tohir.57Avatar border
TS
tohir.57
7 Pantai Di Kebumen yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan


Spoiler for NO REPSOL!!!:


Hai agan-agan kaskuser, kali ini ane mau share tentang wisata pantai yang ada di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Letak geografis Kabupaten Kebumen yang berada di pesisir pantai selatan ternyata memiliki banyak potensi wisata pantai yang sangat bagus. Sayangnya, keindahan pantai-pantai di pesisir Kebumen masih banyak yang belum diketahui atau dinikmati oleh wisatawan. Oleh karena itu ane mau ngasih referensi nih buat agan-agan yang pengen main atau liburan kesana. Sebelum membahas pantainya ane mau ngasih info dulu dimana itu lokasi kabupaten Kebumen berada.

Kabupaten Kebumen adalah sebuah Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah sebelah Selatan, Sebelah selatan Kabupaten Kebumen adalah Samudera Hindia, sebelah utara berbatasan dengan Kabupaten Banjarnegara, sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Banyumas dan Cilacap sedangkan sebelah timur Kabupaten Kebumen berbatasan dengan Kabupaten Purworejo.



Sudah tahu letaknya kan? Oke langsung aja meluncur ke TKP.


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:






Nah itulah gan, beberapa pantai di Kebumen yang cocok untuk dikunjungi ketika liburan. Sebenarnya banyak sekali wisata-wisata pantai di Indonesia yang jarang terekspos, terutama di daerah seperti Kebumen yang masih jarang diketahui oleh masyarakat umum. Dan menurut opini ane pribadi, seharusnya pemerintah setempat musti gencar mempromosikan destinasi wisata di daerahnya agar menarik minat wisatawan luas dan tertarik untuk berwisata kesana, sehingga memberikan dampak terangkatnya perekonomian masyarakat setempat. Gimana nih menurut agan-agan, tertarik untuk berkunjung kesini? ane tunggu komengnya emoticon-Rate 5 Stardan jangan lupa cendolnya ya gan emoticon-Toast


Tambahan dari agan agan :
Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:








Diubah oleh tohir.57 17-11-2016 17:16
0
30.9K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.