News
Batal
KATEGORI
link has been copied
3161
Lapor Hansip
23-03-2020 07:49

Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 1K lainnya memberi reputasi
1K
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Baca Info Seputar Virus Corona di Indonesia
23-03-2020 08:31
suspect corona ini klo udah sembuh apa virusnya akan hilang dari si suspectnya?? pun klo udah sembuh dan virusnya masi ada.. bs menular lagi gak??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
999999999 dan 127 lainnya memberi reputasi
127 1
126
profile picture
kaskus maniac
16-04-2020 05:35
@PiranH.Jr pertanyaanya itu kena flek karena suspect corona sebelomnya perokok ato gak?? klo ternyata dia perokok yaa... podo bae..
17
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 14:10
@zinaitudosa gak gan ... Memang ciri khas virus ini jika terinfeksi, paru2 bakal muncul flek. Coba cari berita di detik apa yg dialami artis andrea dian. Doi ada sharing pengalaman gan.
Ad berita pasien yg uda sembuh, kembali kena lagi. Di kalangan medis masih dipelajari bahwasanya apakah benar2 terinfeksi kembali atau kambuh, nah dlm istilah kambuh ini ada 2 kemungkinan lagi, si pasien belom sembuh total alias masi ada sisa sedikit virus didalam tubuhnya yg tidak bisa terdeteksi lagi ama pcr test atau memang kambuhan alias sekali kena, gak bisa sembuh.
6
profile picture
kaskus addict
23-04-2020 14:21
@zinaitudosa @PiranH.Jr oh jadi bisa karena blm sembuh total ya gan? hmmm baru tau ane
6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia