Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
878
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a94e64cc1d7708f208b456e/bocah-bangor---komplit
Karakter manusia itu ga kebentuk dengan sendirinya, pasti ada banyak yg mempengaruhi, seperti gimana karakter kita sekarang.. pastinya ga lepas dari masa lalu kita, dimana jauh sebelumnya banyak hal yg udah terjadi & kita lewatin,, dari situlah sifat & karakter bisa aja kebentuk, walo ga mutlak.. tapi banyak diantara kita, termasuk ane juga sik, yg punya bentukan karakter dari kerasya idup di masa
Lapor Hansip
27-02-2018 12:02

BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Karakter manusia itu ga kebentuk dengan sendirinya, pasti ada banyak yg mempengaruhi, seperti gimana karakter kita sekarang.. pastinya ga lepas dari masa lalu kita, dimana jauh sebelumnya banyak hal yg udah terjadi & kita lewatin,, dari situlah sifat & karakter bisa aja kebentuk, walo ga mutlak.. tapi banyak diantara kita, termasuk ane juga sik, yg punya bentukan karakter dari kerasya idup di masa lalu, pergaulan yg salah & apalagi kalo bukan kurangnya kasihsayang.

Ane percaya kalo ga ada manusia yg terlahir dengan warisan karakter baik / buruk... di mana & gimana cara kita idup, itulah gimana karakter manusia bisa muncul, yg kadang justru lebih dominan dari sifat kita sendiri.

Nah bingung kan???

Sama ane juga bingung...emoticon-Hammer (S)

..........................................
...........................
.............


Hallo gansis!! Ini Aku..... RHOMA
.....Kak RHOMAAAA
-Iya ANI... ini aku... KEKASIHMU YANG DULU.....emoticon-Hammer (S)

Wahahaha.... bukan gan, ini ane Shiwe.. belom ganti...

Woke gansis, ketemu lagi ama ane... yak jadi buat yg baru pertamakali baca trit ini, ane ga bosen2 buat kasi tau kalo nama ane itu Shiwe.... iye TS dimari itu Shiwe, peran utamanya juga Shiwe.
Cukup panggil gitu aja, maka percayalah kita akan segera menikahemoticon-Najis (S)
Hahhhhhh ngaco.... iye udah pokok intinya begitu....
Buat yg udah kenal, ane kaga tanya lagi dah... ni ane cuman mau bilang, kalo rencana liburan ngetik ane gagal total...
Tau kenapa?
Ya soalnya gansis kudu baca trit iniemoticon-Big Grin

...............................................
................................
.....................



WARNING



Cerita ini untuk konsumsi setengah dewasa, cz banyak mengandung unsur yg membahayakan.
Tidak disarankan membaca cerita ini bagi pria / wanita dibawah 4 taun, para manula, pria / wanita hamil, penderita gagal jantung, lemah syahwat, impotensi, ejakulasi dini, disfungsi seksual, usus buntu, / kelainan2 lainnya.

TS tidak bertanggungjawab jika setelah membaca cerita ini terjadi gejala2 alergi, mual, mules, mencret, perut kembung, muntah2, kencing sembarangan.


Q : Ni cerita genrenya apaan We?
A : Action crime

Q : Ada hororya kaga nih?
A : Adanya kolor

Q : Ni cerita taun berapa?
A : Jaman sepur lempung

Q : We....
A : Ape??

Q : BASAH


...............................................
................................
.....................



PART INDEX




BACA JUGA TRIT ANE YG SEBELOMNYA







PART














Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sriwidyaning93 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 23 dari 44
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:19

Taroan

Sori gansis, ganbro & ganbre semua.. haha kayak biasa, wiken ane emang kadang suka repot, jadi harmak kalo apdetan libur.
Owh iye, maren kita udah sampe petualangan malem di sekolah, belom kelar kan....?
Oke kalo gitu sekarang saadnyah kita lanjodken.

Begini crotnya..!!!


Quote:TENG TENG TENG....
TEMG TENG TENG....

Tau2 kayak ada ngedorong ane... rasanya kayak pengen ngejungkel.

" Anji*ng.... di mana nih? "
" Owh iya... ini sekolahan "

Ane sambil tengak tengok bingung...

TENG TENG TENG.....
TENG TENG TENG.....

" Suara lonceng..... "
" Sandy.... woh iya... "

" Tapi mana cewek tadi??? "
" Hiiiiiiiiiiiiiiiii......... "

Ane buru2 bediri terus ngeliat ke lantai bawah dari beton pembatas,, iye mata ane ngarah ke depan ruang guru.
Lonceng bunyi makin kenceng....

" Lan mana si Sandy? "

Harusnya Sandy yg bunyiin lonceng itu buat ngasi tanda kalo acara malem ini selesai & waktunya kita ngumpul.
Tapi ane ga liat siapa2 di depan ruang guru gansis.

Rasanya suasana jadi mencekam...
Padahal sekarang ini ane udah kaga liat apa2.
Ada sesuatu juga yg ngedorong ane buat cepet ninggalin tempat ane berdiri sekarang.

Bukan ane takut, tapi demi menjaga keamanan, mending ane buru2 turun,, kaga lari sik.... sambil teriak2 doang.

... ... ...

Oke sekarang ane udah di bawah..... ane berdiri di lapangan yg biasa dipake upacara.
Ane sendirian sambil clingak clinguk,, lonceng yg tadi bunyi, sekarang udah kaga ada suaranya.

... ... ...

Pagi jam 7 kurang.

Ane sampe sekolahan lagi,, sebentar lagi jam pelajaran di mulai...
Ane naro tas di atas meja,, tapi kaga langsung duduk.

Ane : Lu gimana sik San?? Tai bener da ah....

Sandy : Ngapa lu mamen.... dateng2 angker begitu....?

Ane : Elu tu... tai!!! Balik diem2,,
Ane : Yg bikin acara siapa, yg kabur siapa..... setan bener lu

Sandy : Kabur begimana?

Baim2 : Woy woy woy..... udah2!!! Noh si Onta dateng noh!!!

( Onta itu sebutan buat salahsatu guru ane gan )

Yaudah sementara ane tutup dulu masalah ini.... ya bukan masalah juga sik, cuman rada kesel aja ane ama si Sandy... bikin acara, tapi malah kabur kaga bilang2.

Skip.

Jam istirahat.

Sandy : Tunggu We!! gua kaga paham ama maksutlu yg tadi... gua kabur diem2 gimana maksutlu?

Ane : San...!!! semalem lu pulang duluan kan? Iye tapi udahlah...

Sandy : Nah.... nah.... ini ni.....
Sandy : Mabok ni bocah ni.....
Sandy : Pan semalem kita barengan pulangnya...

Ane : Barengan matalu sowek!!

Sandy : Yaelahhh.... ngeselin ni bocah lama2. Woy, pan semalem elu yg nyamperin gua di gedung utara... padahal masi jam 1 kurang, tapi elu ngajak balik.... katalu bahaya kalo lama2, yaudah gua ngikut.

Ane : Setdah San..... gua turun udah kaga ada sapa2,, motorlu juga udah kaga ada... tauk dah jam berapa gua turun, pokoknya abis lonceng bunyi, gua langsung turun.
Hahhhhh kirain elu yg bunyiin tu lonceng....

Sandy : Eh tar dulu....!!!
Sandy : Gua juga denger tu lonceng.... tapi gua tau, ga mungkin elu yg bunyiin... makanya gua cuekin.
Waktu itu gua masi mojok deket toilet gedung utara.

Ane : Mana ada.....
Ane : Orang abis lonceng bunyi, gua turun... motorlu udah kaga ada...
Mana balik ampe tengah2 gua keujanan lagi.... tai bener da ah....
Gara2 ngikutin acara sesatlu ini.... bangsa*t....

Sandy : We......
Sandy : Kayaknya kita dikerjain dah...

Sandy : Tau lu..... pas ujan, gua masi di sekolahan...

Tauk dah gansis, bagian ini ane kaga begitu bisa nyeritain detailnya, soalnya ane juga rada bingung.
Gimana kejadian sebenernya ane juga kaga paham.... nyatanya apa yg ane alamin ama Sandy itu beda,, aneh emang.... ngebingungin emang,, tapi ane percaya Sandy kaga bohong.

Soal pengalaman yg Sandy dapet di sekolah waktu malem itu, ane lupa gansis... kalo ga salah sik emang dia cerita kalo liat sesuatu, tapi ane lupa.
Tar dah kalo ane inget, ane bakal selipin cerita pengalamannya Sandy di part laen.

Owh iya, soal apa yg ane liat di aula, pohon beringin... & siapa cewek yg di deket toilet ruang olahraga, nanti bakal ane ceritain satu2....
Soalnya bakal ada lagi kisahnya.

... ... ...

Yak gansis.... udah hampir 1th ane sekolah di sini, ga banyak berubah... ane tetep aja cuman bocah yg biasa2 aja, kecuali posisi di antara brandal2 sekolah, ane udah lumayan dapet tempat,, ya sebagai anak kelas 1, cuman ane & Sandy yg disegenin.

Soal pacar....?
Alhamdulillah ane masih jombloemoticon-Frown padahal ampir setaun. Gilak aja kan, ampe2 ada satu bocah, ya masih sekelas juga sik.. yg ngremehin ane, dibilang ane cuman gaya doang dapet, tapi mandul. Kaga gablek pacar aja pake gaya.... haha, gitu katanya.

Pastinya itu cuman kata candaan dari temen ane, tapi mungkin waktu itu ane yg merasa terlalu direndahin.. yg akhirnya berujung sesat.

Ane : Lu bilang apaan???

Boni : Becanda We.... becanda....

Ane : Ngremehin gua lu????
Ane : Udah paling ganteng lu di sini.. HAH???

Boni : Kagak We.... beneran, becanda doang gua......

Sandy ngerangkul ane dari belakang.. dia nahan ane supaya kaga hilap ama temen sekelas.

Sandy : Kalem We..... kalem.....

Ane : Lepas San!!!

Ane lepas paksa tangan Sandy & ga sengaja kedorong dia ampe mau jatoh.... begitu ga ada yg ngalangin, langsung kaki ane nyerang pas ke muka Boni yg waktu itu lagi duduk....

GUBRAKKKKK.....

Langsung bocah sekelas diem & ngeliat ke ane semua.... Sepri yg duduk di sebelah Boni ampe lari ngeliat Boni ambruk & kaga gerak.
Posisi Boni separo gantung di kursi.

Kasus kah?
YA JELAS.....!!! untung2 kaga mokat tu bocah.
Sebenernya masalah itu kaga bakal kecium ama pihak sekolah kalo aja Boni cepet sadar, temen sekelas ane emang ga ada yg lapor... malah bocah2 cewek cepet2 bawa Boni ke UKS biar kaga ketauan guru, tapi pas sampe UKS semua malah kacau.....
Iye.... bocah yg jaga UKS lapor ke kantor, padahal temen2 udah nutup2in.

Luka di muka Boni yg bikin curiga & masalah ini jadi kasus.

Beruntung ane cuman dapet peringatan & panggilan orang tua... soalnya temen2 sekelas pas ditanyain soal kejadian, pada bilang kalo Boni yg salah.
Padahal ma ane yg kelewatan.... ga seharusnya candaan model gitu ane ladenin pake kekerasan.
Yah.... tapi namanya juga dulu,, ane masih bocah... masi bego.

Geblegnya lagi, pas panggilan orang tua, bukan orang tua ane yg ane suruh ke sekolah buat ngadep ke BK & Kepsek, tapi P.Parjo, sopir keluarga Sandy yg dateng.
Ide2 gilanya si Sandy emang ini.... P.Parjo disuruh ngaku2 jadi bokap ane,, jadilah P.Parjo ekting kayak jadi orang tua beneran.

P.Parjo : Kamu malu2in Bapak Shiwe.... sini kamu!!!!

PLAKKKKKKK.......
( Gilak, ane digampar beneran gan.... bangke emang si Parjo )

P.Parjo : Gimana kamu bisa punya kelakuan kayak gitu.... HAH???
Kalo anak orang mati gimana????

PLAKKKKKKK.......
( Semakin gan.... tambah ketagihan aja si Parjo gamparin ane... 2x udah )

Udah rada celeng ane itu sebenernya...
Ampe ngeliat bintang2 muter di pala....

P.Parjo : Dasar anak kurang ajar!!!
( Udah ancang2 lagi dia )

BK : Udah Pak udah!!!
BK : Cukup Pak..... tenang... tenang!!!

P.Parjo keliatan ngos2an..... sangar bener ektingnya.....

BK : Semoga ini cukup jadi pelajaran buat Shiwe... saya kira gak perlu juga Bapak pake cara kekerasan buat ngedidik Shiwe, sehingga Shiwe juga punya karakter keras.

P.Parjo : Hahhhh banyak ngemeng lu.... PLAKKKK..... PLOKKKKK...... DESSSSSS!!!
( Mampus dah tu BK diembat juga ama si Parjo.... ngemeng mulu sik )

Sekarang yg megang & berhak berkuasa di sekolah ini adalah Parjo Van Houlten...
Astagaaaaa.......
Kagak gan.....
Nglantur aneemoticon-Big Grin

Ga ada kejadian BK digamparin ama P.Parjo Van Houlten.

BK : Sudah Pak.... sudah!!! semoga mulai ini Shiwe juga jera, ga diulangi lagi yak hal kayak kemaren!!!
Beruntung juga kan orang tua Boni ga nuntut...

Ane : Iaa Baa.....
( bibir ane jontor, jadi suaranya kaga jelas )

... ... ...

Di luar sekolah.

P.Parjo : Gimana Mas We ekting saya.... sipp gak??

Ane : Sippp palelu jebat....!!!! apaan pake gampar2??? Perjanjiannya kan gak begitu!!!

P.Parjo : Ya supaya natural Mas.... Matural!!!!.... semua perlu ekspresi....

Ane : Ahhhhhh gilak lu...... yaudah nih!!!
( ane kasih rokok jarum neraka 2 bungkus )

P.Parjo : Lah Mas.. katanya 4 bungkus??? Kok ya cuman 2 tho??

Ane : 2 bungkus pas tu... ceban kan?? Yg ceban lagi kaga jadi.... bakal gua beli obat..... pecah ni bibir gua, setan bener!!!

... ... ...

Besoknya, pulang sekolah,, di rumah Sandy.

Ane, Baim, & Viki.. kita nongkrong di rumah Sandy.
Kayak biasa, markas kita di gazebo.. saking udah kita anggep markas, gazebo ini sekarang jadi kayak kamar.... ukuran dilebarin & dikasih pintu...
Tauk dah, ada2 aja si Sandy.

Tapi kita2 sering maen ke sini, keluarga Sandy justru seneng,, yah gini2 kita sopan soalnya kalo ama orang tua. Pastinya pelebaran gazebo yg jadi markas ini juga ga lepas dari campur tangan & dana dari orangtuanya Sandy.

Makasih ya P.Santoso & Bu.Wiwin... udah baik banget ama ane & temen2,,
( Kalik aja bonyoknya Sandy juga baca trit iniemoticon-Big Grin )

Lanjut!!

Kita berempat waktu itu.... ngobrol2 soal drag tar malem, kebetulan ane ngejoki lagi.... pastinya rame taroan lagi.
Lawannya bocah laen sekolah.
Yg turun tar motornya Sandy yg Ninjo ntu tu... sekarang udah dikorek abis...
Jadi tu motor juga kaga dipake lagi ke sekolah, dia dapet motor lagi baru.... Satria engkel keluaran pertama... gilak emang,, apa2 tinggal minta.
Sib... nasib.....

Oke bukan si nasib apalagi denasib yg ane fokusin di sini,, tapi... di tengah2 obrolan kita soal drag, si Viki nyletuk hal laen...

Viki : Eh We... gua rasa yg maren dibilang ama temenlu yg lu sikat maren sapa tu??

Sandy : Boni.....

Viki : Iye itu.....
Viki : Ada benernya juga tu...

Ane : Apaan??? Kaga usah ikut2an dah lu....!!!

Viki : Bukan begitu..... eh,, emang lu mau juga disebut kaga laku? haha....
Pan banyak juga yg naksir elu....

Ane : Bodo.....

Viki : Ono si Tria.... kayaknya dia ngarep banget dah ke elu....

Sandy : Cocok!! Arin ama Seva juga tuh kayaknya.... udah We....!!! Lu pulih aja 1, ya ga??

Ane : Pilah pilih... pilah pilih... gampang bener lu ngomong!! Tau sendiri, gua deket ama cewek aja suka glagepan

Viki : Justru itu....
Viki : Eh iya.... Elu juga Im.... sama kan lu ama Shiwe, Jomblo akut kan lu??
Udah gih sono.... saingan, dulu2an nyari pacar.... biar indah iduplu

Baim : Saingan..... setdah.... bisa menang gua.... hahaha
Palingan Shiwe juga kaga berani...
( Baim ngelirik sambil ngangkat alisnya )

Sandy : Gua dukung tuh.... gimana We?

Ane : Yaelah..... males,, cuman saingan doang,, kaga untung gua....

Viki : Kalo mau untung.... mending lu taroan!!! gimana.... deal?

Baim : Taroan begimana?

Viki : Ni.... siapa yg duluan dapet pacar, dia menang..... yg kalah, bayar ke yg menang.... gimana?

Ane : Kagak!!!

Baim : Gua ok!! 200rb gimana?

Sandy : Ayo We..... gua di belakanglu!!!

Viki : We... gimana? Sekali2 gembler soal ginian lah.... masa maen kartu ama bilyard mulu lu taunya...

Ane : Nanggung..... kalo mau, banyak2an dah!!!!

Sandy : Mampus.... serius lu?

Ane : Serius gua.... nanggung kalo cuman 200, apalagi cuman cewek sebiji. Kalo mau, ayo nyebur sekalian.... kalo kaga, mending ga usah.

Baim : Buset..... seru ni kayaknya.... boleh dah....
Kalo gitu ada jangka waktunya dong!!

Ane : Jadiin aja ini ampe jangka panjang, ampe kita lulus aja gimana?
Taroan 2jt!!!

Viki : Gendeng!!!

Ane : Siap kaga???

Baim : Ah gila.... 2jt duwit dari mane?

Ane : Kaga urusan gua.... pokok segitu kalo mau....

Sandy : Kayak bakal keren nih... gua setuju ama Shiwe.... cuma saran nih, mending jangan 2jt cuy!! Kegedean...

Viki : Bisa aja San.... pan masi ada waktu 2 taon... kalo lu ngumpulin, sekalian duwit lebaran kalo perlu, cukup dah tar. Ya ga?

Sandy : Haha.... bener juga lu Vik,, We... simpen duwit kalo menang ngejoki We!!
Bakal jaga2!!!

Ane : Emang itu yg gua andelinemoticon-Big Grin

Sandy : Gimana Im?

Baim : Anjerrrrrr...... duwit gaji gua di cafe ngepres bego.... tapi oke dah....
Gua terima!!!!

Viki : Deal?????

Ane & Baim kompak..... DEAL!!!


Ane jelasin gansis!!
Ni taroan gebleg emang, bisa2nya kita sepakat waktu itu....
Haha.... padahal ane juga ngasal aja waktu ngajak taroan 2jt buat banyak2an dapet pacar yg tar diakumulasi jumlahnya akhir taun pas kelulusan.

Pedekate ama cewek aja ane kaga pernah, gimana bisa banyak2an?
Bekel sekolah aja ane cuman goceng waktu itu... belom buat bengsin, gimana bisa ngumpulin 2jt??
Cuman ngandelin duwit menang ngejoki doang.... ancuremoticon-Cape d... (S)

Sebenernya sik ane ngajak taroan 2jt & banyak2an itu cuman buat alesan aja biar kaga jadiemoticon-Big Grin
Tapi malah pada ngedukung... akhirnya terpasa ane tempuh juga ni acara sesatemoticon-Frown

Bocoran dikit.
Ampe tengah2 tar ada sedikit perubahan aturan.... taroan tetep 2jt, tapi target dinaekin jadi 50.
50 gan..... jangka waktu 2th!!!!!

Ada alesannya napa ada perubahan aturan begitu, tapi tar aja ane ceritain sesuai alurnya!

Jadi.... ini part akhir kejombloan ane, & part2 selanjutnya adalah awal dari keblangsakan idup ane.
Dimana dimulainya masa suram buat sejarah ane yg bikin ane kaga bisa nikmatin masa SMA ane.

Yok!!!
Tunggu aja part selanjutnya.... ane udah lelah ini... jempol udah langsing gara2 senam terus.
Gantian jempol deket paha yg mau kerja sekarang.
Diubah oleh tamao03
profile-picture
profile-picture
lonellylove dan seriza88 memberi reputasi
2 0
2
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:22
Quote:Original Posted By hadijubaidi
We... Dah mlm ni...


Quote:Original Posted By silup86
ditunggu we



Udah tu gan masi amget
Diubah oleh tamao03
profile-picture
seriza88 memberi reputasi
1 0
1
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:25
Yes yes yesemoticon-Ultah apdetan datang. Tq mas weemoticon-Kiss (S)
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:27
Malem banget mas we apdetnya
Tapi gapapa deh, emoticon-I Love Kaskus
Nyimak dulu
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:29
Jos kolornya panjang ini. Lanjut terus gan we, gak sabar lanjutan taruhannya
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:31
Gan we gan we ada ada aja ente gan. Kocak tapi masuk akalemoticon-Toast

Ditunggu lanjutannya si 50 nyicil
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:33
We... ini yg pernah lu critain itu kanemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Parahlu
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:35
Quote:Original Posted By si.ibenk
We... ini yg pernah lu critain itu kanemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Parahlu


Emang mas we pernah cerita langsung ya gan?
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:39
Quote:Original Posted By maharani190
Emang mas we pernah cerita langsung ya gan?


Haha.. kadang ganemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:40
Quote:Original Posted By si.ibenk
Haha.. kadang ganemoticon-Ngakak (S)


Boleh gabung gan?
Emang agan se Kota ama gan we?
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:55
Quote:Original Posted By maharani190
Boleh gabung gan?
Emang agan se Kota ama gan we?


Oyi ganemoticon-Ngakak (S)

Tanya siwe gih.. tar kalo asese, gw kasih tau mabesnya pas satnite
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:56
Quote:Original Posted By si.ibenk
Oyi ganemoticon-Ngakak (S)

Tanya siwe gih.. tar kalo asese, gw kasih tau mabesnya pas satnite


Aku meluemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
26-03-2018 23:58
Wah udah rame ini.

Atas ane pada gegerin apaan sik?
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
27-03-2018 00:35
wah gile taroan model apaan begitu emoticon-Wakaka
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
27-03-2018 05:53
bujug next updet si Al turun gunung kayanya nih
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
27-03-2018 07:50
Nunggu updatee yaaa wewe
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
27-03-2018 08:20
menurut gw P Parjo bukan akting, tapi tulus dari hati, gara² lu ngebom kolam dulu, masih untung dia dapat rokok 2 bungkus
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
27-03-2018 08:35
we...
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
27-03-2018 09:55
tak tunggu apdetan selanjutnya yak, jangan lupa tag, suka di lewat mulu 😫
0 0
0
BOCAH BANGOR ( ++ KOMPLIT )
27-03-2018 10:35
Mungkin gara2 kolemya lu obatin kalik weemoticon-Ngakak (S) kesempatan balas dendam tu pa parjo oy oy
0 0
0
Halaman 23 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mean-it-part-2
Stories from the Heart
cerbung-oooh-suamiku
Stories from the Heart
pain
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia