- Beranda
- Mobile Games
GAME RACUN !!! KAIROSOFT ADDICT (walkthrough,Combo, DL)
...
TS
dini aja
GAME RACUN !!! KAIROSOFT ADDICT (walkthrough,Combo, DL)
ALL ABOUT KAIROSOFT GAMES

PLEASE BACA SAMPAI AKHIR HALAMAN INI. BARU BERTANYA YA
everyday i'm kairosoft
Spoiler for sejarah kairosoft:
Kairosoft adalah sebuah perusahaan pembuat game yang dibangun pada tahun 1996. Nama Kairosoft diambil dari pemiliki perusahaan ini yang bernama Mr. KAIRO. Mayoritas game Kairosoft adalah game bertipe simulasi, Gamenya yang berukuran kecil, sederhana, dah adiktif telah membuat kairosoft memiliki penggemar tersendiri. Nah karena itu dibuatlah thread ini, untuk menampung banyaknya request yang minta dibuat thread khusus. Disini akan dibahas mengenai game-game keluaran Kairosoft yang hadir untuk IOS dan Android.
Game kairosoft adalah game offline. GAME KAIROSOFT dapat didownload secara resmi di Itunes ataupun android market. Yang Gratis adalah versi lite (4 tahun permainan) sedang full version sekitar 5$ di itunes. link dibawah adalah link Gratisan versi (BAJAKAN) jailbrake dan untuk android.
[/QUOTE]
Quote:
DREAM DAYS HOUSE ID 7.168.629.810 .
Quote:
TUTORIAL ANDROID UNTUK PC
TUTORIAL YOUWAVE ANDROID FOR PCRECOMMENDED
VIDEO TUTORIAL YOUWAVE (ANDROID FOR PC)
TUTORIAL BY AGAN Riaedz
PERTANYAAN SEPUTAR YOUWAVE
Quote:
Original Posted By budiw►
tutorial untuk jalanin game ini di Mac OS X gan
[url]http://budiwijaya.net/cara-memainkan...i-mac-osx.html[/url]
Semoga berguna gan..
tutorial untuk jalanin game ini di Mac OS X gan
[url]http://budiwijaya.net/cara-memainkan...i-mac-osx.html[/url]
Semoga berguna gan..
Terima kasih buat semuanya yang jadiin thread ini HOT GAME. Selamat berkairosoft

Quote:
WARNING!!!! INSTALL at your own risk!!!
DAFTAR KORBAN JIWA
Spoiler for DAFTAR KORBAN JIWA:
Quote:
Original Posted By crap_factory►OMG gan
ketagihan kmren bru donlod ni game di ipun , gw maen Game Dev Story. @____@
seru amat yah wkwkkw, udah hacker lvl 5 semua gan hohoho, udah bikin console yg plg canggih lagi tpi bru dpt grand prize 1x T____T
ketagihan kmren bru donlod ni game di ipun , gw maen Game Dev Story. @____@
seru amat yah wkwkkw, udah hacker lvl 5 semua gan hohoho, udah bikin console yg plg canggih lagi tpi bru dpt grand prize 1x T____T
Quote:
Original Posted By billy227extreme►ane mau sedikit cerita:
hari ini ane masuk sekolah ga ada pelajaran soalnya lagi ada acara syukuran ultah sekolah ane. berhubung ga ada kerjaan di sekolah, terpaksa ane keluarin hp android ane terus maen nih game dev story. awalnya sih maen biasa2 saja tapi lama2 kelamaan ane penasaran terus jadi ane lanjutkan . Ketika jam istirahat (2x dalam sehari) ane sendirian di kelas buat mainin nih game tampa keluar uang untuk jajan.Lumayan walaupun combonya ngasal tapi dapet rekor penjualan terus. Baterei hp mulai lemah, ane pasang portable charger . Maen terus sampe jam pulang sekolah (7 jam) tampa dengerin pengumuman yg ada. Sampe di rumah ane terusih maen nih game sampe malem jam 10 dah ane charge 3x.
Kesimpulannya:
-kalo mau ngirit uang jajan, mending maen game ini aja
-kalo mau diet, mending maen game ini aja
-bikin kecanduan sampe ga bisa mikir apa2
-bikin HH cepat panas n boros listrik untuk ngecharge
-jadi anti sosial banget
hari ini ane masuk sekolah ga ada pelajaran soalnya lagi ada acara syukuran ultah sekolah ane. berhubung ga ada kerjaan di sekolah, terpaksa ane keluarin hp android ane terus maen nih game dev story. awalnya sih maen biasa2 saja tapi lama2 kelamaan ane penasaran terus jadi ane lanjutkan . Ketika jam istirahat (2x dalam sehari) ane sendirian di kelas buat mainin nih game tampa keluar uang untuk jajan.Lumayan walaupun combonya ngasal tapi dapet rekor penjualan terus. Baterei hp mulai lemah, ane pasang portable charger . Maen terus sampe jam pulang sekolah (7 jam) tampa dengerin pengumuman yg ada. Sampe di rumah ane terusih maen nih game sampe malem jam 10 dah ane charge 3x.
Kesimpulannya:
-kalo mau ngirit uang jajan, mending maen game ini aja
-kalo mau diet, mending maen game ini aja
-bikin kecanduan sampe ga bisa mikir apa2
-bikin HH cepat panas n boros listrik untuk ngecharge
-jadi anti sosial banget
Quote:
Original Posted By chenteng►anjrit kecanduan maen ampe lupa makaannn !!
Quote:
Original Posted By hikiko_mori►ane baru nyoba satu gan, yg game dev story di android.
ga berenti2 maennya,,
wkwkwk
mau nyobain yang lain juga ah..
thanks for sharing
ga berenti2 maennya,,
wkwkwk
mau nyobain yang lain juga ah..
thanks for sharing
Quote:
Original Posted By sinclairz►Aaaaaghhh... Game Dev Story!!!! Bener-bener dah, gw kalo lagi sibuk banget ga bakalan berani tap nih icon game di HH gw, sekalinya kebuka nih game... beuhhh... ga bakalan kelar 2 jam!!! 
Adiktif abis2an

Use at your own risk!!!
[QUOTE=rohcel;625756870]Sialan Nih Game Dev Story..., Nyesel buka Thread ini. Kecanduannya gila..., ane ampe diomelin ama cewe ane. Segala macam message yang masuk ane ignore... demi kombinasi Game Dev Story.
Buat yang baru mau mulai game ini, sebaiknya pikir baik-baik dulu deh.
- Persentase batere iPhone turun drastis
- Lupa ama kerjaan, otaknya mikir kombinasi game (Online RPG + Fantasy = Final Fantasy , Racing + F1 Racing = Need For Speed, dll)
- Bisa senyum sendiri kalau gamenya masuk Hall Of Fame
- Bangun Tidur, Makan, Boker, Sebelum Tidur iPhone ga pernah lepas ditangan.
Bener kata TS, Play with your own Risk
wkwkwkwk

Adiktif abis2an

Use at your own risk!!!
Spoiler for awas:
Akibat yang ditimbulkan:
1. Sehari bisa 5 kali charge
2. HH Panas!!!
3. Bakalan jadi ansos sejati
4. Penasaran ga ilang2 ( next console apa yah, develop game terbaru dapet berapa duit yah, bla bla bla )
5. dll
1. Sehari bisa 5 kali charge
2. HH Panas!!!
3. Bakalan jadi ansos sejati
4. Penasaran ga ilang2 ( next console apa yah, develop game terbaru dapet berapa duit yah, bla bla bla )
5. dll
[QUOTE=rohcel;625756870]Sialan Nih Game Dev Story..., Nyesel buka Thread ini. Kecanduannya gila..., ane ampe diomelin ama cewe ane. Segala macam message yang masuk ane ignore... demi kombinasi Game Dev Story.
Buat yang baru mau mulai game ini, sebaiknya pikir baik-baik dulu deh.
- Persentase batere iPhone turun drastis
- Lupa ama kerjaan, otaknya mikir kombinasi game (Online RPG + Fantasy = Final Fantasy , Racing + F1 Racing = Need For Speed, dll)
- Bisa senyum sendiri kalau gamenya masuk Hall Of Fame
- Bangun Tidur, Makan, Boker, Sebelum Tidur iPhone ga pernah lepas ditangan.
Bener kata TS, Play with your own Risk
wkwkwkwkQuote:
Original Posted By teofilus99►ane lagi ketagihan maen Game Dev Story gan..
seru banget maennya..
baru pindah ke kantor baru yg ketiga..
kmrn2 smpet cobain jg game laennya yg HOTSPRING STORY sma POCKET LEAGUE STORY..
cm kurang gitu demen..
seru banget maennya..
baru pindah ke kantor baru yg ketiga..
kmrn2 smpet cobain jg game laennya yg HOTSPRING STORY sma POCKET LEAGUE STORY..
cm kurang gitu demen..
Quote:
TS tidak bertanggung jawab atas
Spoiler for awas:
Kecanduan
BATERE CEPET ABIS
diomelin emak, pacar, anak, suami, istri
JADI MANUSIA ANSOS
Kurang tidur karena mikirin combo DLL
KURANG MAKAN
Spoiler for LIST LINK DOWNLOAD:
Quote:
Original Posted By hitomicloud►Dream House : https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
cafetaria nipon : https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
beasti : https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
dungeon village : https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
epic astro: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
game dev: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
grand prix story: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
mega mall: https://drive.google.com/open?id=0Bx...nZJ&authuser=0
pocket harvest: https://drive.google.com/open?id=0Bx...VBF&authuser=0
pocket league: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
sushi spinnery: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
venture town: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
kalo berkenan lempar cendol gan

update lanjut bila bnyk yg req
cafetaria nipon : https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
beasti : https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
dungeon village : https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
epic astro: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
game dev: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
grand prix story: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
mega mall: https://drive.google.com/open?id=0Bx...nZJ&authuser=0
pocket harvest: https://drive.google.com/open?id=0Bx...VBF&authuser=0
pocket league: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
sushi spinnery: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
venture town: https://drive.google.com/file/d/0Bxv...ew?usp=sharing
kalo berkenan lempar cendol gan

update lanjut bila bnyk yg req

Game list walkthrough/combo/spot/ dll. KLIK gambar.
Quote:
Polling
0 suara
APA GAME KAIROSOFT FAVORITE AGAN/SIS?
Diubah oleh dini aja 15-12-2014 11:56
nona212 memberi reputasi
2
1.3M
Kutip
8.7K
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games 
8KThread•10.6KAnggota
Tampilkan semua post
TS
dini aja
#6
o edo town

Quote:
Game dengan latar belakang jaman edo ini, katanya jauh lebih mudah daripada hotspring story atau keluaran kairosoft lainnya. Intinya dalam game ini ada 5 pekerjaan Farmer (農民
, Craftsman (職人
, Merchant (商人
, Samurai (武士
, and Shogun Retainer (幕臣
. begitu mereka naik level 5. pekerjaan mereka bisa diganti. Tapi bukan kairosoft kalau nggak ada combo dan hal lain yg mesti dipikirin. semua pekerjaan diatas mesti balance dalam 1 kota.
Elementary School Trip available from start
Heartbreak Club available from start
Ogre Vanquishing Tour available from start
Nation-Wide Tour unlocked when the Komon Combo is created?
Govt. Inspection Tour unlocked when total Yield is greater than 50,000? (Maybe between 50,000 60,000? Thanks to Contax for the info.)
Ako Clan Samurai I got these guys after I reached 30,000 Yield and unlocking the Samurai House (for research).
Friendship Alliance unlocked after Edomae Combo is created?
Princes Secret Tour ???
Pumpkin Products PR unlocked from Traveler combo?
Gas Survey Tour unlocked after obtaining the option to research the Elekiter Shop?
New Home Search Team Have a total of 3 Zoos (anywhere on the map).
Kairobots Journey unlocked after placing all 46 unique combos on the map and reaching 50 years.
Walk\tSure to 9-14
Horse\t+10 Foot
White horse\tWalk to +20
Automobile\t∞
snack - udon, soba, stew 15/10
flower - dumpling, cherry, pond 18/5
sweets - bun, bean, dumpling 15/10
plum - pub, rice, plum tree 20/10
kamakura - daibutsu, bun, hydrangeas 24/16
lunch - rice, tempura, greengrocer 20/8
noodle - udon, soba, tempura 10/5
refresh - public bath, bucket, nature (can be lots of sorts) 10/6
cart - stew, merchant, nature 10/5
medicine - school, medicine, nature 15/10
jizo - jizo statue, straw hat, nature 10/10
rice - rice, bun, nature 5/10
lucky - kimono, cat statue, nature 10/15
mountain - dumpling, jizo statue, nature 8/8
hangover - stew, pub, nature 10/5
study - school, library, nature 10/10
warrior - samurai, 5RF-tower, nature 10/5
hairpin - general, kimono, nature 10/12
archive - jizo statue, library, nature 15/5
beauty - public bath, bucket, general 15/10
sunny - park, jizo statue, fire alarm 12/10
shopping - general, greengrocer, medicine 12/10
fried - tempura, bun, udon 12/10
fiery - fire station, fire alarm, well 25/-
fun - zoo, kabuki theater, 5RF-tower 20/5
school - school, samurai house, library 25/5
literary - library, ukiyo 15/10
training - weapon, dojo, notice board 20/10
edomae - sushi, fireworks, tempura 20/12
steamy - pine tree, hot springs, boulder 25/10
import - elekiter, camera, zoo 25/25
fortune - cat statue, case, shrine 25/10
komon - case, sandal, straw hat 20/-
kyoto - samurai house, 5RF-tower, kimono 20/15
gambler - gambling, pawn, pub 5/25
corrupt - magistrate, fancy, bun 10/10
ghost - well, willow tree, wooden path 15/-
healthy - greengrocer, merchant cart, medicine 15/10
traveler - sandal, straw, carriage 25/15
battle - turret, cannon, weapon 30/10
playboy - gambling, kimono, kabuki 20/20
vehicle - stables, handcart, carriage 20/25
clothes - kimono, large store, fancy restaraunt 16/15
princess - carriage, kimono, fancy restaraunt 21/15
samurai - magistrate, castle, samurai house 25/15
kairosoft - kairo statue, banana tree, scarecrow 35/35
mendapatkan 10 combo
![kaskus-image]()
, Craftsman (職人
, Merchant (商人
, Samurai (武士
, and Shogun Retainer (幕臣
. begitu mereka naik level 5. pekerjaan mereka bisa diganti. Tapi bukan kairosoft kalau nggak ada combo dan hal lain yg mesti dipikirin. semua pekerjaan diatas mesti balance dalam 1 kota.
Spoiler for passager:
Elementary School Trip available from start
Heartbreak Club available from start
Ogre Vanquishing Tour available from start
Nation-Wide Tour unlocked when the Komon Combo is created?
Govt. Inspection Tour unlocked when total Yield is greater than 50,000? (Maybe between 50,000 60,000? Thanks to Contax for the info.)
Ako Clan Samurai I got these guys after I reached 30,000 Yield and unlocking the Samurai House (for research).
Friendship Alliance unlocked after Edomae Combo is created?
Princes Secret Tour ???
Pumpkin Products PR unlocked from Traveler combo?
Gas Survey Tour unlocked after obtaining the option to research the Elekiter Shop?
New Home Search Team Have a total of 3 Zoos (anywhere on the map).
Kairobots Journey unlocked after placing all 46 unique combos on the map and reaching 50 years.
Spoiler for kendaraan:
Walk\tSure to 9-14
Horse\t+10 Foot
White horse\tWalk to +20
Automobile\t∞
Spoiler for combo:
snack - udon, soba, stew 15/10
flower - dumpling, cherry, pond 18/5
sweets - bun, bean, dumpling 15/10
plum - pub, rice, plum tree 20/10
kamakura - daibutsu, bun, hydrangeas 24/16
lunch - rice, tempura, greengrocer 20/8
noodle - udon, soba, tempura 10/5
refresh - public bath, bucket, nature (can be lots of sorts) 10/6
cart - stew, merchant, nature 10/5
medicine - school, medicine, nature 15/10
jizo - jizo statue, straw hat, nature 10/10
rice - rice, bun, nature 5/10
lucky - kimono, cat statue, nature 10/15
mountain - dumpling, jizo statue, nature 8/8
hangover - stew, pub, nature 10/5
study - school, library, nature 10/10
warrior - samurai, 5RF-tower, nature 10/5
hairpin - general, kimono, nature 10/12
archive - jizo statue, library, nature 15/5
beauty - public bath, bucket, general 15/10
sunny - park, jizo statue, fire alarm 12/10
shopping - general, greengrocer, medicine 12/10
fried - tempura, bun, udon 12/10
fiery - fire station, fire alarm, well 25/-
fun - zoo, kabuki theater, 5RF-tower 20/5
school - school, samurai house, library 25/5
literary - library, ukiyo 15/10
training - weapon, dojo, notice board 20/10
edomae - sushi, fireworks, tempura 20/12
steamy - pine tree, hot springs, boulder 25/10
import - elekiter, camera, zoo 25/25
fortune - cat statue, case, shrine 25/10
komon - case, sandal, straw hat 20/-
kyoto - samurai house, 5RF-tower, kimono 20/15
gambler - gambling, pawn, pub 5/25
corrupt - magistrate, fancy, bun 10/10
ghost - well, willow tree, wooden path 15/-
healthy - greengrocer, merchant cart, medicine 15/10
traveler - sandal, straw, carriage 25/15
battle - turret, cannon, weapon 30/10
playboy - gambling, kimono, kabuki 20/20
vehicle - stables, handcart, carriage 20/25
clothes - kimono, large store, fancy restaraunt 16/15
princess - carriage, kimono, fancy restaraunt 21/15
samurai - magistrate, castle, samurai house 25/15
kairosoft - kairo statue, banana tree, scarecrow 35/35
mendapatkan 10 combo

Quote:

0
Kutip
Balas








