Ane buka tulisanya gini gan Mohon Maaf Karena antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, server mengalami overload. Untuk itu, kami sedang dalam proses upgrade server. Terima kasih untuk dukungan dan partisipasinya. Admin Salam Cacat Mental !
siang para suhu, ane mau tanya neh.....koppling ane kok melar yak yak klo mesin udah panas apalgi kalo di pake macet2an, lama2 makin deket koplingnya. kira2 kenapa yak suh? sebelumnya udah ganti per kopling ma plat koplingnya pke punya cs1
sbenernya uda ane bahas barusan, ya banyak faktor mulai dari radiator kotor, radiator coolantnya dikit/kurang. efek oli mesin yg kurang bagus. dll ane klo macet paling banter cuma naik ke 4 bar, dengan kondisi tu radiator kotor ya, kisi2nya pada ditempelin lumpur + oli pake shell ax7 ooo gitu y
para suhu di mari.. cibi ane kok kalo dibawa macet indikator panasnya naik sampe 5 bar itu kira2 kenapa yak suh?
baut gede yg d tengah? yg bukan nya perlu coin? :bingung: iya suh tapi seinget ane ga pernah di apa2in itu
para suhu di marih ane mau tanya neh kok cibi ane suka kluar oli di mesin sebelah kiri keluarnya dari yang bentuknya kayak baut gede kira2 kenapa yak suh?
para suhu di marih ane mau tanya neh kok cibi ane suka kluar oli di mesin sebelah kiri keluarnya dari yang bentuknya kayak baut gede kira2 kenapa yak suh?
Malem ceberus dan suhu" disini .... :Yb new cibie 150 worth it deh buat harian,cuman kalo uda ketemu macet wasalam deh :capedes, baru p0ertama nyoba pp kuliah bogor-depok 40 km pegelnya bukan main (kebiasaan naik supri :capedes) bener tuh kalo ketemu macet aiiiiiiiih berasa pegel pundaknya s...
Motul 3100 bukannya buat kayak bebek gitu yak? CMIIW :hammers ga cocok itu oli nya :D oooo gitu kalo yang 5100? sekarang lagi ganti castrol tapi pas dulu pake AX7 udah mulai kayak gitu
suhcang2 di marih ane mau tanya lagi neh new cibi ane kok susah netral yak kalo kondisi berenti tapi mesin masih nyala setting kopling udah, sepris udah berkali2, ganti oli udah rutin pake motul 3100 kira2 masalahnya apa yak?
suh kemaren ane bis serpis new cibi ane trus ganti per kopling ma di buka air filternya kira2 bakal bermasalah ma mesin ga yak? jadi sekarang posisinya ga pake air filter lagi
gak bakal donat gan jd'ny gepeng soalny dya tipe ban radial bukan bias CMIIW :Yb tapi tetep masih muat kan di arm nya?ato mepet banget selain battlax yang recommended apa yak suh sama ukurannya?
suh ada yang pake ban bt092 150/60 ga di new cbr? ane mau beli tapi takut ngedonat banget klo boleh dikasih penampakannya
dteng aja gan :D di lawson sebelah KFC margonda :o ane juga di depok suh heee mang jam berapa mau kumpulnya?
ban yg paling enak yaa ban dengan ukuran std, 110 & 130. tpi kalo mw naik 1 step gpp 120 & 140. kalo buat belakang 150, kebetulan gw pake BT016 ukuran 150/60 bagus sih kayak donat tapi kasian pinggirnya ga kepake gw rasa :o kalo tipenya apa suh yang enak buat harian, jalan kering ma jalan basah ...
para suhu di mari ban battlax yang pas buat new cbr tipe yang mana yak? ukurannya kira2 berpa yang pas?
old atau new?kalau new berarti kampas dan per masih bagus tinggal atur settingan dekat tuas kopling yg ditutupin karet diputar ke kiri aja 45 derajad cukup koq....kalau old lihat jam terbangnya dulu...bisa per kopling bisa juga kampas sudah aus.... suhu kemaren udah ane praktekin caranya kalo mau...
pagii bapak tilee... :cool om dedy, kalo ganti gigi keras kenapa yah om?ane pake all new.. tapi kerasnya 1 ke 2... bener2 ngeganggu... solusinya gimana om? :malus kemaren waktu gw ke bengkel ada yang ngalamin kasus serupa yang kaya gini, tapi diklaim kok.. cuma kata mekanik bengkelnya, kasus mika...