Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
276
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571cd42f12e2577f758b4567/tempeleng-murid-guru-dikeroyok-satu-kelas
Video yang sedang viral di China sepekan terakhir membuat orang jadi geleng-geleng kepala. Sulit menentukan mana yang salah: sang guru menampar murid atau rombongan pelajar SMP itu yang akhirnya balas mengeroyok si guru lelaki. Keributan guru murid itu direkam salah satu murid SMP di Kota Bozhou, Provinsi Anhui. Shanghaiist melaporkan, Sabtu (23/4), awalnya yang bersitegang hanya seorang pelajar d
Lapor Hansip
24-04-2016 21:11

Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas

Video yang sedang viral di China sepekan terakhir membuat orang jadi geleng-geleng kepala. Sulit menentukan mana yang salah: sang guru menampar murid atau rombongan pelajar SMP itu yang akhirnya balas mengeroyok si guru lelaki.

Keributan guru murid itu direkam salah satu murid SMP di Kota Bozhou, Provinsi Anhui. Shanghaiist melaporkan, Sabtu (23/4), awalnya yang bersitegang hanya seorang pelajar dengan sang guru lelaki. Murid ini tidak diperbolehkan menyerahkan lembar jawaban ujian.

Ketika keduanya saling beradu argumen, guru ini hilang kesabaran lalu menempeleng si murid. Tiba-tiba saja kawan pelajar putra itu kompak mengeroyok sang guru. Mereka menghajarnya dengan benda-benda sekitar kelas, mulai dari tumpukan buku, kertas, serta gagang sapu.

Sempat reda, guru ini ternyata tak berhenti menempeleng murid yang membuatnya marah sejak awal. Kembali, kawan-kawan pelajar itu mengeroyok si guru. Pengeroyokan terulang sedikitnya tiga kali, sampai murid perempuan pun berani menoyor si guru lelaki yang akhirnya kewalahan.

Kepala sekolah SMP itu membenarkan terjadi perkelahian antara guru dan murid, tetapi menolak membeberkan detail pemicu kejadian tersebut. Investigasi dinas pendidikan setempat sedang digelar untuk mencari tahu kenapa insiden memalukan ini bisa terjadi.

Berikut video kronologi pengeroyokan guru oleh murid yang menghebohkan netizen China:

Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas

Quote:Original Posted By reagannnn


ente yg minta cindul kan kmaren? sent ya emoticon-Smilie

----

udh nonton ane barusan.. gile parah amat

mau aja itu guru ditendang2 ma muridnya emoticon-Ngakak
pada jago2 kungfu main tendang


Quote:Original Posted By WakBroe
mantappp...ane suka liatnya..hajar aja sampe bonyok tu guru...jangan mentang2 jadi guru sesukanya...emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By sample.cendol
emoticon-Wakaka mau comment apa ya? emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By onefnd
anak zaman sekarang beda sama zaman dulu,, klo dulu di taplokin pake pengaris di tendang di jemur dsb nya itu biasa... gak ada yg berani balas... karena siswanya yg memang salah... klo zaman sekarang seh dikit2 lapor polisi kena pasal penganiayaan... apa karena mental dan fisik anak zaman sekarang gak sekuat anak zaman dulu...


Quote:Original Posted By davianjustice
dari awal kasihan pas ujung2nya lucu anjir gurunya semakin nantangin semakin dikeroyok leh ugaaa emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By rizkybond
Wih
Greget cuy
Murid mengeroyok guru
Kalo disini mah mana brani menghajar guru kalo berbuat seenak jidat dia gan


Quote:Original Posted By tiffanyhwanglfc
hahaha salah sendiri kenapa itu guru cari masalah sama muridnya gan,lagian itu gurunya kayaknya pake ngancem2 yang ga jelas dan ga masuk akal,makanya muridnya pada marah2 semua gan


Quote:Original Posted By amyconda
Waktu baca judulnya, ada sedikit perasaan kasian di hati ane emoticon-Sorry

Tapi begitu liat videonya, kasiannya langsung ilang, dan malah ngakak ane emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By the.kampretos
Greget banget ni anak emoticon-Big Grin
Tapi miris juga sih ngeliat kelakuan anak jaman skarang emoticon-Frown


Quote:Original Posted By gomamon.
anjay...antara miris ama ngakak emoticon-Big Grin
ini mental anak jaman sekarang yang udah terlalu lemah atau mental gurunya yang terlalu kolot

jaman sd dapat hukuman fisik udah biasa tuh, ntah nih tangan dikepret penggaris, kena cubit, jewer, suruh lari, biasa aja tuh gak pernah saya protes ke ortu atau sampe mogok sekolah emoticon-Smilie

edited :
akhirnya koneksi stabil, bisa bafer emoticon-Big Grin
mmmm kalau ini gurunya memang pantes dihajar yah, nih terlalu kasar menurut saya, guru sampai berani nyekek muridemoticon-Nohope

harusnya tuh pintu kelas dikunci biar gurunya gak ada celah buat kabur, langsung tuh eksekusi rame rame di dalememoticon-army


Quote:Original Posted By polisibaik
ngakak gan ekstrim banget ya murid sana



Diubah oleh mckee
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 15
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 06:53
keturunan genjiya gan hahhahaemoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:01
blm nnton gan
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:04
Anjerrr untung masih umur smp gimana STM ya kaya apa di keroyoknyaemoticon-Ngakak

no komeng dah
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:08
Genjiehh
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:09
tuh sekolah ngajarin kungfu juga kek nya gan hahahahemoticon-Wakaka
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:19
miris liatnya emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka harusnya guru nya juga belajar kungfu juga ahahhah
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:23
coba gurunya hatabomba gan si pangeran kegelapan wkwkwk pasti gk bakal begini muridnya emoticon-Selamat
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:33
dari awal kasihan pas ujung2nya lucu anjir gurunya semakin nantangin semakin dikeroyok emoticon-Wakaka
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:47
kalau di indonesia mah dah masuk ranah hukum wkkwkwwk
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:53
Sadis bener bleeh emoticon-Takut
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:54
Ntar ditiru ni ama pelajar sini
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:56
tuh sekolah kayaknya lagi ada praktek kungfu ganemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 07:59
lagi praktek kungfu kali kan kelasnya wkwkwemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 08:00
kasian...
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 08:00
Buset dah ngeri amattt
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 08:01
Buset dah ngeri amattt
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 08:32
wadohh kacaooo ini tehemoticon-Ultah emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 08:45
sadissss gannnn muridnya emoticon-Wakaka
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 08:58
leh uga emoticon-Leh Uga

murid maddog semua emoticon-Ngakak
0 0
0
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
06-05-2016 08:59
Hahaha makanya jadi guru jangan ringan tangan
0 0
0
Halaman 7 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia