Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0292d18d94d01cbf53d9a1/8-pedagang-viral-gegara-mirip-artis-dari-mirip-syahrini-sampai-ahmad-dhani
Pedagang mirip artis atau penjual makanan minuman mirip artis kerap mencuri perhatian warganet dan viral. Kali ini Suara.com berhasil merangkum penjual makanan dan minuman yang viral karena mirip artis.
Lapor Hansip
06-07-2020 09:56

8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani

Past Hot Thread
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Penjual Makanan dan Minuman Mirip Artis. (kolase)

Pedagang mirip artis atau penjual makanan minuman mirip artis kerap mencuri perhatian warganet dan viral.

Kali ini Suara.com berhasil merangkum penjual makanan dan minuman yang viral karena mirip artis.

Penasaran siapa saja pedagang viral mirip artis?

Berikut delapan pedagang viral gegara mirip artis!

Quote:1. Penjual Cilok mirip Shahrukh Khan
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Yang pertama ada penjual cilok mirip Shahrukh Khan.

Dikutip dari Sukabumiupdate.com --jaringan Suara.com, nama tukang cilog itu Asep Maulana (27 tahun).

Sepintas wajah tukang cilok Asep Maulana mirip Shahrukh Khan dan sempat viral di media sosial. Asep seringkali dimintai foto bersama oleh pembelinya. Ada juga beberapa orang yang meminta tanda tangannya.


Quote:2. Penjual sayur mirip Syahrini
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Viral penjual sayur cantik mirip Syahrini. (Youtube/Fajar Pratama Channel)

Video penjual sayur mirip Syahrini juga sempat mengguncang media sosial. Hal ini diamini netizen yang setuju bahwa wajah penjual sayur cantik itu persis dengan istri dari Reino Barack.


Quote:3. Penjual siomay mirip Aliando Syarief
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Tukang Siomay ganteng viral di Facebook. (Facebook/Nina Juwita)

Sempat juga sosial media dihebohkan dengan foto penjual siomay mirip Aliando Syarief. Keberadaan tukang siomay ganteng tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Tio Russ di Facebook. Ia mengunggah beberapa foto dan video yang menunjukkan abang siomay tersebut sedang berjualan.


Quote:4. Penjual ikan mirip artis Korea
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Penjual Ikan Cantik Ini Bikin Pasar Banjir Pengunjung Meski Becek. (facebook.com/bcbcbabe1985)

Lalu ada Liu Pengpeng, wanita 26 tahun yang jualan ikan segar di pasar Changhua. Dikutip dari Apple Daily, foto penjual ikan seksi ini viral setelah diunggah ke akun Facebook. Tak sedikit yang menganggapnya mirip artis Korea.


Quote:5. Penjual nasi uduk mirip artis FTV
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Penjual Nasi Uduk Cantik. kolase Hitekno.com (instagram.com/dyna_zoraya_lubis)

Ada juga penjual nasi uduk mirip artis FTV. Foto dan videonya sempat viral di media sosial. Nama penjual nasi uduk cantik tersebut adalah Dyna Soraya Lubis.


Quote:6. Penjual mie mirip anggota girlband
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Penjual Mie Ayam Seksi. (facebook.com)

Tidak mau kalah, ada juga nih penjual mie ayam seksi, namanya Ka. Foto penjual mie ayam seksi ini juga beredar viral di media sosial. Banyak netizen yang membandingkan Ka dengan para personel idol group atau girlband.


Quote:7. Penjual rujak mirip Syahrini
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Viral! Wajahnya Mirip Syahrini, Penjual Rujak Ini Mendadak Ramai Pembeli. (Instagram/@maduraenjoy/@sumenepfoodie)

Baru-baru ini sosok penjual rujak viral karena mirip penyanyi Syahrini.

Usut punya usut, ternyata penjual rujak mirip Syahrini berada di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep. Nama penjual rujak mirip Syahrini ini adalah Rumi.

Saking miripnya dengan istri Reino Barack ini, penduduk sekitar akhirnya memberikan julukan warung rujak milik Rumi menjadi Rujak Inces.

Kendati warungnya begitu sederhana, sajian Rujak Inces ini memang dikenal nikmat dan menyegarkan. Jadi tak heran jika banyak orang rela mengantre demi mendapatkan seporsi Rujak Inces tersebut.


Quote:8. Penjual angkringan mirip Ahmad Dhani
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Penjual angkringan mirip Ahmad Dhani. (Twitter/@silvenqueer)

Kemudian ada penjual angkringan mirip Ahmad Dhani. Foto penjual angkringan mirip Ahmad Dhani ini diunggah oleh akun Twitter @silvenqueer.

''Ke sana ah, biar dinyanyiin pupus,'' kata netizen di foto yang beredar di Twitter.


Itulah delapan pedagang viral gegara mirip artis!

Sumber : https://www.suara.com/news/2020/07/0...ai-ahmad-dhani


Quote:Original Posted By giacartone
Waduh yg jual ikan cakep bre emoticon-Leh Uga

Donnie Yen jualan es krim di Singkawang emoticon-Wakaka
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani


Quote:Original Posted By Helm.Proyek
mayan lah ya

8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani


Quote:Original Posted By mhycroe
Yg ni kaga msuk gan.. @anus.bau.edan


Quote:Original Posted By parto.klepat
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani


Quote:Original Posted By uusDK
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani


Hayoooo ini kang nasgor mirip siapa emoticon-Ngakak
Diubah oleh vasilizaitsev
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 21 lainnya memberi reputasi
22
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 10:09
Nyari yg mirip Angelina Jolie gk ada yah?? emoticon-Bingung

Betewe.. Syahrini mukenye pasaran yaah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga ..cakep tuh si Rumi penjual rujak emoticon-Cipok
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
RED is BLOOD
RED is BAD
RED is ANGER
RED is SEXY

☆H A I L # B A T A # C O L L E C T O R☆
Diubah oleh kafir.resistant
profile-picture
profile-picture
buildpvp dan Arcade Fire memberi reputasi
1 1
0
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 10:15
sodara kembarnya si dul kali tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 11:44
Ahmad dhani jualan angkringan ya emoticon-Matabelo mirip sih emang wkwk
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 14:36
mirip kim jong un mana
biar jadi body double
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 15:39
Yang 1,3,4,5 sama 6 mirip darimana?? emoticon-Bingung
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 15:42
Saya mirip siapa gan? emoticon-Bingung
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 16:25
no.4 aduh neng sini abang gantiin jualan dah. daripada nanti malem selangkangan neng bau amis kan gimana gitu
profile-picture
jokopenceng memberi reputasi
1 0
1
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 17:38
Fotonya yg bnyak dong
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
06-07-2020 19:31
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:02
beda rejeki
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:04
Yang katanya mirip artis indonesia kalau menurut ane nggak ada mirip-miripnya sih
Diubah oleh rfebrian
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:07
Waduh yg jual ikan cakep bre emoticon-Leh Uga

Donnie Yen jualan es krim di Singkawang emoticon-Wakaka
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
Diubah oleh giacartone
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinot123 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:08
semoga mreka smua bs lbh bijak dlm mnggunakan popularitas sesaat tsb, gan....
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:11
yg jual ikan kirain darimariemoticon-Cape d...emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:16
beginilsh nasib artis setelah lama tak muncul di tv😄😂🤣🤣
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:20
mayan lah ya

8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
giacartone dan 6 lainnya memberi reputasi
1 6
-5
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:26
iy mirip
kayanya
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:26
ahh nggak yang mirip mirip bangett dah perasaan emoticon-Cape d... netijen aja yang kadang suka melebih lebihkan, tapi yang syahrini agak mirip dikitt sih, dikitt kok nggak banyak
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:30
Kaga ada yg mirip njir
0 0
0
8 Pedagang Viral Gegara Mirip Artis, dari Mirip Syahrini sampai Ahmad Dhani
07-07-2020 06:34
no 4 jadi pengen beli terus emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia