Ada yg pernah ngalamin ga bisa save - delete kontak? Kyknya bermasalah di sync contact nya, jadi pas mau simpen ataupun delet kontak ga nge sync alhasil ga ke simpen. Udh coba remove account sama aja. Sekali nya di sync manual muter terus.
ekaandyprasetya tipis om, ngebul tipis nya pas lagi gass di betot aja sih. Klo langsam atau pas d panasin ga ada ngebul. Knalpot di copot d colek leheran awal kering aja
Km udh 66.000 on going Vario 150 old Oli mayan agak susut, tp knalpot kering. Ternyata pas turing, ngobrol2 di IC. Knalpot rada ngebul putih pas nembak atau pas betot gass dalem.. Apakah ring seher atau baret? Klo pagi2 panasin sih aman, no ngebul.. Estimasi service besar brapa ya? 2jt ada kah?
Saran printeran buat sekolahan gan Budget 5 jutaan Bolak balik biasanya si cartridge yg kalah.. Haha Jd rekomen yg tinta murmer cartidge juga gampang d dapet. Makasih mas
Vario 150 old taun 2015 Itu punya diameter klep ex 24 ya gan? Klo bikin leheran mesin standar, baik nya 24 rata atau 24-26 ya? Skrng soalnya pake 26-28
Km masih rendah kok services besar? Emng udh ngebull mesin? Klo tarikan lemes coba cek kirian nya mas. Itu masih muda motor nya. Sayang klo harus services besar. Apalagi klo bukan ahli nya, bisa2 ada pr lanjutan.
Kuerangi nah itu.. Haha.. Gw takutnya pas bongkar malah ada aja yg d ganti, yang tadinya ngga kenapa2.. (kecuali paking) Udh bongkar bisa ga sih sekalian ganti seher tapi OS 0, standar
Sangat aman, malah klo di isi yg terlalu bagus bisa kena FD. Bensin ga kebakar sempurna kecampur oli. Bikin rusak oli, rusak mesin.
Commute ya yang simpel mas, muat jas ujan muat tas. Jgn yg 2 itu. Percayalah klo ujan pasti nyiprat. Apalagi gsx, ampun dah buat daily.. Haha
Vario 150 led old 2016 Km 60.000 on going Motor daily Gaya riding: santai kadang betot Spec: kirian, juken, tb 29.5, mesin N/A Sebenarnya ada banyak pertanyaan mengenai turun mesin. 1. Km brapa ya buat turun mesin? Apakah nunggu ngebul aja biar sekalian korter? 2. Indikator mesin udh "lemes&...