• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengakuan Wanita Jepang: Alasan Lebih Suka Pria yang Justru Bukan dari Negara Jepang

pukiyayammu
TS
pukiyayammu
Pengakuan Wanita Jepang: Alasan Lebih Suka Pria yang Justru Bukan dari Negara Jepang
PENGAKUAN WANITA JEPANG, LEBIH SUKA PRIA DARI RAS NEGARA MANA SIH ??:


Spoiler for KASKUS HOT THREAD:

Memang pada dasarnya budaya di jepang derajat Pria lebih dominan di banding wanita. Bahkan setinggi apapun pangkat si Istri sang Istri harus tetap tunduk pada suami.

Banyak prasangka-prasangka mengatakan bahwa Wanita Jepang tak dihargai dan diperlakukan semena2, nyatanya kebanyakan orang jepang itu sangat menghargai sesamanya.

Kalau di banding dengan orang Indonesia sendiri, orang Jepang itu jauh lebih respect loh dengan sesamanya (Maaf bukan berarti ane memojokan) namun kenyataanya memang seperti itu.

Bahkan sekelas Yakuza saja itu tidak bisa bertindak sembarangan disana karena Yakuza itu punya kode etik tidak boleh sembarangan.

Namun benar Wanita2 jepang disana memang kebanyakan lebih tertarik dengan Pria asing ketimbang pria dari jepang sendiri. Tapi itu bukan dikarenakan pria2 jepang disana bersikap arogant terhadap Wanita seperti anggapan agan2 bahwa pria jepang tidak menghargai wanitanya (SALAH) melainkan budaya Suami lebih dihormati istrinya (bukan suami kasar terhadap istrinya).

Kebanyakan Wanita jepang lebih tertarik dengan Pria asing itu lebih ke hal ROMANTISMEsaja, dimana memang pria jepang itu sangat dingin dan Kaku dalam hal romantisme, mereka cuma fokus Bekerja dan Bekerja (WORKAHOLIC).

Selama pernah tinggal di negri sakura ini, ane hampir tidak pernah melihat suasana romantis di jalan-jalan. Jarang sekali ane melihat sepasang kekasih atau suami istri yang jalan bergandengan tangan, berpelukan, atau saling memandang mata dengan hangat.

Faktanya kebanyakan Wanita jepang cenderung lebih tertarik dengan Pria ras Bule seperti Amerika & Eropa sekitar. Kata mereka pria bule itu wawasannya luas, orangnya simpel tidak gampang terpengaruh dengan doktrin tertentu dan tentunya paling Romantis.

Spoiler for ILUSTRASI:


Quote:


Banyak juga wanita jepang yang berkeinginan untuk hidup tinggal di Amerika. bisa kita lihat dari perbandingan jumlah wanita jepang di Indonesia dengan wanita jepang yang tinggal di Amerika.

Terus banyak juga abg2 cewe jepang yang justru tidak tahu Indonesia, tahunya cuma bali. pengalaman ane waktu di sana, pas ane bilang dari Indonesia pada bingung ya ane bilang aja dari bali dan obrolan pun berlanjut.

Ada juga sih beberapa orang yang tahu Indonesia tapi kesannya mereka seperti takut ama ane. mungkin karena berita2 buruk tentang indonesia itu yak.
Quote:

Spoiler for Barang Bukti:

Spoiler for THANKS BUAT CENDOLNYA:

Quote:

Spoiler for KOMENTAR NGAKAK:

Spoiler for KOMENTAR FRONTAL (Bimbingan Orangtua):

Spoiler for KOMENTATOR INDONESIA BISA:

Quote:
Diubah oleh pukiyayammu 12-08-2015 15:44
0
341.2K
1.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.