• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jaman Udah Berubah, 2017 Jangan Posting yang Beginian Lagi di Sosmed Ya!

mbahberototAvatar border
TS
mbahberotot
Jaman Udah Berubah, 2017 Jangan Posting yang Beginian Lagi di Sosmed Ya!


Ada banyak jutaan foto yang diunggah teman-teman atau selebgram idola yang kita ikutin jejak postingannya. Setiap hari kamu ingin seperti mereka juga; posting gambar, cerita dan berbagi momen lainnya, tapi mau gimana lagi, kadang dengan modal kamera handphone doang gaya kamu jadi nggak berkembang alias begitu-gitu aja.

Beberapa orang udah mulai bosan ngeliat postingan kamu yang nggak ada kemajuan. Terlalu seragam, pengulangan, bahkan terkesan kampungan.

Nah, sebelum dicap sama banyak orang dan kena cyberbully yang berkepanjangan, kenapa nggak nih kita pelajari dulu hal-hal apa aja sih yang udah terlalu mainstream dilakuin para netizen sebeum 2017 sehingga kita wajib menghindarinya.

Jaman udah berubah, sebaiknya kamu jangan lagi deh posting-posting ytang beginian di sosmed!

1. Muka bebek



Ganti gaya dong biar komuk nggak gitu melulu. Lagian pose duck face juga udah nggak zaman. Mendingan segera hapus di feed kamu sebelum bebek di dunia maya yang ngetawain kamu.

2. Makanan mevvah!



Basian tahun kapan nih masih aja posting gambar makanan ala ala mewah di restoran termahal. Udah deh, mulai sekarang langsung sikat, daripada makanan kamu jadi dingin dan dilalerin lantaan habis motret, kamu masih harus pilih filter yang bagus dan cocok buat posting foto-foto makanan kamu.

3.Selfie Melulu



Selfie boleh tapi jangan terlalu sering dong. Orang muak kalau tiap jam lihat foto kamu selfie mulu. Timeline penuh muka kamu deh!


4. Quotes Orang Lain



Feed kok isinya quotes semua. Sekali-kali boleh, tapi jangan terlalu sering. Lama-lama followersmu hilang satu-satu lho. Kecuali kamu motivator yang super dan kata-kata mutiara yang keluar dari hasil pemikiran kamu, bukan copas!

5. Selfie di toilet umum



Ini udah 2017 lho! Jangan selfie ala-ala gini lagi ya. Basi dan ganggu! Apalagi sampe buka dada segala. Inget, kamu bukan personal trainer, jadi nggak usah sering masuk toilet dan fotoin cerminan muka kamu. Mending minta fotoin temen gym atau pemotretan di outdoor!

6. Over Sharing



Iya sih itu sosmed emang punya kamu, tapi nggak semua hal harus kamu bagikan dan unggah semua hal. Kalo apa dikit kamu posting, jadinya orang malah illfeel sama kamu.

7. Foto Kaki



Foto kaki dan atau alas kaki emang sempet hits banget. Lah sekarang kan 2017? Udah tinggalin aja. Itu udah nggak jaman lagi. Orang udah nggak tertarik sama kaki kamu. Mau mulus atau ada bekas lukanya, bodo amat.

8. Ciuman



Guys, pamerin foto ciuman itu nggak menarik, mau itu nyium temen, saudara, suami/istri, atau pacar udah nggak musim lagi di 2017


Pada nanya apaan yang trend, nih jawabannya...
Quote:

Laki-Laki Separu emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:


emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star:
Diubah oleh mbahberotot 26-01-2017 15:24
0
103K
425
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.