penjelasan dari agan dott di page one masuk akal bgt.. thanx ya gan.. nah yang harus di usut dr kasus ini adalah hari lain yang diperhitungkan sama dengan kelas VIP.. sebaiknya coba di prosesnya ke BPJSnya gan, coba datengin langsung. agan buat rincian dl sekian hari di kelas 1 dan sekian hari di V
mau tanya tempat di bandung yg bisa rakit trail dimana ya? yg recomended.. mau bangun yg murah meriah, hehhe
yah gan ane br buka email nih,, harusnya senin ini ada test di bandung d gedung pertamina.. gimana ya? bisa test selain hari ini ga ya? td udah ane email sih, cuma belum dapet balesan..
Klo gw pribadi sih gini,, memang seharusnya jenis usaha yg paling vital seperti halnya energi itu lebih baik di urus negara, dengan tujuan agar memberikan pelayanan dan harga yg murah untuj warganya.. Yg jelas jenis usaha vital lainnya sebaiknya d urus oleh negara, seperti halnya cina. Asal agan ...
mau tanya donk saya pake crv 2005, ada yang jual roof racknya ga? ato tempat yg jualnya dimana ya? sama satu lg gan. klo cover kunci mobil ada yg jual ga sih? yg ane habis batrenya dan dah slek gabisa dibuka.. terimakasih..
Pengalaman ane, kena body valve itu ciri2nya rpm naik turun, seolah2 kyk berakselerasi sendiri. Dan terkadang kalo rpm naik, ketahan n ga turun2, lampu indikator D jd kedap-kedip. Ane pernah ngalamin. Awalnya dibersihin, jd bener lg. Tp 2 bulan kemudian kumat lg. Katanya udah lemah bgt, jd terpaks
Kalau menurut ane sepertinya sama antara Control Body Valve dgn Body Valve. CMIIW. Tapi apabila memang part tsb yg rusak. Coba dulu dgn dibersihkan, atau jika apabila sudah di bersihkan tetap bermasalah, Coba minta mekanik untuk "pinjam" part yg bermasalah tsb dari mobil yg sehat. Pasti
Gan mau share lg nih, akhirnya mba city ane di bawa ke honda IBRM bandung kmrn dan katanya penyebab ndut2n yg krasa seperti yg sudah ane jelasin di page sebelumnya (yg klo posisi nanjak mobil kaya kurang supply bensin dan seperti mau mati) itu karena control body valvenya harus dah diganti.. klo ...
Om mau tanya saya mau cari roof rack untuk crv 2005, sama spoiler yg d atas kaca blakang mobil, dimana ya om om? Ane di bandung
betul skali kata suhu kalo abis cabut aki, harus dilakukan idle learning (nyalain mobil dibiarkan sampe fan radiator muter) baru kalibrasi meticnya bener. bisa coba dibersihkan dulu body valvenya itu bagian yg ngatur ratio pulley (istilahnya pindah gigi :hammers ) Kalo abis merubah sett TPS
liat rpmnya naik turun engga ?kalo ada masalah koil atau pompa bensin, ga perlu sambil jalan, gas di tempat aja masukin ke P harusnya dah ketauan. Mungkin TPS nya Posisi di P ato di N di gas2 gda masalah sama sekali gan rpm normal, itu kerasanya pas di D aja gan. Nah pas di D terkadang pernah a
agan agan mohon bantuan lagi donk, mobil ane ada trouble lg nih. saat tanjakan kaya suplai bensin kurang jadi mobil ndut2n mau mati, klo di analogikan mobil manual kaya lepas kopling tapi ga di gas terkadang suka terjadi di jalan rata juga ndut2n kaya mau matinya, trus saat jalan di RPM tertentu ...
masukan aja, ga perlu dibuat thread gini menurut ane. di buat simple aja gan, krena di satu sisi kasian juga sih dianya. orang2 kaskuser pasti jd banyak yg negatif. keep calm aja gan.. datang k grapari beres deh. :D
Kl ane sih lebih stuju kl yg diverifikasi tu usernya. Kyk google yg verifikasi account baru lewat sms gt bisa jadi gan, yg jelas oknum2 tertentu gbs dengan mudah buat thread ga jelas intinya itu aja.. thanx gan..
kasihan momod kalo pake verifikasi kek gitu .. bisa gak makan, gak tidur gak mandi momodnya :ngakak gw juga ada keluhan sebenernya ma tampilan kaskus yg baru di forum dan di FJB nya sangat tidak user friendly .. tampilan sidebar di forum bikin mata juling karena gambar top features yg bikin mat