vanillaberry93Avatar border
TS
vanillaberry93
Vanillaberry Hidup Ini
VANILLABERRY HIDUP INI




Part 1

INTRODUCE


Kenalin nama gue Anya. Umur gue 23 tahun. Gue wanita asli tidak berbatang dan berjakun. Gue anak pertama dari empat bersaudara. Keluarga gue ga begitu berada, bisa dibilang menengah ke tengah lah ya. Alhamdulillah kebutuhan primer keluarga gue tercukupi.
Secara perawakan, tinggi gue 164cm dengan berat 51kg. Kulit tidak hitam dan sedikit putih emoticon-Embarrassment
Gue mewarisi mata sipit nyokap gue dan telinga yang agak lebar seperti bokap gue.

Gue salah satu silent reader yang suka banget baca kaskus dari pagi sampe pagi lagi (oke ini lebay). Gue buat thread ini karena gue tertarik nyeritain kisah hidup gue yang sangatlah tidak mudah. Kisah ini real story dengan penyamaran nama-nama tokoh dan kota karena gue ga mau privacy gue terganggu.

Kenapa gue namain thread ini dengan nama Vanillaberry Hidup Inikarna menurut gue, hidup ini kayak rasa vanilla dan strawberry. Ada manis, dan ada asamnya. Ditambah gue yang amat sangat menyukai rasa vanilla dan strawberry, maka lahirlah kamu kedunia ini, eh maksudnya lahirlah judul thread yang begitu memesona ini emoticon-Embarrassment emoticon-Stick Out Tongue

Mungkin akan ada sedikit adegan dewasa di beberapa part, maka dari itu bagi agan yang belum punya KTP jangan sekali-sekali melanjutkan baca sampe part horornya. Horor-horor enak gitu soalnya. Hehe emoticon-Big Grin
Daripada basa-basi mulu enakan kita basah-basahan emoticon-Hammer2
Maksudnya kita mulai cerita ini dengan melafazkan lafaz Bismillah...

***

Pertengahan tahun 2005

Hari ini gue dianter bokap gue ke SMP yang bakal jadi tempat gue menempuh pendidikan selama tiga tahun. Ya, hari ini hari pertama masuk SMP sekaligus hari dimana anak baru bakal di ospek sama kaka kelasnya. Gue dateng ke sekolah dengan pakaian putih biru yang sangat rapi. Tapi anehnya kenapa disini pada banyak banget anak-anak SD yang pakaiannya putih merah.
Shittt. Ternyata gue salah kostum. Gue ga baca pengumuman di majalah dinding bahwa anak baru tidak boleh langsung memakai pakaian putih biru selama ospek berlangsung.

"mati gue.." gumam gue kesal.

Karna terlanjur di sekolah dan udah mau masuk kelas, mau pulang juga ga mungkin karna rumah gue jauh, gue pede-pede aja dengan kostum yg berbeda dari teman-teman yang lain. Ternyata gue kebagian kelas VII E. Gue masuk kelas dan duduk di meja paling depan karna di SD gue selalu duduk di depan. Dan datanglah kaka-kaka kelas dari osis yang beraneka ragam mukanya. Mereka yang akan ngospek di kelas VII E ini.
Tiba saatnya memperkenalkan diri satu persatu. Yang di panggil lewat absen harus maju ke depan dan nyebutin nama, alamat, dan asal sekolahnya. Karna nama gue Anya, absen gue ada di daftar 5 teratas. Tiba giliran gue yang maju.

"Selamat pagi, perkenalkan nama saya Anya. Saya tinggal di jalan teratai, saya lulusan SDN.1 Teratai Indah. Terimakasih."

Setelah memperkenalkan diri, ditanyalah gue sama kaka osis.

Quote:


Gue pun kembali ke kursi gue dengan perasaan campur aduk. Gue mengutuk diri gue kenapa jadi orang kok cuek banget sampe ga tau info apa-apa buat masuk SMP.
Hari pertama berjalan lumayan lancar. Gue pulang kerumah dan langsung cerita ke nyokap gue tentang kesalahan kostum gue tadi. Gue langsung nanyain dimana baju seragam SD gue karna mau gue siapin dari sekarang. Dan sialnya, seragam SD gue udah di paketin nyokap gue buat sodara2 sepupu gue di kampung.

"...anjiiirrr" gue kesal.

Nyokap gue emang selalu misahin baju-baju gue yang masih bagus tapi udah ga kepake buat ponakan-ponakannya di kampung. Termasuk baju sekolah gue. Dia pikir seragam SD gue udah ga di pake lagi karna gue udah mau masuk SMP.

Quote:


Ya, saking cuek dan ga pedulinya gue sama lingkungan sekitar, gue jadi orang yang serba ga tau dan terlihat selalu melanggar sebuah ketentuan. Dan kebiasaan ini ternyata berlanjut sampe gue SMA nanti...
Diubah oleh vanillaberry93 24-03-2017 03:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.9K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.