• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tanpa Kita Sadari Jasa Orang-Orang Ini Membantu Meringankan Kehidupan Kita

GiveYourBest
TS
GiveYourBest
Tanpa Kita Sadari Jasa Orang-Orang Ini Membantu Meringankan Kehidupan Kita


Sebelumnya ane ucapkan terima kasih pada momod & mimin beserta kaskuser-kaskuser lainnya atas kontribusinya menjadikan thread ane HT di bulan januari 2016 ini emoticon-Shakehand2



Semoga thread ane memberikan inspirasi bagi ente-ente sekalian emoticon-Selamat



~ OPENING ~

Pagi juragan-juragan sekalian, pernah gk sih ente bayangin semakin hari kok rasanya kemacetan semakin parah aja? emoticon-Big Grin Menurut ane sih itu wajar aja, pertumbuhan penduduk yang semakin tinggi ditambah dengan pertumbuhan jumlah kendaraan baik pribadi / umum dibandingkan dengan pertumbuhan infrastruktur baik jalan raya, tol, jembatan, dll. Belum lagi pertambahan jumlah penduduk di negeri kita tercinta ini yang juga menyebabkan semakin hari semakin menambah jumlah berbagai jenis sampah-sampah yang notabene kalo tidak segera diatasi akan menjadi masalah serius bagi negeri kita tercinta ini gan. Dan masih banyak masalah-masalah lagi yg timbul seiring bertambahnya jumlah penduduk dan berkembangannya zaman. emoticon-Malu (S)



Dibalik masalah-masalah tersebut ada orang-orang berjasa untuk membantu mengatasi permasalahan diatas. Yang jasanya mungkin kita jarang memberi mereka sebuah apresiasi/reward atas pekerjaan-pekerjaan yg mereka lakukan. Kenapa? Sederhanya sih pertumbuhan jaman saat ini membuat manusia semakin hari semakin egois yang sebagian besar hanya memikirkan dirinya sendiri. Mungkin masih ada sebagian yg peduli tapi jumlahnya mungkin sangat sedikit gan. emoticon-I Love Indonesia (S)

Dalam thread ini ane mau mengajak agan-agan sekalian untuk lebih peduli kepada "mereka" yang jasanya mungkin tidak mendapat apresiasi / reward sesuai yang mereka kerjakan untuk kita. Siapa sih mereka ini? emoticon-I Love Indonesia (S)

Check this out gan

Our Daily Problems
1. Kemacetan
Siapa yang berjasa?
Quote:


2. Sampah Lingkungan Rumah
Siapa yang berjasa?
Quote:


3. Sampah Berserakan di Taman-Taman Kota
Siapa yang berjasa?
Quote:


4. Paku Dijalanan Yang Membuat Ban Kendaraan Bocor
Siapa yang berjasa?
Quote:


5. Bahan Pangan Pokok Yang Semakin Langka
Siapa yang berjasa?
Quote:


6. Pendidikan Di Daerah - Daerah Terpencil
Siapa yang berjasa?
Quote:


7. Ikan-Ikan Yang Memberikan Banyak Nutrisi Pada Kita
Siapa yang berjasa?
Quote:


Itu beberapa contoh orang-orang yg berjasa dalam kehidupan kita tanpa kita sadari gan. Tujuan ane membuat thread ini supaya ente memberikan apresiasi atas pekerjaan-pekerjaan mereka lakukan yang secara tidak langsung membantu memberikan manfaat dalam kehidupan kita. Apresiasi yang ane maksud ente dapat memberikan kepada mereka berupa makanan, uang, pakaian, atau hal-hal lain yg dapat membantu kehidupan mereka. Tidak ada salahnya kan kita lebih peduli kepada mereka? emoticon-Big Grin



Sekian thread ane semoga dapat memberi inpirasi dan motivasti kepada agan-agan sekalian untuk lebih memberi sedikit perhatian kepada mereka-mereka yang masih banyak kekurangan dibanding dengan agan-agan yang ada disini. Mohon maaf jika ada salah kata dari ane dalam pembuatan thread ini gan. Terima kasih..



Thanks gan atas seger-segernya dari ente untuk thread ane emoticon-Shakehand2
Quote:



Spoiler for komeng:


"If you always give, you will always have.."



Diubah oleh GiveYourBest 11-04-2019 10:03
anasabila4iinchc4punk1950...
c4punk1950... dan 6 lainnya memberi reputasi
7
87.3K
1.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.