ane juga korban si Hello ini. ane transaksi tanggal 17 maret 2016 dan bayar di hari itu juga. lapor ke lazada hari ini (23 Maret 2016) dan orderan ane langsung dibatalin. mohon saharan untuk refund dari agan2/wati. walau nilainya tidak seberapa, tapi berharga banget buat ane sehari2. :bingung :bing
jika jumlahnya tidak banyak (relatif masing-masing konsumen) mendingan jangan mau dibalikin uangnya, mending dikirm barangnya. Apalagi klo agan waktu itu dapat diskon, klo uang dibalikin dan agan pesan lagi disana, lalu diskon sudah tidak ada agan rugi kan. bisa dipermainkan seperti itu. tetapi kl
Transaksi tiba-tiba hilang tanpa ada pemberitahuan sama sekali di email, pake hellopay juga sis. Kalo ane ga baca banyak keluhan dari orang lain mungkin ane gatau sama sekali. :berduka
Enakan belanja online sama si ijo2 gan... Ane uda bbrp tahun ga pernah ada masalah :malus *kok malah promosi :hammer hehehe memang beda yang itu hellopay apaan sih? pay pay baru lagi ya? pake pay pay-an yang udah pasti ajalah. iya baru. saya juga nyoba pay direct cc non promo error. transaksi tid
junk dan tidak relevan bikin masalah utama bias http://www.kaskus.co.id/show_post/56efb638162ec214478b4568/24/- http://www.kaskus.co.id/show_post/56efb32132e2e6fb1e8b4568/21/- http://www.kaskus.co.id/show_post/56efb18412e257b37b8b4568/17/- http://www.kaskus.co.id/show_post/56efb004162ec23f058b456...
ente kl ga mau ondang ga punya kapasitas buatnya di grup whatsapp aja SP nya om jadi cm dibaca ma temen2 agan yang menurut agan pinter. heran deh emangnya ane ngurusin itu lo kasih hadiah apa dapat hadiah? ane cm mencoba meluruskan masalah. komplain sana ke JNE pusat jgn jadi jagoan keyboard
Ane malah ga dapet email pemberitahuan sama sekali, kacau ini lazada sama hellopay! harus terus di up di trit biar semua orang pada baca, biar tau rasa tuh lazadut! kejadian juga gan? status transaksi dibatalkan juga kah?
Baru tau sis, sekali aja beli di lazada setalah banyak kejadian yang kurang baik masalah transaksi jadi sekarang pindah ke lapak sebelah warna ijo :D mungkin bawah ane tau iya. sebenarnya sering dapat ga enak juga sama lazadut ini. cuma berhubung ada cash back makanya berminat. hehehe
Lha kan situ udah bilang mau diambil, ya diambil ke kantor JNE kali om. Heran deh semoga dapat beasiswa sekolah yang tinggi agar tau mana point problem mana purpose
nah itu dibilang karyawan Swasta buang2 waktu istirahat ga makan n ga minum. Ini buang2 waktu kerja bales2in komen bisa :ngakak :ngakak sekarang status minta dianter lagi, udah jelas2 4 jam sesudah konfirmasi tinggal ngambil. manja bener pengen di telfon cs, nasib jomblo :ngakak :ngakak la ini y
Hehehe... udah gitu nulis komennya belepotan, kacau tata bahasanya :o Pasti nulisnya dengan keringat dingin, jantung deg2an jomblo out. no need your attention this case will clearly without your present
yaelah om pake banding2in sistem, ane mah ga dukung siapa2 ga ada untungnya kali :malu: ya ane sendiri ga tau cara sortir barangnya, cm ane pernah ke JNE pusat yang distribusiin barangnya, emang banyak bgt paketan2 nya.. lho itu ane track UDAH PROSES pada tanggal 19-maret, yang ane tanya itu uda...
Sabar... Ngmgnya gk usah belepotan. :o Di sini orang2 kan cuma kasi tau, kalo sudah tau barang penting butuh cepat, kok gak pakai YES... Sudah tau penting kok pakai REG... Anda maksa mau ambil ya ngga gampang... mreka itu sortir barang gk cuma barang kamu doang.. Jadi wajar kalo mreka ada miskom
Ndak usah emosi. Siapapun pasti pernah ada masalah ama ekspedisi.. mau lu pakai Wahana, JNE, Tiki, POS.. Saya aja barusan diomelin buyer, karena pos kilat kirimnya 7 hari. :o Dan benar kata agandiatas, kalo dirasa penting, kenapa kok gak pake YES?? Alasan YES juga lama.. nah skrg gua tanya, Kalo ...
Permisi yak, gan. Me'nurut info yang gw taw, :bingung JNE me'ngirim paket ke alamat pe'nerima sesuai dengan yang di'tulis oleh pe'ngirim, Selain itu harus di'info se'belum paket di'kirim, Dengan kata laen klo nulis alamat jangan keliru. :capedes Seperti hal yang TS alam'i, Tidak se'mudah itu me'n...
jakarta-bandung klo diburu2 harusnya jangan pake jne, lewat travel aja. barang diambil ke pool. ongkos pasti lebih mahal transaksi dari tokopedia bisa pakai travel?
yang sabar aja gan , kalo ane biasanya sih barangnya dianter kerumah langsung :D belum pernah kejadian kayak gini kalau blm dapet point masalahnya ga perlu post. saya bisa follow up sendiri via surat pembaca lain