuatu yang positif dan penuh keyakinan.

Datanglah ke Vila yang pernah kita kunjungi dulu. 3 Meret, 09.00 malam. Di sana aku menunggumu untuk merayakan pesta ulang tahunku.

Temanmu,
Lily Merah Muda




Jika kamu ingin datang, klik Star untuk menuju ruangan 1
(Kamu tidak bisa mundur setelah memutuskan datang)


Quote:Clue : Kelopak stargazer lily



Selamat mencoba


Sumber gambar : Google + PicsArt



Diubah oleh Visiliya123
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
0 Anggota • 28.5K Threads
Aroma Lily Kematian
12-01-2022 17:26
10

Kamu berada di ruangan 10. Ruangannya begitu rapi, tidak seperti ruangan lainnya. Terdapt sofa yang tersusun rapi mengarah ke televisi besar. Kamu menghela napas, mendudukkan tubuh di sofa. Mencoba mengatur napas yang memburu. Sepertinya ruangan ini nyaman untuk sembunyi sebentar. Saat tengah asyik mentralkan napas, suara jeritan terdengar dari balik pintu 11. Kamu mengenal suara itu, itu adalah suara ibumu. Matamu membulat seketika. Bagaiamana ibu bisa ada di sini, pikirmu saat itu. Tak lama setelah itu, dari balik pintu 9, gedoran keras terdengar di susul suara minta tolong yang terdengar asing di telinga. Jantungmu mulai berdetak kencang lagi. Ada empat pintu yang terlihat. Pintu 11, pintu 9, pintu 3 dan pintu 17


Pilih 11, jika kamu ingin melihat, apakah itu ibumu atau bukan.
Pilih 9, jika kamu penasaran siapa yang menggedor pintu dan ingin membantunya.
Pilih 3, jika kamu tak peduli tetang semua itu
Pilih 17, jika kamu tak peduli tentang semua itu
Diubah oleh Visiliya123
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
akhirnya-kita-sah
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia