Kaskus

Entertainment

livoucsAvatar border
TS
livoucs
Kaskus Geek,addict, Mauk di Mari looh (Newbie gak Usah)
Ane Mau tanya cara Dapet emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) piye yaah gan

w kan udeh menghina loe pada (geek, addict,dan yang lainya yang udeh tinggi ISO)




Tuuhh Ane kan Mintaa Juga emoticon-Blue Guy Bata (L) malah yang turun emoticon-Cendol (S) emoticon-Cape d... (S)



Kaskus Geek,addict, Mauk di Mari looh (Newbie gak Usah)
Kaskus Geek,addict, Mauk di Mari looh (Newbie gak Usah)






Bener Bener Hauuuuss emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



Sengaja Ane Bikin trit ini.... KENAPA??

Ane Bingung aja Sama yang udeh ISO ... tidak bisa ngebedain mana yang naya mana yang Main2....

Ane Brutal... di KASIH cendol emoticon-Cape d... (S)


Kalu gitu Mending ane brutal aja x yee...

sent emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sambil Ngopi ...... Libuur ini emoticon-Ngakak
Lo kalu mau coment yang Bener ntr w taro di pekiwan
Quote:


Diubah oleh livoucs 13-09-2014 02:23
0
7.7K
202
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.