• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Anastasiya Kvitko Di Piala Dunia 2018 Tak Populer Seperti Ramalan Tahun 2016

arbibAvatar border
TS
arbib
Anastasiya Kvitko Di Piala Dunia 2018 Tak Populer Seperti Ramalan Tahun 2016
Nama Anastasiya Kvitko, di tahun 2016 dan 2017 banyak di beritakan dalam berbagai berita hiburan internasional. Pemberitaan seputar Anastasiya Kvitko, cenderung menekan pada pokok pembahasan tentang keunikan kecantikan bentuk tubuh dari wanita Rusia ini. Berikut ini penampakannya yang TS capture dari akun Instagram nya :
Quote:

Agak sedikit aneh tapi juga sedikit gimana gitu ya, jika kita melihat foto lampiran yang dispoiler itu. Satu kata yang mewakili adalah "unik", ini menurut pendapat TS. Jika kita melihat sekilas pandang dengan mata telanjang, tanpa mendalam menerawang, memang suatu keunikan tersendiri yang tampil pada bentuk tubuhnya.

Sekedar untuk menambah info saja. Anastasiya Kvitkopada tahun 2016 hingga 2017 banyak di beritakan bakalan populer di ajang perhelatan piala dunia tahun 2018 ini. Namun,ternyata gembar gembor berita dahulu itu, pada kenyataannya saat ini, nama Anastasiya Kvitko hampir jarang muncul ke permukaan media berita. Jadi, apa yang di ramalkan seputar kepopuleran wanita Rusia ini, ternyata tidak terjadi. Hingga memasuki pertengahan ajang kompetisi sepakbola piala dunia di Rusia tahun 2018 ini, namanya tak kunjung booming di media berita.

Walaupun begitu, mungkin saja namanya belum muncul, atau memang di persiapkan untuk puncak acara piala dunia tahun 2018 ini di Rusia. Belum diketahui kejelasannya. Bisa terjadi begitu bisa juga tidak muncul sama sekali, tak ada kepastian tentang hal tersebut.

Anastasiya Kvitko merupakan model wanita yang memiliki kehidupan glamor di Rusia. Анастасия Квитко lahir pada 25 November tahun 1994 di klainingrad Rusia. Selain sebagai seorang model glamor Anastasya juga berprofesi sebagai seorang entrepreneur. Anastasiya Kvitko pindah dari Rusia menuju ke Amerika untuk menjadi model di Miami Los Angeles.

Bentuk tubuhnya yang memiliki keunikan tersebut sempat beberapa kali ditolak oleh banyak agensi permodelan. Tapi Anastasiya Kvitko tak mundur begitu saja dan patah harapan. Kelebihan bentuk dan lekuk tubuhnya lah yang membuatnya percaya diri, dan menganggap itu sebagai suatu kelebihan yang tak ternilai harganya.

Kini Anastasiya Kvitko cukup terkenal pada aplikasi sosial media di Instagram. Dengan pengikut berjumlah sekitar 8,5 juta pengikut, rasanya cukup untuk menjadi model populer pada sosial media. Lebih tepatnya selebgram. Banyak pengikutnya di Instagram menjulukinya sebagai Kim Kardashian dari Rusia. Anastasiya Kvitko pun ternyata menyukai sosok Kim Kardashian sebagai idolanya.

Demikian sekilas info dan gosip mengenai artis sosial media alias selebgram dari Rusia ini TS sampaikan. Kira kira, menurut pendapat pembaca semua, tubuh unik yang dimiliki Anastasiya ini apakah merupakan hasil alamiah seperti klaimnya di beberapa media berita, atau merupakan sesuatu yang lain.

Ayo isi poling jawabannya untuk sekedar kita tahu saja
:terimakasih
Sampai jumpa
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 134 suara
Apa pendapat anda tentang tubuh wanita rusia ini
Unik
14%
Cantik menarik
13%
Oplas dan rekayasa
32%
Ada nilai plus
18%
Wow banget dah
22%
Diubah oleh arbib 06-07-2018 01:26
0
45.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.