• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

YogaAlifAvatar border
TS
YogaAlif
Cara Merawat Baju Distro / Kaos apparel band kesayangan lu gan

emoticon-I Love Indonesia (S)BOOKMARK DULU GAN THREADNYA emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:




Quote:




1. Pisahkan saat dicuci




Tenang gan perpisahan ini beda kok dengan hubungan yang biasanya bikin sakit hati emoticon-Berduka (S), tapi ini demi kebaikan kaos agan untuk mencegah menempelnya warna dari pakaian lain pada kaos agan" karena warna luntur, selain itu juga pisahkan antara pakaian yang sangat kotor dan tidak terlalu kotor, agar kotoran dari pakaian lain tidak menempel pada kaos anda juga.

2. Jangan Direndam terlalu lama




Buat kita lama-lama berendam di kolam renang emang asik gan apalagi kolam renang umum bisa sekalian liat igo-igo yang pke emoticon-Bikiniemoticon-Big Grin. Tapi sayangnya baju distro ga suka gan berendam lama-lama mungkin takut keriput haha emoticon-Ngakak (S). jadi gini gan Merendam kaos dengan waktu yang lama dapat merusak beberapa bagian pada kaos, seperti sablonan, tekstur kain dan warna kain kaos tersebut. Untuk waktu perendaman cukup dilakukan 30 menit saja dan maksimal 1 jam. Selain dapat merusak kualitas kaos, merendam terlalu lama juga dapat berefek timbulnya aroma bau yang kurang enak emoticon-Najis (S).

3.Jangan disikat




Buset dah gan selo aja ini kaos distro ga perlu pake disikat~ emang di kira koas kaki apa wkwk emoticon-Ngakak (S), kucek aja kali gan emoticon-Malu (S)soalnya Kaos berbahan cotton memiliki tekstur kain yang lembut. Hindari menyikat kaos tipe ini, karena dapat merusak tekstur kain. Hindari juga kucekan dan perasan yang kuat karena selain merusak pori-pori baju juga dapat mengonyak sablon, khususnya pada kaos selain warna putih dan abu.

4. Jemur terbalik




Jemur terbalik yak bukan kyk di gambar di atas gan hehe ampun gan jng bata ane emoticon-Bata (S). Sinar matahari berlebih dapat mengakibatkan warna kain kusam dan sablonan pudar warnanya, untuk mengantisipasi hal tersebut maka kita harus menjemur kaos kita dengan terbalik, agar bagian kain luar dan sablonanya tetap baik kondisinya. Terutama untuk kaos yang berbahan dasar Cotton dengan warna- warna cerah.

5. Hindari Pemutih




Pemutih emang bagus gan buat kulit yang tadinya keling jadi cerah bersinar emoticon-Mataharitapi ini ga berlaku di kaos lo gan, Hindari mencuci kaos bersablon dengan pemutih/ detergent yang mengandung pemutih. Hal ini dapat merusak warna kaos yang cepat pudar, sablonan yang terkelupas dan tekstur kain yang menjadi kasar

6. Hindari mencuci dengan Mesin cuci



*kucek terus nenggg~emoticon-Kiss (S)

idih pas banget dah buat anak kosan yang males ke laundry, nyuci kaos distro cukup rendam kucek selesai mudah kan gan murah cuma butuh modal deterjen klo ga punya ya minjem elah ahah emoticon-Ngakak (S). Soalnya gan Mencuci dengan mesin cuci dapat mengakibatkan kaos menjadi melar, sablon cepat rusak dan pori – pori kain kasar. Hal ini karena saat berputar kaos akan menerima beban tarik – ulur dan gesekan dengan kain lain disekitarnya.

7. Setrika



*wuis ati" gan

nah biar kaos agan awet, sebaiknya selalu setrika setelah dicuci dan dijemur. Pastikan menyetrika baju dalam keadaan kering. Dan untuk kaos berwarna selain putih, hindari menyetrika pada bagian sablon karena kalo di bagian sablon pasti langsung nempel gan emoticon-Hammer (S).

8. Jangan dipakai tidur



*ikut dong mbaemoticon-Hammer (S)

Nih gan kebiasan kita yang kalau habis pergi pasti males buat mandi dan langsung untuk meilih tidur nah ini bakal berakibat buruk buat kaos agan", agar awet hindari menggunakannya untuk tidur. Karena kaos akan menjadi cepat kotor khususnya di bagian leher. Saat Anda tidur sadar atau tidak Anda berkeringat. Kombinasi keringat dan kotoran debu pada seprai akan membuat kaos Anda kotor dan selain itu kaos jadi keliatan lecek kumel ga karuan lah gan kayak muka agan" klo lagi bangun tidur emoticon-Ngakak (S).















Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh YogaAlif 29-10-2016 02:53
0
70.6K
636
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.