Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e37bc51f0bc362248b469a/kreatifitas-caleg-atau
Ane nemu berita "Menunggu Kretivitas Poster Caleg 2014" dengan bunyi seperti ini : Semenjak berlakunya aturan para calon legislatif dipilih langsung oleh rakyat, mau tidak mau para calon wakil rakyat harus lebih kreatif dalam bersosialisasi dengan pemilihnya. Jika silaturahim atau anjang sana tidak memungkinkan, para caleg lebih memilih memasang spanduk atau poster. Dengan tujuan rakyat
Lapor Hansip
25-01-2014 15:54

KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??

Ane nemu berita "Menunggu Kretivitas Poster Caleg 2014" dengan bunyi seperti ini :

Semenjak berlakunya aturan para calon legislatif dipilih langsung oleh rakyat, mau tidak mau para calon wakil rakyat harus lebih kreatif dalam bersosialisasi dengan pemilihnya. Jika silaturahim atau anjang sana tidak memungkinkan, para caleg lebih memilih memasang spanduk atau poster. Dengan tujuan rakyat bisa melihat wajah sesungguhnya dari para wakil rakyat yang akan mereka pilih.

Agar rakyat tidak bosan dengan format poster yang kaku, para caleg sekarang terlihat lebih kreatif dalam menyalurkan sosialisainya. Mulai dari poster yang mendompleng nama besar anak/orang tua, hingga mendompleng nama superstar bahkan super hero.

Inilah contoh sebagian poster-poster kreatif para calon legislatif dari pemilu 2009 yang lalu.

Edisi SUPERMAN


Edisi Kartu Seluler


EDISI PERCAYA DIRI
LAGI..??


Semoga terhibur gan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


PEJWAN


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star :
emoticon-Request
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh jajanawet
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 15:58
Quote:Original Posted By plekbor11
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:00
cari sensasi tu gan biar lebih di inget masyarakat.
klo menurut ane sih gitu..

dari tdi tu maho muncul truz d pertamax..
smpek bosen ane liat.
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:18
Quote:Original Posted By angkasa7
cari sensasi tu gan biar lebih di inget masyarakat.
klo menurut ane sih gitu..

dari tdi tu maho muncul truz d pertamax..
smpek bosen ane liat.


"Lakukanlah Narsis agar dirimu tetap exsis" by jajanawet emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

iya nih maho.. kayanya dia pake scrip gitu.. ane jadi ragu sama mimin/momod nya ga ada tindakan khusus apa gimana gitu...?? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:21
Quote:Original Posted By plekbor11
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


eneg banget ane liat nya,,
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:32
Aneh2 gan...
Calon Ga Kepilih nih...hehehe emoticon-Ngakak
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:38
Quote:Original Posted By plekbor11
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool



Anj*it Ni orang ada di mana2... emoticon-Najis

0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:38
Quote:Original Posted By plekbor11
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


ekawkkwka ane malah ngakak liag ini gan wkakwaeka
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:40
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak smp ada kungfu panda jg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:45
Quote:Original Posted By plekbor11
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool



Sakit perut nih gw lama lama emoticon-Najis
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:50
anjrot,ngakak ane gan.
yg caleg slanker,gokil bgt
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:56
Quote:Original Posted By plekbor11
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


ini bocah siapa sih... ?
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
25-01-2014 16:59
haha ngakak gan... bikin ane sakit perut


semoga ht gan
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
02-05-2014 05:24
Norak iklannya
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
02-05-2014 05:39
ngelawak itu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
KREATIFITAS CALEG ATAU.... ??
02-05-2014 05:48
Aneh semua gan calon calon caleg stress emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia