• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tips & Trick Membentuk Otot Dirumah. Ternyata Sangatlah Mudah Gans! Masuk Yuk!

adi.p.pAvatar border
TS
adi.p.p
Tips & Trick Membentuk Otot Dirumah. Ternyata Sangatlah Mudah Gans! Masuk Yuk!

Spoiler for No Repsol:
Quote:


Quote:


Latihan untuk membentuk otot dada biasanya akan memberikan keuntungan ekstra, yaitu Anda bisa melatih otot punggung, lengan dan bahu secara bersamaan.
Kendala muncul ketika cuaca buruk dan kesibukan tiada henti sehingga Anda pun malas datang ke gym. Jika ini yang terjadi kini saatnya Anda jajal bodyweight training untuk membentuk otot dada di rumah.
Bodyweight training merupakan jawaban dari pertanyaan berikut ini; adakah cara membentuk otot dada tanpa alat? atau bisakah latihan tanpa alat digunakan untuk membentuk otot dada dan lengan sekaligus? jawabannya sudah pasti, bisa!
Nah, jika Anda ingin tahu latihan apa saja yang bisa di coba untuk membentuk otot dada di rumah dan tanpa menggunakan peralatan fitnes, berikut 5 latihannya untuk Anda.


1.Chair Dips | 3 Set 10-12 Repetisi


Latihan dips merupakan latihan compound yang tak hanya efektif untuk membentuk otot dada di rumah, tapi juga bisa membentuk otot lain seperti, otot bahu dan tricep. Ketiga otot ini akan terlatih secara bersamaan ketika tubuh terkontraksi saat berlatih dips, yang pada akhirnya akan membentuk postur tubuh Anda menjadi lebih baik.
Spoiler for Tahapan Pelaksanaan:


2. Pull Up | 3 Set 8-10 Repetisi


Selain efektif untuk membentuk otot dada, latihan pull up juga dapat melatih otot Latissimus dorsi atau otot punggung bagian bawah yang dapat memberikan kesan V-shape body.
Spoiler for Tahapan Pelaksanaan:


3. Rotation Pushup | 3 Set 10-12 Repetisi


Baik untuk melatih otot dada samping agar terlihat lebih tebal dan kuat. Rotation push up juga menjadi salah satu latihan yang baik untuk meningkatkan kordinasi dan keseimbangan tubuh.
Spoiler for Tahap Pelaksanaan:


4. Plyometric Push Up | 3 Set 8-10 Repetisi


Variasi push up yang cukup menantang. Cocok bagi Anda yang mulai jenuh dengan latihan push up biasa. Selain membentuk otot dada, latihan ini juga dapat melatih otot tricep dalam satu gerakan sekaligus.
Spoiler for Tahapan Pelaksanaan:


5. Medicine Ball Chest Pass | 3 Set 12-15 Repetisi


Untuk latihan ini Anda membutuhkan seorang partner. Ini adalah bentuk latihan paling sederhana untuk membentuk otot dada di rumah. Namun jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, latihan ini bisa melatih otot dada keseluruhan sekaligus melatih kewaspadaan Anda.
Spoiler for Tahapan Pelaksanaan:

Quote:


6. Plank | 3 Set 30 Second


Latihan Plank merupakan salah satu latihan pendinginan dalam yoga. Mungkin anda melihat latihan ini sangat sederhana dan anda tidak akan menyangka bahwa latihan ini sangat efektif membentuk dan memperkuat otot perut (abs).
Spoiler for Pendahuluan:

Spoiler for Tahapan Pelaksanaan:


--------------------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------------------
Mudahkan Caranya?
Nah, sekarang ente sudah mengetahui bagaimana cara membentuk otot dada di rumah dan cara membentuk otot dada tanpa menggunakan alat di gym.
Sekarang Yang Ente Butuhkan Hanyalah Niat Dan Usaha.


Quote:

Quote:

Dont Forget To Coment And Give emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-MatahariFor This Threat
Quote:



Trick Dari Kaskuser
Quote:

Quote:
Diubah oleh adi.p.p 10-07-2014 03:37
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
111.7K
842
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.