Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
9128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e1a0be3dcb17af70000001/info-angkutan-umum-di-jakarta---part-1
Berhubung sering ada kaskuser yang bertanya tentang petunjuk angkutan umum d jakarta dari satu derah k derah lain, maka viwi bikin tret ini ------------ Rule bertanya di tret ini: Pertama buat temen2 yang dipanggil buat interview di suatu lokasi, telpon lah perusahaan tersebut, tanyakan petunjuk angkot menuju lokasi itu jika ragu atau mencari 2nd opinion, baru lah silakan bertanya diisini. berusah
Lapor Hansip
14-07-2013 01:47

*Info Angkutan Umum di Jakarta*

Berhubung sering ada kaskuser yang bertanya tentang petunjuk angkutan umum d jakarta dari satu derah k derah lain,
maka viwi bikin tret ini

------------
Rule bertanya di tret ini:

Pertama buat temen2 yang dipanggil buat interview di suatu lokasi,
telpon lah perusahaan tersebut, tanyakan petunjuk angkot menuju lokasi itu
jika ragu atau mencari 2nd opinion, baru lah silakan bertanya diisini.
berusahalah sendiri terlebih dahulu sebelum merepotkan orang

Cara bertanya:
1. bertanyalah dengan sopan
2. sebut asal lokasi dan kemudian tujuan.
untuk tujuan jika mungkin sebut nama gedung dan alamat selengkap mungkin, misal JL Erlangga IV no 4 kebayoran baru jakarta selatan
kode pos sih ga usah emoticon-Big Grin
ini demi memudahkan untuk memberi jawaban yang tepat
3. jika belum dijawab, mungkin kita "para kontributor" ga tau jawabnya atau kelewatan, mohon disundul
4. setelah perjalanan selesai, jika ada koreksi atau alternatif angkot, bisa di share dengan menquote jawaban sebelumnya, sebagai info tambahan buat kita semua.

--------------------
buat temen2 yang tau jawab nya bisa ikut bantuin, jadi ga cuma viwi yang jawab disini yah

-------------------------------------
ada tret seperti ini di reg Jakarta, bisa dliat disini

info rute angkot:

tret


info rute angkot d jakarta di post ini

info bis n kereta se indonesia

info jadwal dan tarif kereta: link ini

info jadwal KRL JAdwal KRL

info jadwal bis damri and alternatif
info bus damri/bandara

alternatif bus damri dari daerah cawang


Armada Damri yang tersedia di Bandara Halim:
tujuan Soekarno-Hatta, Pulo Gebang, Gambir, Depok, Kampung Melayu
Diubah oleh vi_wi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 58 dari 458
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 16:15
nanya dong gan, rute ke Salemba UI dari Depok
ane ingetnya dulu naek kereta trus turun di cikini, nah abis itu lupa naek apa lagi...
terus balik dari Salemba UI-nya lagi ke stasiun cikini naek apa ya?
trima kasih banyak
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 16:18
Gan kalo mau ke smk n 29 jakarta (alias stm penerbangan) kalo dari halte transjakarta pasar kebayoran lama (koridor 8) ato halte blok m (koridor 1) lanjutannya naek angkot apa ya? Trims buat jawabannya
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 17:27

wta


gan saya dari jatibening bekasi mau menuju ke jembatan lima dekat sekolah bhinneka inginnya naik busway atau feedernya,naiknya apa ya biar sampai sana atau minimal paling dekat dengan titik itu.

thanks


0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 18:56
Quote:Original Posted By june485
mau tanya dong gan kalo angkutan umum/bus/kereta dari slipi/palmerah ke supermall karawaci itu apa aja ya ?


naek AC34/AC138 atau P45 turun di exit tol karawaci trus nyambung angkot putih R07 ke supermall karawaci
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 18:58
Quote:Original Posted By dfadhilm

gan saya dari jatibening bekasi mau menuju ke jembatan lima dekat sekolah bhinneka inginnya naik busway atau feedernya,naiknya apa ya biar sampai sana atau minimal paling dekat dengan titik itu.

thanks




naek APTB 07 gan dari tol jatibening, turun tanah abang lanjut Mikrolet 10 ke jembatan lima
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 19:01
Quote:Original Posted By EcL4
Gan kalo mau ke smk n 29 jakarta (alias stm penerbangan) kalo dari halte transjakarta pasar kebayoran lama (koridor 8) ato halte blok m (koridor 1) lanjutannya naek angkot apa ya? Trims buat jawabannya

lebih deket halte blok m dan mampang, trus naek kopaja 57/metromini 75 dari halte mampang/blok m
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 19:04
Quote:Original Posted By brunomars7
gan ane kan di sunter agung terus kalo mau ke Jl. H basyar raya cempaka village . Jati waringin pondok gede
naik apa ya


up belum di jawab nih
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 19:53
'''''''''''''''''''''''''''
Diubah oleh Anktur
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 20:39
mau nnya nih klo dr ITC cempka putih ke muara angke pagi2 jam 5an naik apa aj iah?
bonus ijo2 lah..
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 22:38
gan mau nanya, gue kalau dari soeta mau ke binus kemanggisan gimana caranya ya.

terus gimana caranya mau dari binus kemanggisan ke teater jakarta (TIM)

soalnya besok gue baru nyampe jakarta, ada acara di TIM dan belum tau rute angkutan kesana nya gan, mohon bantuannya gan
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
19-12-2013 23:11
Quote:Original Posted By senenbekasi

lebih deket halte blok m dan mampang, trus naek kopaja 57/metromini 75 dari halte mampang/blok m


Estimasi tarif kopaja brp ya? Ada yg bilang bs pake metromini s69. Bener ga?

Ni dpt dr blog. Kok keterangannya bus2 ini lewat stm penerbangan ga dari blok M. Gimana nih:

Kopaja 57 Kampung Rambutan - Blok M
DARI ARAH KP. RAMBUTAN: Pasar Rebo - Raya Bogor - Kramat Jati - PGC - Dewi Sartika - Pahlawan Kalibata - Stasiun Duren Kalibata - TMP Kalibata - Pasar Minggu Raya - Duren Tiga - Buncit Raya - Tendean - Wolter Monginsidi - Santa - STM Penerbangan (SMKN 29) - Trunojoyo
DARI ARAH BLOK M: Aditiawarman - Wolter Monginsidi - Gunawarman - Senopati - Suryo - Blok S - Tendean - Buncit Raya - Duren Tiga - Pasar Minggu Raya - Pahlawan Kalibata - TMP Kalibata - Stasiun Duren Kalibata - Dewi Sartika - PGC - Raya Bogor - Kramat Jati - Pasar Rebo

Metromini 75 Blok M - Pasar Minggu
DARI ARAH BLOK M: Aditiawarman - Wolter Monginsidi - Gunawarman - Senopati - Suryo - Blok S - Tendean - Buncit Raya - Warung Jati Barat - Republika - Pejaten Village - Ragunan Raya - Jatipadang - SMAN 28
DARI ARAH PASAR MINGGU: Ragunan Raya - SMAN 28 - Jatipadang - Warung Jati Barat - Pejaten Village - Republika - Buncit Raya - Tendean - Wolter Monginsidi - Santa - STM Penerbangan (SMKN 29) - Trunojoyo
Diubah oleh EcL4
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 09:30
Quote:Original Posted By senenbekasi

lebih deket halte blok m dan mampang, trus naek kopaja 57/metromini 75 dari halte mampang/blok m


Quote:Original Posted By EcL4


Estimasi tarif kopaja brp ya? Ada yg bilang bs pake metromini s69. Bener ga?

Ni dpt dr blog. Kok keterangannya bus2 ini lewat stm penerbangan ga dari blok M. Gimana nih:

Kopaja 57
DARI ARAH BLOK M: Aditiawarman - Wolter Monginsidi -

Metromini 75
DARI ARAH BLOK M: Aditiawarman - Wolter Monginsidi -

emoticon-Cape d... (S)
69 mah ke arah melawai ga lewat stm penerbangan.

dah liat peta blm? dimana blok m dimana stm penerbangan

metromini ongkos 3rb. itu yg bold menandakan lewat stm penerbangan. patokannya turun di perempatan kfc. stm ada di sebrang kanan kfc

Diubah oleh vi_wi
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 09:46

tanya slipi/palmerah - univ. trilogi stekpi

gan mau tanya kalo dari slipi/palmerah ke univ. trilogi stekpi naik angkutan umum/bus gmn ya ?
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 09:50
Quote:Original Posted By june485
gan mau tanya kalo dari slipi/palmerah ke univ. trilogi stekpi naik angkutan umum/bus gmn ya ?


univ trilogi stekpi tu sama ma stekpi?

kalau iya, naik TJ aja koridor 9 arah pinang ranti. tuurnpancoran, naik metromini 640 arah pasar minggu. turun di pertigaan sebelum taman makam pahlawan kalibata. naik lagi kopaja 57 arah kp rambutan, turun stekpi
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 09:53
Quote:Original Posted By vi_wi


univ trilogi stekpi tu sama ma stekpi?

kalau iya, naik TJ aja koridor 9 arah pinang ranti. tuurnpancoran, naik metromini 640 arah pasar minggu. turun di pertigaan sebelum taman makam pahlawan kalibata. naik lagi kopaja 57 arah kp rambutan, turun stekpi


dari pada bekali2 turun2 gtu mending naek P54 turun di pertigaan ke makan kalibata bisa ga gan ?
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 10:42
Quote:Original Posted By june485


dari pada bekali2 turun2 gtu mending naek P54 turun di pertigaan ke makan kalibata bisa ga gan ?


54 jurusan mana tuh? grogol depok ya? ga tau masih ada ga tuh
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 11:00
Quote:Original Posted By vi_wi


54 jurusan mana tuh? grogol depok ya? ga tau masih ada ga tuh


yap grogol depok . masih ada lah gan , tiap minggu naik itu ko emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 11:17
Quote:Original Posted By june485


yap grogol depok . masih ada lah gan , tiap minggu naik itu ko emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


trus ngapain nanya? emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 11:30
Quote:Original Posted By vi_wi


trus ngapain nanya? emoticon-Cape d... (S)


ga tau kan gan ke univ. trilogi gmn emoticon-Sorryemoticon-Sorry

ane baru tau kalo sebelum kalibata harus naik metro mini lagi , dimap soalnya ga jelas itu dimana emoticon-Sorryemoticon-Sorry

makasih loh gan udh di jawab emoticon-Matabelo
Diubah oleh june485
0 0
0
*Info Angkutan Umum di Jakarta* - Part 1
20-12-2013 11:40
Misi aganagan mau nanya, kalo dari stasiun tangerang ke lippo karawaci yg dibelakang hypermart naik angkot apa ya?
Makasih agan2 infonya,
0 0
0
Halaman 58 dari 458
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia