tanggung gan. mending 130 aja. ane ada mio satu d jadiin 130. awet. jalan jauh ngga ada masalah. asal kita bisa tau berapa tingkat suhu motor. kalau menurut ane. mnding agan kasih borig aja blok nya kaga perlu ganti injektor. cukup seting ecu aja di dealer sama bobok knalpot dikit. sekalian setti
waah perminta an nya susah itu gan. kalau ente boreup 150cc tanpa gantk ecu/piggyback. tb. injector . knalpot. bakalan susah nyari setingan nya apalagi injeksi. yg serba electronik. mio injeksi boreup 150 wajib ganti injector. sama knalpot. klau nga sama aja ndk ada hasil. jadi kalau tetap maksain
soul gt bukan nya 125 yak? :bingung harus d tambah boring gan. mending boreup 150cc aja. udah ada kok psketan nya tinggal pasang aja. estimasi biaya paling 2 jutaan tinggal pasang ndk pke ribet Soul gt lama sama aja kaya mio j dan x ride gan, masi di 115cc.. Pertimbangan ane nda loncat ke 150cc
ya mungkin everest lbh sulit tantangan mendakinya jd lbh trkenal walau kenyataan dgn pengukuran beda everest blm tentu menang.. :-)
kalau ane sih gak bgtu tanggepin.. namanya manusia beda-beda watak gan... sabar aja ngadepin yg kayak gni.. :-D
wah ini udah luar biasa istimewa, segala macam printilan diperhatikan... kapasitas, kecepatan, keamanan, dsb...
ya yg dimaksud orang pintar juga bukan dukun, sy biasanya ke kyai knalan ayah ane di jawa timur sana. jd cm untuk ksh petunjuk ciri2 si maling dan stlh itu dipantau terus nanti pasti ada yg janggal.
jumlah mata sama aja, klo ga salah ukur, blok mioJ/Z1 lebih pendek 0,5mm dr blok 5LW tenaga bakal tetep ada skalipun pake cam std. apalagi camnya Z1, banyak dipake di 54P series mesin std, tenaga lbih berisi. siiiiiiip, besok ane fotoin klo abis porting Gan.. Nanya dong kalo bore up soul gt 54
Siang agan² semua.. Mau nanya untuk soul gt 110 bisa ga sih bore up ke 125cc pake silinder blue core? Desain head emang beda, cuma kalo dudukannya pas, manatau bisa bore up rasa pabrikan kaya jupi mx :D :D