Gan tanya dong, kalo paket biznet yang 375 ada biaya lain-lain lg gak sih di tagihan nya, kaya sewa modem dll nya.
Gan tanya dong, ISP selain Ind*ho*e dan FM, di area Graha Raya ada apa lg sih gan. dimungkinkan gak sih kalo kita bareng" ngajuin ISP yang lebih layak, jd gak dimonopoli sama ke 2 ISP tersebut.
ane juga dapat gan, itu kayaknya boster doang gan sampe 6 bln. selama tagihan gak berubah sih slow gan. :ngakak
Kalo di lihat PON nya up gan. coba call callcenter nya aja, minta reset PPPoE nya gan. abis itu agan tinggal restart modem nya. kalo SN modem agan masih kebaca di central sih harusnya gak pelu dateng teknisi. :malu :malu
thx om jun, buat cerita kerenn nya. yg udah bikin gw mantengi notif. wlp ending nya agak kentang. :2thumbup
Ada yg pke paket MINimal KUTA? Gimana speed inetnya? Share disini donk https://s.kaskus.id/images/2020/04/13/914465_20200413074757.JPG https://s.kaskus.id/images/2020/04/13/914465_20200413074803.JPG https://s.kaskus.id/images/2020/04/13/914465_20200413074809.JPG https://s.kaskus.id/images/2020/...
ini balifiber memang nggak dikasih user sama password buat login modem yak? kalo nyari IPnya mah udah nemu udah pernah di post di atas gan, kalo nggak cek google aja gan usernya AdminGPON
https://s.kaskus.id/images/2020/04/08/2663396_20200408094222.pngDisuruh upgrade cuy , krna trafic wkwkwkw kocak ish Wanjayyyy. Itu mah Nenek-nenek metal juga tau. Kalo mau kenceng di upgrade.
grieyan handikawirawan Coba Laporin aja Gan (minta langsung dibikinin tiket), Punya ane udah normal lg, wlp ane masih monitoring seminggu kedepan, pas laporan kasih Print screen speedtest ke beberapa server sama fotoin modem nya gan jangan lupa ID pelanggan juga. biar CS nya gak banyak tanya. bilan
TS nya kabur, walaupun punya kontak petinggi balifiber Punya Ane Udah Resolve gan, Masih ane monitoring sih seminggu kedepan kaya gimana. Mudah"an Sih lancar Jaya, soalnya cuma nih provider doang ditempat ane yg mau naik kabel sampe 300 Meter :sorry
Gan ada yang pernah ngalamin gak Download nya parah. Id Pelanggan :41100045802 tiket : CALL000184590 https://s.kaskus.id/images/2020/04/06/914465_20200406041114.jpg
Itu SLA nya lebih jelas gan. di banding dengan yg home. Kalo gangguan eskalasi perbaikannya hanya itungan jam.
rezpector105 Wah kalo gitu pantesan teknisinya gak sampe rumah gan. karena dia pasti visit alamat yg di sistem. Marketing yg dulu agan pasang masih bisa di contact gak gan? Kalo nggak pas ada orang bali keliling minta tolong di cek aja gan. Kalo kerusakan sepengalaman ane sih, kalo cuma sistem
rezpector105 Gan coba di make sure di billing bulanan yg di kirim ke email. nomor pelanggan nama dan alamatnya bener gak gan? Kemungkinan besar sih salah entry. Jangan" agan malah bayarin tagihan orang lain :sorry :sorry. Kalo nggak kirimin aja SN yg ada di modem gan. tanya untuk SN itu id
rezpector105 Macam modem terbang... Dulu pertama ane pasang bali juga model gini gan, sales nya yg nyaranin karena keterbatasan panjang kabel (dari FAT kerumah lebih dari 200 meter). Karena skrng Bali udah kasih toleransi kabel lebih panjang jd ane change alamat yg sesuai. Atau coba agan cek di t...