Pandjoel.123
TS
Pandjoel.123
Sandi Uno : dari Awal, Kami Tak Pernah "BERJANJI" Beri Modal OK OCE !!!



Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, dia dan Gubernur DKI Anies Baswedan tidak pernah berjanji memberikan bantuan modal untuk OK OCE (One Kecamatan, One Center for Entrepreneurship) sejak masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kasihan kalau teman-teman (media) memberitakannya salah. Lihat saja dari awal sekali memang kami enggak pernah ada berjanji memberikan modal (untuk OK OCE)," ujar Sandiaga di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Sandiaga menjelaskan, sejak awal kampanye hingga kini, Pemprov DKI Jakarta hanya akan membantu akses warga agar bisa meminjam modal ke lembaga pembiayaan, seperti perbankan, lembaga keuangan mikro, hingga lembaga keuangan syariah. Sandiaga membantah pernah berjanji memberikan bantuan modal.

"Kami dari awal sekali, awal sekali, menyatakan bahwa Pemprov tidak akan memberikan permodalan. Gerakan OK OCE tidak akan memberikan permodalan, tapi akan memfasilitasi dengan bekerja sama dengan lembaga pembiayaan," katanya.

"Yang membutuhkan modal, silakan datang ke kecamatan, di situ difasilitasi. Jadi nanti kami sandingkan, ada Bank DKI, ada beberapa bank juga yang sangat tertarik untuk bergabung," ucap Sandiaga.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...i-modal-ok-oce







.............emoticon-Traveller..........


tuh cam kan bae - bae ya, emoticon-Angkat Beer



Sandi punya program Oke Oce, warga bakal diberi modal & tempat usaha





Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI
Jakarta , Sandiaga Uno mengatakan akan memberikan lahan luas untuk pelaku ekonomi apabila dirinya terpilih. Menurut Sandi, dirinya bersama Anies Baswedan memiliki program Oke Oce.

Dalam program tersebut warga akan diberikan modal, lahan usaha, serta pengembangan SDM. "Oke Oce itu akan membidik setiap kecamatan bagi pelaku ekonomi baru. Jadi semua punya usaha pelatihan pendampingan modal. UKM juga akan diberikan modal sampai Rp 300 juta," kata Sandi saat kampanye ke wilayah, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/12).

"Modalnya buru-buru diturunin dong, Pak!" sahut seorang warga.

Kemudian, Sandi ditantang warga sekitar untuk memberikan santunan apabila seseorang warga Jakarta meninggal dunia. "Pak, Wali Kota Depok sudah buat santunan untuk warganya yang meninggal. Apa bapak akan buat itu juga?" tanya warga.

Menjawab tantangan tersebut, Cawagub nomor urut 3 tersebut mengatakan akan mengkaji terlebih dahulu. "Kita akan kaji dulu. Kalau di sana sukses, Insya Allah," jawabnya.


https://m.merdeka.com/politik/sandi-...pat-usaha.html

emoticon-Angkat Beer


Quote:


Quote:




Quote:


Quote:



Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





Quote:




Quote:

Diubah oleh Pandjoel.123 15-12-2017 13:53
0
67.8K
842
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.