AjiiYeYeYe
TS
AjiiYeYeYe
MIRIS ! KENAPA HAL BODOH HARUS TENAR DI NEGERI INI ?
emoticon-rose SEBELUMNYA MINAL AIDIN YA GAN AND SIST emoticon-rose


DI THREAD INI TIDAK ADA UNSUR MENGHINA ATAU MENJELEKAN SUATU INDIVIDU, MURNI DARI KERESAHAN CREATOR !


  • SOSIAL MEDIA   emoticon-linux2

Sekarang siapa yang ga main sosial media ? Mulai dari bocah, remaja, dewasa, orang tua bahkan udah sesepuh masih ada yang main! Walaupun mungkin persentasi nya hanya sedikit. Banyak fungsi dari sosial media mulai dari untuk mempermudah aktivitas, komunikasi, untuk mencari penghasilan, bahkan ajang saling menunjukan diri dan panjat sosial. emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment


TAPI APAKAH AGAN TAU, MASIH BANYAK ORANG YANG SALAH PAHAM DALAM MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA INI?


SALAH SATUNYA 

" MENCARI SENSASI DALAM HAL YANG KURANG PANTAS "



GENERASI TIKTOK & MUSSSSERRRRR!!!!!!!!!

Aplikasi ini dibuat sebenernya untuk Memberdayakan pemikiran-pemikiran yang kreatif sebagai bentuk revolusi konten dan berfikir, menjadikan aplikasi ini sebagai sebuah wujud  baru dalam berkreasi bagi para "online content creators" di seluruh dunia, terutama Indonesia yang menjadi salah satu negara dengan konsumsi sosial media yang sangat besar setelah USA!

Tapi sayangnya di negeri kita masih banyak yang salah paham dengan ini, terutama bocah yang belum berfikir panjang tentang dampak dari hal ini dan sebagian masyarakat lain nya.

Selain Meet & Greet 350 K yang lagi rame dan sekarang ada lagi kasus Nurrani dan Bowo!





Pasti agan dan sist udah pada liat semua kan videonya? entah di Instagram atau sosial media lain nya. Kenapa sih hal seperti itu bisa tenar? ini sebenernya salah siapa? Bagaimana kalau itu menimpa saudara, anak atau bahkan diri kita sendiri! 


Mungkin sebagian dari ente ada yang berfikir 


"Yaudah sih nama nya juga rezeki mereka" 
"Ah baper lu gan" 
"Namanya juga bocah cari sensasi gan, keep calm!!" 
"Rese lu urusin hidup lu dulu bro!"
"Gajelas, kaya yang iya aja lu"

WAIT....

Tapi bagaimana Nasib konten kreator yang sangat kreatif dan berbakat, harus tenggelam karena hal itu? Kalau dari masalah skill, si musser dan user tiktok jauh kalah! sama konten kreator yang udah punya gelar ataupun otodidak. Apa ga kasihan sama konten kreator yang udah berjalan bertahun tahun, harus kalah sama para bocah bocah itu? Dan banyak para konten kreator yang buat karya nya kaga sembarangan loh gan! mulai dari After effect, photoshop,premier, etc, yang bikin tangan keriting lebih lebih pake invoker di Dota! Pusing gan!emoticon-Frown  Jangan sampe konten kreator banyak berhenti karena konten berkelas mereka harus kalah sama konten sampah yang ada saat ini.emoticon-Mad 

DAN APAKAH AGAN TAU BERAPA FOLLOWERS MEREKA DI INSTAGRAM SAAT INI?




WOW FANTASTIS KAN!!

SENSASI - VIRAL - TENAR

MENURUT AGAN DAN SIST GIMANA PENDAPATNYA? APAKAH PANTAS?emoticon-Big Grin

Salah nya di masyarakat kita adalah, membiarkan hal hal yang seperti itu viral dan di konsumsi untuk orang banyak, untuk alasan tertentu, padahal sebenernya kaga baik gan dampaknya! jadi semakin banyak bermunculan bibit bibit yang lain nya, membuat generasi negara Indonesia krisis moral, attitude, sulit berfikir secara cerdas dan hilangnya konten kreator berbakat di negeri kita. 
Apakah kita bangga dengan mereka? Kalau ane sih jujur sama sekali kaga. Di sisi lain juga mungkin salah didikan di lingkungan mereka, entah orang tua, guru, masyarakat, atau siapapun. Mungkin ini salah satu alasan mengapa negara Indonesia selalu menjadi negara berkembang.

YUK! MULAI DARI SEKARANG KITA LEBIH CERDAS DALAM MENGGUNAKAN SOSIAL MEDIA, PIKIRKAN DAMPAK KEDEPAN NYA! JAGA ANAK, JAGA SIKAP KITA DALAM BERSOSIAL. JANGAN SAMPE MENGHASILKAN GENERASI YANG SURS UNTUK BANGSA INI! 


emoticon-BingungSEMOGA THREAD ANE BISA OPEN MINDED AGAN SEMUA! emoticon-Bingung

Disini ane ga bermaksud untuk menebar kebencian atau hal negatif lain nya, hanya untuk menyampaikan keresehan, yang bikin ane risih akhir akhir ini. Jadi tetap santai dan stay classy ya emoticon-Angkat Beer

Ane Tunggu pendapat nya di kolom komentar!


emoticon-I Love Indonesia


Spoiler for FYI:


Spoiler for KOMENG KOMENG:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 505 suara
PENDAPAT
SETUJU GAN
84%
KAGA GAN
16%
Diubah oleh AjiiYeYeYe 05-07-2018 12:33
0
107.8K
1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.