harusnya sih ga usah tanya pun kl kejadian ky gini penumpang harus lgsg di infoin gimana pertanggungjawaban nya lion. ntah ikut maskapai lain atau dicancel flight berikutnya..
logikanya kalau sudah beli tiket kan bayar full.. mau jadi terbang apa ga, harusnya lion ga bisa donk jual kursi lagi.. seupama tiket ludes pun kan semua juga uda terbayar, penumpang ga jd naik kan ga rugi. haini uda dijual, penumpang yg sblumnya beli ga diganti duit dan malah ga ada tgg jawabnya..
sama nih gan, niat mau ganti batrei tp kl msh tetep sering banget ngecash ya sm aja. kalo bisa mau ganti yg 4000mah biar awet kaya reno5 :ngakak
gan, minta pencerahannya.. barang ini tmax original bluedio ga ? jadi si tmax ini toko yg ngejual bluedio atau gmn ? bingung jg soalnya antara gambar sm deskripsi beda... :bingung
uda hampir 2 taun pake ni hp, dan skrg kerasa bgt borosnya, kmn2 kudu bawa PB. emg wktunya ganti batrei nya apa gmn yak ? di miui 10. sm kisaran biaya ganti batre brp ya gan ? uda tll parah ini
orang dalem nya kena deh.. mungkin yg dai lajadut juga perlu di investigasi .. uda dikranjang tinggal cekout aja mendadak ilang :hammer
peraturan nya dibuat kaya di belanda aja malah lbh baik mungkin. bisa ngurangi penyalahgunaan.. "mungkin" :ngakak
dapet juga nih 40gb 75k :cool https://s.kaskus.id/images/2018/08/07/4234411_20180807094511.jpghttps://s.kaskus.id/images/2018/08/07/4234411_20180807094517.jpg masa aktif juga panjang :cool https://s.kaskus.id/images/2018/08/07/4234411_20180807094844.jpg
karena kebiasaan dan pola pikir gan.. kebanyakan ogah diajak untuk perubahan, tp kl uda kejadian nah ntar tinggal nyalah2in aja dah :hammer