Rig ya? Lumayan repot klo ngurusin rig, minta apa2 kudu diturutin. Apalagi klo mo rig move in / out. Hadeuh... Tapi banyak pengalaman sih kerja di rig. Ane pernah jadi SIMOPS
Ha..ha..ha..jadi kepengen buka album sma lagi. Ane kasta misterius aja gan, dateng sering telatnya, ulangan harian biasa aja tapi nilai raport sama nem paling tinggi :p
Sama gan saya juga pake PUG 307SW, baru aja kemarin beli OBDII adapter, alat pertama gak bisa detect ECU (padahal pairing blutut lancar), baru adapter kedua bisa (beda merk). Kok bisa beda gitu ya ? http://s.kaskus.id/images/2015/03/09/86770_20150309051724.jpg OBD sebelah kanan warna hitam gak bis
Saya dah coba di pug 307SW, tapi gak bisa. Malah saya pake 2 type OBD yg gede sama yg mini. Sepertinya memang ECU di mobil PUG gak bisa dibaca scanner lain kecuali PPS, btw tapi sempet liat2 di forum luar ada user pake 207 itu bisa. Jadi sekarang masih ngoprek lagi sapa tau ada secercah harapan.
Woalah momotoran sekarang hehehehe.. Btw fc mesin ew10+al4 macret-macretan dapat berapa ya?lets say di patnolnem de9.. :) Macetnya gmn om? Buat mulustrasi, saya berangkat dari leuwinanggung cimanggis ke lakespra lewat tol jagorawi hari senen start jam 7 pagi sampe lakespra jam 10 pagi dapet F
niubi mohon gabung yah suhu2 sekalian... kebetulan minggu kemaren baru aja nebus 307 sporty tahun 2004 yg sayangnya pas test drive ga ketauan klo EPSnya dah lemah... nah pas di bawa ke bengkel montirnya nyaranin di ganti pake modifan hidrolik punyanya 206/306 gitu... biayanya sekitar 6,8an tapi ke
Keknya elu masih bocah masih bau kencur, bra. tipikal orang yang emosinya dulu yang dikedepankan. sulit bicara ama orang yang otaknya masih separo. baca yang bener dan pahami apa isi tulisan gwe!! kan gwe tulis, pengalaman elu itu subyektif, itu artinya gwe udah baca postingan elu semuanye. tau
waduh,ngeri kali om :takut moga2 gapapa yo om :) FR today.. Buka cover, lepas t-belt kemudian puter2 pake tangan water pump. Kok gak oblak. Iseng mechanicnya coba puter2 crankshaft pulley, ternyata gearnya goyang dan baut pengikatnya longgar. Bongkar gear crankshaft, seharusnya ada 2 locks tapi
weleh masa iya pompa olinya dah KO om? :takut Yaitu om bazz, moga2 bukan pompanya mechanic bengkel lagi dalam perjalanan kerumah. sambil nunggu, keingetan kalo stalk light bermasalah kadang2 gak bisa buat arah sein kanan. Ngeliat di yutub ada yang ngakalin pake busa pembersih cucian piring http
met pagi semua.......... :coffee: pagi juga om q-munk absen pagi dari rumah, start mobil mo keluar ada suara2 gak enak di seputaran t-belt. Muncul tanda oli sama "Oil pressure insufficient " alarm. Coba liat level oli cukup. Buka tutup yang buat ngisi oli, ternyata kok kering yak :matabe
kembali mohon wejangan kepada sesepug2... AC ane ga dingin kembali, status kompresor beli baru, Freon cukup... kemaren cek ke tukang AC pinggir jalan rekomen bawa ke Peugeot aja karena masalah kelistrikan... di cek ga ada masa yang ke kompresor. kalau di bypass langsung ke aki kompresor idup dan ac
Kalo yang pernah ane baca sih, thermostatnya dilepas terus direbus, kalo nutup, berarti masih bagus. Thanks a lot om
Demam di pesot ampir tiap hari, kali ini 307 saya kedinginan, biasanya temp 90-95 sekarang kok normalnya 70-80 deg. Suspect pertama thermostat ngaco. Ada saran gak mbah2 gimana cara DIY ngetest thermostat ? Makasih sebelumnya
mbah mbah semua, ane mau nanya dikit soal AC 807. kebetulan ane masih dipinjami 807, AC kapan hari magnetic clutch rusak, dibawa ke bengkel di jalan panjang dan servis akhirnya beres. Ga lama rewel lagi, akhirnya servis di bengkel berbeda di Saharjo, katanya magnetic clutch lagi yg brodol :hammer:
Om gan dan mas gan, nanya dikit ya..lagi cari tempat service tablet android hardware dan software sepanjangan margonda. Makasih banyak
continental????? ya manteblah om :D Klo michelin bagus gak om, kemarin baru ganti ban tapi belum dirasain :p