Malam agan-agan. Saya baru meminang fortuner vrz 2016 dgn kilometer 57rb. Beberapa hari ini, pagi-pagi pas nyalain mobil, muncul error di MID yg bertuliskan "Low Oil Pressure". Error tsb muncul selama kurang dari 1 detik, lalu hilang sendiri. Lalu selain pagi-pagi, ada juga kondisi sia
Untuk vrz sebaiknya menggunakan oli encer om karena saluran dllnya rapet mirip mesin bensin Kalo cuman sensor yg kotor gpp tp kalo oli terlalu kental sehingga telat terpompa bisa ngerusak ke internal mesin om Kalo emang penasaran mau di cek bisa ke lederwerk bsd, atau mungkin ke beres Salam kfoc th
Para suhu tanya neh problem ANF 2016 saya suka keluar warning level oli kalau di RPM 1000-1500 dan kecepatan 80-100 km/j. Video nya seperti dibawah, apakah para suhu bisa share ngilangin warning ini. Cek deep stick nya normal tp selalu keluar warning. Sudah di cek dengan aplikasi BERES tidak ada ...
Beda merek mungkin om kalo di saya pkai boost speed sih Cuman ada beberapa yg bilang pakai merek tertentu harga 1jtan suka ada yg nyangkut Salam kfoc 15IR
Salam kenal semua, nub ijin tanya, saya ada rencana mau beli VNT TRD 2013, sebenarnya udah ada incaran sih, udah TD dan sudah general check up di BERES & hasilnya ga ada masalah. Nah yang jadi masalah adalah stelah dari BERES, sy duduk sebagai penumpang dan kami jalan di jalan yang sedikit bumpi
Izin mau nanya suhu2 fortuner, ane baru beli fortuner 2007 2.7 bensin matic, jarum temperatur suhu ada di setengah lebih dikit waktu jalan lancar atau di kemacetan, itu normal apa gk?normal nya jarum temperatur dmna ya gan? Kalo gk normal berarti mbl ane kenapa ya ? Coba di cek om kipas radiatorny
Waduh sepi ya threadnya Numpang share ini aja dulu deh https://s.kaskus.id/images/2020/09/22/1526936_20200922065617.jpeg
Halo gan sudah semua itu cuman masih ngebul uy sama tak bertenaga mungkin nanti saya upload videonyataihoki888
Suhu mau nanya dong Saya user fortuner vnt Kondisi full stock Skrg kok tenaganya boyo ya udah gt ngebul Kira kira kenapa ya gan Bbm dexlite Thx
pepesan gimana ane Dyno di Lestari ama om Rudy..... Dyno Run itu kan istilah power test on Dyno......... Gan gt boleh lihat datanya kah. Penasaran sama dyno wide lambda soalnya buat newbie baru Trims
Permisi gan kebetulan baru minang anki 2.4 a/t Kira kira yg 2018 sudah bisa remap blm ya Sbnrnya udah lumayan sih tp kok atasnya kosong banget ya Trus kira kira kalo 1rb pertama dikasih oli 15w40 masalah ga ya Trims gan
Sorry kalo oot sebab saya nyari forum fortuner owner gak ketemu. Thread terakhir sdh di closed part 5. Jadi Guys numpang tanya ada yang tau cara rubah atau buat alarm silent alarm new fortuner VRZ ngga ? soalnya kemarin habis di bawa istri besoknya tiba2 alarm fortuner vrz saya kalau di lock / unlo
Bukan'nya rata2 diesel atas bengek ya... Ane modal remap aja, rpm 3k sdh dpt 150 kpj Dl waktu masih pakai gnki, pernah jajal rhf 4 bawah, tengah, atas ngisi terus... Tp ya gitu, rpm atas jrg kepakai sebab sdh dasteran.... Ngeri, torsi terlalu liar... Owh iya pasang turbo kalau bisa jgn sembarang
Agan gt maaf mumpung lg bahas turbo. Posisi skrg aku sudah remap dgn turbo std. Kalo bawahnya si responsif atasnya yg bengek Apa dgn rhf 4 bawahnya se responsif std tp atasnya galak ya Fyi aku pakai gd turbo std Mohon advicenya 🙏
Permisi gan numpang tanya budget ane cuman 2jt Kira kira harus ganti apa ya buat maksimalin sura mobil ane Fyi mobil ane all new avanza Trims gan🙏
Mandex brand lokal buatan/impor Thai. Mungkin bisa dengarkan dari yg udah pake, pilihan masing2 aja. Kalo udah pernah merasakan rem kepanasan sampe kurang pakem, baru tau beda nya. Om ts aku udah pernah nyoba mandex di kd pakem banget walaupun panae. Jd ikut kena racunnya😭
Sorry om-om...kakak-kakak.., Sudan search di halaman sebelumnya tp tdk ada. VRZ nubi thn 2018 skarang di Km 4000, ada kasus rem / brake tdk mau balik. Jadi di saat kondisi jalan merayap rem/ brake tidak mau balik (sempurna). Posisi D kendaraan terasa tertahan dan "foot brake" hanya ters...
Soal injector nah ini harus liat dia type solenoid atau Piezo Kalo Piezo sih sebaiknya pake solar bagus yah Kayak 4N15 itu Piezo.......kalo mau awet sih jujur ngomong idealnya jangan pake Biosolar 2GD Solenoid tapi response time lebih cepet drpd injector 2KD EDU 3........ya idealnya 2GD pake so
YD25DDTi Turbo nya gede / shaft gede......Kuat Turbo-nya......cuman minusnya konon lag nya agak gede, walau udah di ReMap ke 250 bhp aja sih kuat Matic nya juga battle proven, JATCO JR 710 / 711 itu udah lama dipake oleh 350 Z di US.....yg mana mesinnya byk di modip, matik kuat handle......kit