andretarinaAvatar border
TS
andretarina
10 “Prestasi Mengerikan” Pablo Escobar yang dapat memberinya tiket VIP ke Neraka




emoticon-Malu (S) Welcome di Thread sederhana ane, gansis emoticon-Malu (S)
emoticon-Kiss (S) Selamat membaca, semoga bermanfaat emoticon-Kiss (S)




Cocain king” julukan tersebut seakan cocok untuk di sematkan pada salah satu tokoh dunia hitam terkenal yang kita kenal sebagai Pablo Escobar. Berbagai peninggalan termasuk didalamnya trauma, terror, dan kehancuran yang tidak berkesudahan bahkan mampu menggerakan Netflix untuk mengangkat kembali cerita-cerita kriminal tersebut kedalam sebuah TV series berjudul Narcos.

Percaya atau tidak, kebanyakan dari kita mengenal Pablo dari cerita-cerita singkat akan kerajaan narkoba, dan yang paling terkenal ketika dia membakar sejumlah besar uang kertas “hanya” untuk menghangatkan putrinya ketika mereka sedang dalam masa pelarian. emoticon-Malu (S)

Tapi taukah kalian bagaimana sebenarnya Escobar menunjukkan taringnya dan menebar teror di sentero Kolombia? Hingga membuatnya pantas untuk mendapat kursi emas di neraka? Penasaran? Keep reading bellow ya bre. emoticon-Blue Guy Peace



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




Quote:


~

Emang ga aneh sih kalo denger2 berita kekejaman yang di lakukan sama kartel2 negeri sono, cuma ya bagaimana pun tetap aja mengerikan. Dan korban jiwa tidak bersalah . . . . . entahlah. Manusia itu sungguh egois emoticon-Cape d... (S)

Gansis sendiri punya cerita ga tentang kekejaman kelompok kartel tertentu yang kalian tau? Feel free buat koment di bawah ya, ntar ane taro di pejwan emoticon-Malu (S)

Btw sekian thread ane kali ini, thanks buat yang uda mau mampir. Jangan lupa, tinggalkan jejak, berupa koment, share, rate, dan boleh gan, cendolsnye muehehehe emoticon-Ngakak (S)

Last but not least stay tune for another thread ya ~ emoticon-Kiss (S)

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2



Sumber : disini dan disini


Sumber Gambar : Google Images



Update :

Thanks sebelumnya yak buat semua yang sudah mampir di mari, thanks berat untuk share, koment, dan celdosnya, you guys are the best emoticon-Kiss (S)

Dan maafkan ane yang sangat telat untuk merespon semua komentnya, karena beberapa hari belakangan ini ane ada kesibukan sendiri, but still thanks berat, buat semua yang uda meng-apresiasi thread ini, love you all, and please stay tune for another thread yak menteman emoticon-Malu (S)

Last but not least, di bawah beberapa koment para kaskuser kece yang bisa menjadi info tambahan untuk thread diatas thanks but kalian semua emoticon-Kiss (S)


Quote:
Diubah oleh andretarina 25-12-2019 02:03
lontongbesar
aditmaukemana
screamo37
screamo37 dan 71 lainnya memberi reputasi
70
47.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & Xenology
icon
6.5KThread10.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.