hydenisama
TS
hydenisama
5 Tipe Teman yang Bikin Kantong Kempes
Halo min, mod dan para kaskuser izin share ya hehe..

Akhirnya Trit ini jadi HT pertama ane gan terimakasih banyak ya emoticon-Big Grin


Spoiler for Bukti No Repost:




5 Tipe Teman yang Bikin Kantong Kempes

Memilih temanitu sama susahnya dengan memilih pacar. Jadi, jangan heran jika ada beberapa teman Anda yang berusaha memanfaatkan kebaikan Anda. Salah satunya dengan mencoba mengeruk uang Anda dan bikin kantong Anda benar-benar jadi kempes. Nah, berikut adalah lima tipe teman yang bisa bikin kantong Anda kempes.

1. Tidak ada sungkannya
Teman yang bikin kantong jadi kempes biasanya tidak kenal apa itu basa-basi. Apa pun yang Anda tawarkan padanya, pasti akan langsung disikat tanpa sisa. Dia bahkan tak kenal apa itu kata sungkan, padahal saat itu mungkin situasi sedang tidak mendukung. Semisal uang Anda hilang dan Anda saat itu kekurangan uang, jadi harus menghemat uang makan sehari-hari. Bukannya prihatin atau membantu, dia malah ikut membebani Anda, dengan titip makanan pada Anda namun uangnya tak segera diganti.

2. Pura-pura miskin terus
Setiap kali diajak hang out atau makan, dia selalu bilang bokek alias tidak punya uang. Tetapi anehnya, dia sering terlihat membeli ini-itu dengan uangnya, yang katanya cuma tinggal sedikit itu. Akhirnya, karena Anda merasa kasihan padanya, Anda sering membelikannya makanan atau mentraktirnya saat sedang jalan-jalan.

3. Sering tidak bawa dompet
Ini adalah alasan paling murahan yang sering dipakai seseorang, agar dirinya tidak membayar tagihan saat sedang makan bersama teman. Kalau sekali-dua kali mungkin masih wajar, tetapi kalau setiap pergi keluar dengannya, dia selalu kelupaan dompetnya, itu baru tidak wajar. Teman seperti ini dijamin bisa bikin kantong Anda langsung kempes.

4. Suka pinjam uang, tetapi jarang dikembalikan
Utang-piutang yang terjadi antar sesama teman itu sudah lumrah terjadi. Namun, bukan berarti harus berat sebelah, bukan? Intinya, dia cuma suka meminjam uang saja, tetapi jarang/malas untuk mengembalikannya. Bahkan jika tidak disindir, dia mungkin tidak mengembalikan uang tersebut.

5. Suka nodong traktiran
Apa-apa minta ditraktir, beli ini minta ditraktir, makan itu minta ditraktir. Teman semacam ini bisa bikin kantong kempes, karena mereka tidak bermodal sama sekali. Sebetulnya mereka punya uang, namun mereka malas mengeluarkannya untuk kebutuhan mereka sendiri dan lebih suka dibayari.

Inilah lima tipe teman yang bisa bikin kantong jadi kempes. Maka dari itu, Anda harus lebih selektif dalam memilih teman, dan jangan pernah segan untuk mengatakan "Tidak".

Quote:

Tambahan Tipe Dari Kaskuser
[6]
Quote:

[7]
Quote:

[8]
Quote:


9. Orang yang suka ngajak hangout tapi ga mau keluarin modal.. emoticon-army

Komentar Gokil Kaskuser emoticon-Big Grin :
Spoiler for Komentar:

Komentar paling bijak menurut TS sampai saat ini :
Quote:


Just for sharing ya gan semoga berguna emoticon-Cendol (S)
Kalo bermanfaat tolong di emoticon-Rate 5 Stardan ane ga menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih seger2nya gan yang mau nimpuk cendol seger ane tunggu ya emoticon-Malu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Spoiler for Yang udah kasih cendol:

Diubah oleh hydenisama 25-02-2014 15:45
0
100.5K
1.4K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.