Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengetahui Tipe Seseorang dari Cara Dia Makan Tahu, Agan Termasuk yang Mana?

gizmonesiaAvatar border
TS
gizmonesia
Mengetahui Tipe Seseorang dari Cara Dia Makan Tahu, Agan Termasuk yang Mana?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

HALO JURAGANS, GIMANA KABARNYA? SEHAT?
emoticon-Kiss (S)

Kalau agan terhibur dengan trit ane silakan
emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for matabelo:




Trit sederhana ini akan memaparkan pantauan ane tentang tipe orang, dilihat dari cara orang tersebut saat makan tahu + cabe, dengan metode analisi konservatif dengan tingkat keakuratan 100% (becanda gan) emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for iklan:


Spoiler for penting unt dibaca:


Spoiler for penampakan:


1. KONSERVATIF:
Gigit tahu dulu, baru gigit cabe emoticon-Cool

2. PROGRESIF:
Gigit cabe dulu, baru gigit tahu.. emoticon-Malu

3. SPEKULATIF
Pas nemu cabe langsung main gigit, berharap didekat cabe ada tahu emoticon-Hammeremoticon-Ngakak (S)

4. IMAJINATIF:
Blon gigit cabe udah kepedesan emoticon-Ngakak (S)

5. OPTIMIS:
Yakin akan datangnya Tahu, sembari nunggu sambil ngemil cabe emoticon-Ngakak (S)

6. PERMISIF:
Tahu dicomot orang, diem aje emoticon-Frown

7. MASOKIS:
Gigit 10 Cabe tanpa tahu emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for iklan:


8. OPSESIF-KOMPULSIF:
Sebelum makan, dihitung dulu jumlah tahu sama jumlah cabenya sama atau tidak emoticon-Big Grin

9. MANIPULATIF:
Sebelum gigit tahu, ngakrapin dulu yg jualan, biar dapet gratisan emoticon-Ngakak (S) sekali gigit langsung 2 tahu emoticon-Big Grin

10. DRAMATIS:
Habis makan tahu cabe, kepedesan nangisnya kayak habis diputusin pacar emoticon-Ngakak (S)

11. EKSIBISIONIS:
Sebelum makan tahu, bilang ke orang sebelah "Lihat deh, gw mau makan tahu pake cabe" emoticon-Nohope emoticon-Ngakak (S)

12. KAPITALIS:
Tahunya dimakan, cabenya dibelah, bijinya ditanem, nanti kalo numbuh, panen cabe dan dijual emoticon-Ngakak (S)

13. FANATIK:
Kalo ketemu orang yg cara makannya cabe beda, marah-marah gak jelas. emoticon-Ngakak (S)

14. KRITIS:
Sebelum makan tahu, nanya ke penjualnya: nih tahu harga pokoknya brapa? emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for iklan:


15. MELANKOLIS:
Pas udah gigit cabe, eh tahu kesenggol orang sebelah, jatuh.. langsung nangis emoticon-Ngakak (S)

16. LEBAY:
Gak brani makan tahu cabe, karena abis dapet broadcast message ttg bahaya makan tahu dengan cabe.. emoticon-Ngakak (S)

UPDATES!!!
[ 1:07 - 11 feb 2014 ]

17. ANARKIS
Pas nemu tahu sama cabe, celingak-celinguk langsung embat abisin gak peduli punya siapa, pokoknya embat (biasa terjadi di dunia anak kost yg begitu kejam) emoticon-Ngakak (S)

ANARKIS STADIUM 4

Sebelum gigit tahu, gigit yg jual dulu biar dikasih gratis.. emoticon-Hammer


18. KRONIS
Habis gigit cabe, tahu-nya dibuang emoticon-Ngakak (S)

19. PSIKOPAT
"makan tahu sama cabe beserta wajannya" emoticon-Ngakak (S)

20. SOSIALIS
" beli tahu + cabe, cabenya dimakan tahunya dikasiin temen" emoticon-Ngakak (S)

21. EGOIS
" beli tahu dimakan sendiri, temen minta dikasiin cabenya doang" emoticon-Hammer

22. ANALIS
Sebelu makan tahu dan cabe dianalisis dulu tahunya digoreng dengan suhu berapa, kedalaman berapa, rentan waktu berapa lama hingga tingkat kematangan berapa persen dan cabenya berasal dari perkebunan mana, umurnya berapa saat dipanen, tingkat kepedasannya, nama petani yang metik cabe tersebut. semuanya di analisis.. hingga umur yg jualan dan asal si penjual juga perlu di analisis. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

TKP 1 : [url=
http://mbot.wordpress.com/2012/10/17/makantahu/] dimari[/url]

TKP 2 : pengembangan TS Sendiri


--------------------------------------------------
Nah dari kesekian, agan termasuk yang mana?? emoticon-Big Grin

kalo TS: masuk no 3. gan, yaitu SPEKULATIF:
"Pas nemu cabe langsung main gigit, berharap didekat cabe ada tahu" emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S) ... emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Spoiler for PESAN DARI TS:



Spoiler for komeng kaskuser:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh gizmonesia 14-03-2014 11:19
nona212
nona212 memberi reputasi
1
97K
1.6K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.