wuyan70Avatar border
TS
wuyan70
Misteri Kematian Mary Reeser


Satu cerita yang luar biasa berhasil menangkap perhatian saya, karena itu saya coba bagikan kepada agan. Mungkin agan pernah membaca atau mendengar tentang kisah ini sebelumnya.

Kejadian aneh ini terjadi di Florida pada 1 Juli 1951. Seorang ibu yang berumur 60 tahun, Mary Reeser ditemukan dalam keadaan hangus terbakar. Mayat hangusnya ditemukan ketika nona Carpenter yang tinggal di dalam gedung yang sama dengan korban di 1200 Cherry Street, Northeast, St. Petersburg, Florida.

Spoiler for Mary Hardy Reeser:


Ketika nona Pansy Carpenter hendak melakukan rutinitasnya bersama Mary, minum kopi bersama di pagi hari, ia mengetuk pintu Mary, tetapi anehnya tidak ada jawaban sama sekali. Carpenter mencoba membuka pintu dan merasa ada yang aneh ketika ia merasakan gagang pintu yang ia pegang terasa hangat. Carpenter segera menelepon polisi karena panik.

Spoiler for police:


Yang ditemukan didalam ruangan tersebut adalah abu dari Mary Reeser, yang tersisa hanya kaki kirinya yang masih menggunakan sepatu dan tulang belakangnya yang masih utuh.

Spoiler for kremasi:


Tengkoraknya ditemukan dalam keadaan yang sudah mengecil akibat pembakaran yang menghilangkan beberapa bagian tengkoraknya. Dapat dikatakan bahwa mayatnya terbakar oleh api dengan suhu yang sangat panas.

Meskipun tanda-tanda menunjukan suhu api sangat tinggi ternyata bagian dari ruangan hanya menunjukan sedikit tanda terbakar yang artinya tubuh Mary Reeser lah yang menyebabkan dan membakar dirinya sendiri. Membuat banyak orang menimbulkan pertanyaan bagaimana Mary Reeser dapat terbakar, padahal tidak ada tanda-tanda adanya penyebab kebakaran pada umumnya.

Penyelidikan lebih lanjut oleh FBI hanya menghasilkan bukti-bukti bahwa Mary Reeser adalah pengkonsumsi obat tidur dan juga adalah seorang perokok. Tim Penyelidik hanya mengeluarkan spekulasi bahwa Mary Reeser yang tertidur lelap karena obat tidurnya lupa mematikan api rokok yang akhirnya terjatuh pada pakaiannya dan membakar hangus dirinya.

Pertanyaan yang tidak bisa di jawab sampai hari ini adalah, kalau memang spekulasi yang dinyatakan tersebut benar, mengapa ruangan tersebut tidak ikut terbakar padahal dinyatakan mayat tersebut terbakar oleh api bersuhu sangat panas?

Lalu mengapa kaki kirinya masih utuh tanpa terbakar sama sekali?

Apabila api yang membakar adalah api kecil, lalu bagaimana bisa tengkorak Mary Reeser ditemukan menyusut?

Apakah agan-agan sekalian bisa menjawab?

referring site
www.findagrave.com
www.worldoftheunknown.com
www.wikipedia.org

UPDATE

Spoiler for UPDATE:


Comment

Spoiler for Comment Menarik:


Spoiler for Comment Bijak Teramat Bijak:


Bila berkenan boleh bagi cendolnya, terima kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:
Diubah oleh wuyan70 14-02-2014 10:02
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
14.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.