Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1450
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/520e3c6e40cb17b44f000002/laporan-aksi-damai-solidaritas-peduli-mesir-se-indonesia-indonesiasaveegypt
SEBELUMNYA MOHON DIPERHATIKAN AGAR READERS DARI THREAD INI MEMBACA PAPARAN YANG ANE SEDIAKAN DENGAN MENYELURUH DAN MENDETAIL, KALO ENTE BACA BENTAR & LANGSUNG NGASIH COMMENT BISA DIBILANG ENTE KASKUSE
Lapor Hansip
16-08-2013 21:51

[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT

Past Hot Thread
Quote:SEBELUMNYA MOHON DIPERHATIKAN AGAR READERS DARI THREAD INI MEMBACA PAPARAN YANG ANE SEDIAKAN DENGAN MENYELURUH DAN MENDETAIL, KALO ENTE BACA BENTAR & LANGSUNG NGASIH COMMENT BISA DIBILANG ENTE KASKUSER YANG BODOH & HAMPIR SEMUA TS SETUJU KALO PAPARAN AWAL HARUS DIBACA HINGGA USAI & MENDETAIL emoticon-shakehand

Quote:
Sebelumnya
SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA

YANG KE-68, BANGGA PUNYA DARAH GARUDA
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT[/CENTER]


Alhamdulillah HT
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
UPDATE
Mohon maaf sebelumnya thread ini adalah thread laporan yang merupakan kelanjutan thread Undangan yang ane buat sebelumnya
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT

[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
emoticon-Marahemoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

MESIR BERGEJOLAK!!! HARI RABU KEMARIN (13-08-2013) LEBIH DARI 2000 ORANG DIBANTAI OLEH MILITER DI MESIR (SUMBER)

BUKTI KEJAHATAN MILITER MESIR LAINNYA (TKP)

[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
Undangan


[LAPORAN]


Alhamdulillah Aksi kemarin (16-08-'13) telah berjalan dengan damai dan tertib tanpa adanya kerugian yang berarti, ribuan bahkan jutaan massa telah bergerak menentukan sikap dengan mengatasnamakan Bangsa Indonesia, semoga suara kami didengar oleh Petinggi-petinggi Negara agar bisa bersikap dan beraksi dalam wewenang & yuridiksinya. Untuk itu mohon maaf kepada para haters aktifis anda telah termakan suapan media, karena salah dalam persepsi unjuk rasa emoticon-shakehand

Ini dia foto2 dari berbagai daerah di Indonesia Gan, gaada bakar-bakaran, cuma orasi dan semangat menyuarakan pendapat dengan damai emoticon-Big Grin

JAKARTA
DKI Jakarta


BANDUNG
Bandung, Jawa Barat


JOGJAKARTA
DIY Yogyakarta

Dari Kaskuser yg ada di Jogja


LAMPUNG
Lampung


NANGROE ACEH DARUSSALAM
Banda Aceh


MAKASSAR
Makassar


JOMBANG
Jombang, Jawa Timur


PALEMBANG
Palembang


PATI
Pati


SEMARANG
Semarang


PEKALONGAN
Pekalongan


NUSA TENGGARA BARAT
NTB


TEGAL
Tegal


PEKANBARU & RIAU
Pekanbaru & Riau


BANJARMASIN
Banjarmasin


PADANG
Padang


DUMAI
Dumai


CIREBON
Cirebon


SOLO
Solo


Sumber Foto: (TKP)
Kalo ga muncul kesini TKP

Dan ini dia aksi nyata
Aksi nyata


Dalam Pembukaan UUD 1945 sudah jelas sikap Perintis NKRI
Quote:"Kemudian dari pada itu untuk membentuk suatu pemerintahan Negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum ,mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan,perdamaian abadi dan keadaan sosial,maka disusunlah kemerdekaan kebangsaan Indonesia itu dalam suatu susunan Negara Republik Indonesia yang berkedaulatan rakyat dangan berdasarkan kepada Ketuhanan yang Maha Esa,Kemanusian yang adil dan beradap,Persatuan Indonesia dan Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat Kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan,serta dengan mewujudkan suatu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. ."

UNTUK ITU MARI KITA SEBAGAI WARGA NKRI IKUT MENUNJUKKAN SIKAP KITA DEMI MENJALANKAN AMANAH KONSTITUSI UUD 1945

TAMBAHAN BUAT PARA APATIS, INGAT2 JASA MESIR SEBAGAI SALAH SATU NEGARA PERTAMA YANG MENGAKUI KEDAULATAN INDONESIA



[CENTER]
Quote:Original Posted By hervianozta27th
OON PADA
INI EGYPT !
NEGARA PERTAMA YANG MENGAKUI KEDAULATAN KITA !

SEKARANG MEREKA BUTUH SUPPORT GAN ,SETIDAKNYA YG TS LAKUKAN SAMA KAWAN DIA PATUT DIACUNGI JEMPOL ,BIAR MENGINGATKAN KITA PADA SAUDARA DISANA #CAPSLOCKJEBOL emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By bejocyber
Buat agan agan yang bilang kenapa ga bantu papua dan lain sebagainya dan lebih mendahulukan orang orang di luar negeri sana. Perlu agan ketahui kewajiban kami kepada tetangga kami sudah, kami sudah mengumpulkan berupa zakat fitrah, zakat mal, sedekah. Itu digunakan untuk tetangga2 kami yang kekurangan. Bahkan dompet dhuafa, daging disimpan didalam kaleng, supaya bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama untuk daerah yang kekurangan seperti papua dan lain sebagainya. Potensi zakat kami bisa mencapai 1 trilliun untuk daerah kekurangan. Sekarang dan saat ini apa yang sudah kalian lakukan untuk daerah kekurangan itu, seperti papua? Jadi ini saatnya kami membantu negara lain, saudara kami.
Mungkin dimata kalian usaha-usaha agan diatas yang mendemo dianggap sebelah mata tapi ibaratnya lempung dilemparkan ke dinding. Lama lama membekas tho. Usaha tidak serta merta akan sukses tapi membutuhkan proses. Love the process not the ending


Quote:Original Posted By optechis
Hot banget ya ini thread.

Ane sih share pengalaman,
ane pernah ikut aksi solidaritas palestina sama Rohingya, ane BUKAN kader dari partai manapun, ane ikut bersama temen ane yang juga BUKAN kader partai manapun, waktu itu ane ikut karena Palestina lagi diserangnya gencar banget (mungkin tiap hari juga diserang), korbannya banyak, ane lupa banyak mana sama yang Mesir sekarang.
Rohingya kalo agan-agan denger pas kemaren-kemaren, kasusnya pembantaian juga.
Pengalaman ane pas ikut itu aksi, serius gak ada ajakan gabung parpol dsb, atribut partai memang ada, tapi kan itu ada yang bawa, gak diwajibin bawa.
Aksinya jujur damai, terarah dan rapi, barisan ditata rapi, polisi ikut bantu nertibin. Dulu long march, ane lupa startnya, tapi finishnya di Gedung Merdeka (Bandung), ada orasi juga di BIP.
Waktu rohingya, dari Masjid Pusdai ngeliling sampe Gedung Sate, di sana ada orasi sama Shalat Ghaib.
Sama semuanya damai, gak ada bakar-bakaran dsb.
Kalo yang aksi Mesir, ane gak ikut karena ada urusan di kampus ane, meski sebenernya ane pengin juga ikut.

Alasan ane ikut aksi:
-> Waktu aksi solidaritas Palestina
Itu ane memang simpati sama palestina, sekalian penasaran emang aksi solidaritas kayak gimana.
-> Waktu aksi solidaritas Rohingya
Karena ane udah ngerasain waktu aksi solidaritas Palestina yang aksi damai itu, ane ikut lagi, dan tentunya karena simpati juga dengan Rohingya.
->Aksi Mesir kemaren
Ane memang gak ikut, tapi ane pengin banget ikut, alesannya:
1. Sehari sebelumnya, ane liat foto-foto dan pemberitaan dari sana, ribuan orang dibantai, bahkan wartawan yang meliput pun bisa ditembak (twitter, yang ngetweet dari media islam sama media barat). Ane lalu bayangin kalo di Indo kayak gitu, atau di bandung kayak gitu, atau di daerah rumah ane ada pembantaian gitu, bisa jadi, orang tua ane, kakak-kakak ane, temen sama tetangga ane dibantai juga, ane ngeri ngebayangin, dan itulah yang terjadi di Mesir. Ane bener-bener terenyuh liatya.
2. Banyak yang ngungkit tentang jasa Mesir (dan Palestina) sebagai negara yang mengkui kemerdekaan Indonesia pada awal-awal. Ane pernah baca artikel tentang itu. Tapi bukan itu aja yang bikin ane simpati-empati. Dua alasan utama ane:
a. Masalah agama.
Maafkan ane bila ane salah dan kurang ilmu, tapi sepengatahuan ane, itu yang dibantai Muslim, sebagai sesama Muslim, yang pernah ane baca, bahwa Muslim itu bagai tubuh dan anggotanya, maka satu bagian terluka, yang lain ikut merasakan luka.
So, sebagai sesama Muslim, ane bantu yang ane bisa.

b. Masalah Kemanusiaan.
Terlepas apa agama, suku, ras, golongan, yang dibantai itu manusia, ribuan orang bukan jumlah sedikit.
Harga nyawa di sana seolah murah banget.
Sebagai sesama manusia, ane ngeri liatnya.


Terus masalah kenapa demo/aksi damai?
Udah banyak yang jelasin, bahwa ini buat neken pejabat di atas supaya berbicara, nyatakan sikap, dsb.
Hal lain yang ane tangkep adalah, ini sebagai salah satu cara mengkabari masyarakat yang lain tentang adanya pembantaian manusia di Mesir.
Tentunya dengan banyaknya massa dan serempak di berbagai kota besar di Indonesia, itu akan menarik perhatian, jadi harapannya orang-orang ngeh terhadap tragedi kemanusiaan di Mesir. Itu yang ane tangkep.

Masalah "Urus dulu negeri sendiri baru yang lain",
ada yang udah jawab, bahwa kami yang Muslim ada kewajiban membayar zakat fitrah, maupun zakat yang lainnya, bentuknya ada yang uang ada yang beras, ini salah satu bentuk konkrit membantu negeri.
Pun banyak lembaga-lembaga untuk menyalurkan dana dari kita ke mereka yang membutuhkan, macam Dompet Dhuafa, PKPU, Rumah Zakat, bahkan di TV-TV (kalo ga salah di RCTI sama SCTV) ada ajakan untuk menyumbangkan dana buat mereka yang dalam negeri.
CUMA, gak semua ke-ekspos media, jadi gak semua tahu akan itu, media kita cenderung memberitakan yang negatif-negatif yang terjadi di negeri ini, jadi seolah gak ada positifnya di negeri ini.

Pun kalo ada bencana kayak banjir di kabupaten bandung sama waktu di Jakarta beberapa waktu yang lalu, kenapa gak bikin aksi damai juga?
Karena orang-orang langsung terjun ke sana dan media udah banyak yang ngabari, tanpa ada aksi solidaritas pun orang-orang udah tahu dan banyak yang menyumbang. Alhamdulillah kan. emoticon-Big Grin

Terus, misalnya gini,
kita belum bisa bantu buat negeri sendiri, eh ternyata buat negeri lain kita bisa bantu, ya udah kita bantu juga. Masa karena kita belum bisa berbuat banyak buat negeri sendiri menutup kebaikan yang bisa kita lakukan untuk negeri lain?
Jadi kalo mau berbuat baik, berbuat baik aja, dan yang gak mau ikut bantu, mohon banget jangan lunturin semangat mereka yang mau bantu. emoticon-Big Grin

"Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebaikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar; merekalah orang-orang yang beruntung." TQS Ali Imran ayat 104.
Mari berbaik sangka bahwa yang ikut aksi itu bertujuan untuk menyeru kepada kebaikan, yakni memberikan bantuan sebisa mungkin pada mereka yang dibantai di Mesir.
Doa tentu harus, tapi kalo cuma doa doang tanpa ngasih tau, orang lain yang gak tahu belum tentu bakal ikut mendoakan dan membantu.
Kan ada cara lain selain demo untuk ngasih tahu
yak, di Twitter, kamis kemarin ada Tweet serempak di berbagai kota di dunia, termasuk jakarta, london, dll.
Itu lewat media Twitter.
Aksi nyatanya lewat aksi kemaren salah satunya.
Terus bener tadi kata agan yang lain, bahwa sudah ada lembaga yang menampung donasi dan siap kirimkan ke sana.

Nah, akhirnya semoga kita semua, bisa berkontribusi secara konkrit buat negeri ini, dan bila ada kesempatan buat bantu negeri lain, kenapa enggak? emoticon-Big Grin

Sekian dari ane, mohon maaf atas segala kesalahan ane, ini pandangan ane.
Makasih untuk TS yang udah share thread ini.

DAN
DIRGAHAYU INDONESIA! 68 TAHUN MERDEKA!
SEMOGA NEGERI INI SEMAKIN BAIK DAN JAYA!
HIDUPLAH INDONESIA RAYA!


sebagai penutup ini ane ambil dari salah satu penulis novel di Indonesia

Dunia Melotot tp Buta Melihat Mesir

Muka-muka kita haruskah di basuh oleh darah yang mengalir dari rumah kita sendiri agar terbangun dari melulu ngungun..



Ngapain ngurusin negara Orang? Sementara negara sendiri belom beres? ni jawabannya
Quote:Original Posted By Tambahan
Sedikit Tambahan dari TS
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
Pikirin aja baik2, kita aja masih bisa ngurus hal2 lain yang dari LN, apaiya kita gaboleh ngurus luar negeri dengan bersikap & bersuara?


Tambahan


Monggo di rate-5 emoticon-Rate 5 Star biar seluruh Indonesia tahu
Terimakasih Wassalamualaikum Wr. Wb
Diubah oleh Adjasj
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 39 dari 74
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:39
Quote:Original Posted By diodoanggg


ok i'm out bitch ! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Lah lagian debat kok ga jelas.itu penilaian 5 sama 3 dari mana coba.sapa yang beri nilai?ente?
terlalu banyak kalimat pengandaian gan absurd banget.lagian kalo bener itu nilai anak 5 sama 3 kan bisa belajar bersama.sapa tau besok2 ulangan remed jadi 8.emoticon-Ngakak
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:39
Quote:Original Posted By Nicaragua


analogi ente ga pas emoticon-Big Grin

yang terjadi sekarang :

Ada keluarga tetangga kena masalah, tapi ente minta seluruh keluarga ente untuk tuntasin masalah mereka.. Tapi ente sendiri ga mau datengin rumah tetangga ente untuk selesaikan masalah mereka emoticon-Big Grin

Yang ada malah ente teriak2 sendiri di dalem rumah ente emoticon-Big Grin


yang ini ane demen gan..kita masih punya banyak masalah gan..cukup kita ikut bersuara di Dunia Maya.. sekedar garis bawah yah gan.. TKI kita banyak di bantai loh disana..Memaafkan boleh..tp jangan melupakan..Cukup kita sounding di dunia maya saja..menurut ane yah
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:39
Pray for Eghypt emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:40
Quote:Original Posted By diodoanggg


GINI AJE GAN ANE KASIH TAU, NILAI ULANGAN ENTE 5 DAN NILAI ULANGAN TEMEN ENTE 3 TRUS ENTE SOK SOKAN BANTUIN TEMEN LO ITU BIAR NILAINYE BAGUS PADAHAL NILAI LO SENDIRI JELEK !!
itu maksudnye, coba ente pahamin kata2 gue, sebelum bantu orang bantu diri sendiri dulu, sebelum bantu negara lain alangkah baik benahi dulu masalah di negri sendiri baru kita leluasa bisa bantu negara lain. ini bukan berarti bukan gak perduli emoticon-Smilie thanks !


nilai ane 5, nilai dia 3. Bisa diambil kesimpulan ane lebih pinter dari dia (walaupun sebelas dua belas lah nilainya emoticon-Ngakak (S)). Jadi dengan kepintaran ane salahkah bila ingin membantu dia? dan apa dg membantu dia lantas membuat kita ngga berusaha membantu diri sendiri?

atau ane harus dapet 10 dulu baru menurut ente bisa ngebantu dia? lha kalo seumur hidup ga pernah dapet 10 berarti seumur hidup ga bisa bantu dia dong? emoticon-Ngakak (S)

fail, kalo pake logika kek gitu berarti kita harus jadi orang yang kaya raya, rumah tangga harmonis, keadaan aman tentram dulu baru bisa ngebantu yang lain yg kekurangan.

nih gan mungkin thread ini bisa ngasih sedikit perbedaan untuk ente:
http://www.kaskus.co.id/thread/51421...-berjiwa-besar

http://www.kaskus.co.id/thread/51582...uk-anak-miskin

http://m.kaskus.co.id/post/51242c9a8...27cff21a00000d

kl mau bantu aja kebanyakan mikir yg ada malah ga jadi karena setan pasti ngompor2in emoticon-Ngakak (S) (pengalaman ane pribadi ahayyy)
Diubah oleh kazuyaGO
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:40
cuma bisa bantu lewat doa gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:41
gambar ny banyak ga keluar gan emoticon-Cape d... (S)
ngapain demo2 tok emoticon-Bingung (S)
diketawain malah. kalo mau bertindak,sana ke mesir beneran,ikut perang.
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:41
mudah2an mesir damai gan jgn ada kekacauan lagi
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:41
semoga mslhnya cepat selesai
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:43
hanya bisa berdoa untuk mesir - ya rakyat nya , ya aparatur negara nya . untuk semua warga mesir segera sadar dan menghentikan ego mereka. DAMAILAH .

hanya bisa berdoa berdoa
yang provokativ melakukan apapun, disana , disini ,di kaskus inipun..

anda , saya , dan semua ,tidak pernah tau asal muasal sebab terjadinya tragedi ini...

0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:43
wooo sukses gan! ane dukung dalam hati...
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:45
Quote:Original Posted By CASSANOVA888
MANFAAT DR RAME2 TURUN KE JALAN?
APA KAGAK MENGANGGU LALU LINTAS?
APA DGN KALIAN TURUN KE JALAN MESIR MENGHENTIKAN TINDAKANNYA?

CUKUP DGN DOA, GAK USA LEBAY. ITU URUSAN INTERN, SAMA KYK KT JAMAN G 30S PKI, BYK RAKYAT DI BUNUH, DI FITNAH, JENDRAL2 DI BANTAI.... APA NEGARA MESIR SIMPATIK/ SERUKAN AKSI DAMAI?? KAGAK, KRN MRK CERDAS, MRK TAHU ITU URUSAN INTERN NEGARA INDONESIA.

manusia yg pikirannya kerdil ya seperti ini..
gk baca pembukaan uud, gk paham fungsi bernegara dan hub dgn negara lain..

kl lu msh punya pikiran sperti itu sih sah2 aja..
tp bagi gw, pikiran lu gk lbh cerdas dari otak bocah yg duduk dibangku sd..gk lbh sama sekali emoticon-Big Grin
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:46
ada sangkut pautnya kah antara amerika, tragedi penembakan polisi dan pembantaian mesir?
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:47
mantaf gan
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:49
yah ,ane cuma bisa bantu doa aja gan dari marih . emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:49
Turut berduka cita untuk rakyat mesir yg wafat semoga Allah menerima arwahnya disisiNYA ane sedih kalo liat berita dimesir gan ane cuma bisa bantu dengan doa semoga semua pihak dimesir menyadari untuk tidak melukai 1 sama lain agar kedamaian kembali hadir disana....emoticon-Sorry

0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:49
Quote:Original Posted By Chikalplus
turut bela sungkawa untuk saudara muslim disana emoticon-Sorry emoticon-Sorry


yang gak muslim gimana gan? Korbannya kan campur... Hohoho
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:50
Quote:Original Posted By Managi


yang ini ane demen gan..kita masih punya banyak masalah gan..cukup kita ikut bersuara di Dunia Maya.. sekedar garis bawah yah gan.. TKI kita banyak di bantai loh disana..Memaafkan boleh..tp jangan melupakan..Cukup kita sounding di dunia maya saja..menurut ane yah


"analogi ente ga pas

yang terjadi sekarang :

Ada keluarga tetangga kena masalah, tapi ente minta seluruh keluarga ente untuk tuntasin masalah mereka.. Tapi ente sendiri ga mau datengin rumah tetangga ente untuk selesaikan masalah mereka

Yang ada malah ente teriak2 sendiri di dalem rumah ente "
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
menurut ane analogi nya ada yang salah sampe kalimat "Yang ada malah ente teriak2 sendiri di dalem rumah ente"
lahh ngapai coba teriak2?tinggal telepon pak RT bilang keluarga anu ada masalah selese deh.terserah pak RT mau bantu apa engga.yang penting kita uda punya niatan buat bantu keluarga orang lain tanpa keluar rumahemoticon-Ngakak
*Pak RT=pejabat kite
Diubah oleh riza16
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:50
yg ane bingung ngapai ke kedutaan america ya ? haha....smg org org yg berani aksi kyk gini ga diem doang saat ada kasus kasus di negaranya sendiri dah..
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:51
aksinya bagus gan... cukup ane apresiasi lah dibilang...
tapi kenapa harus ke kedutaan USA gan emoticon-Ngakak , hubungannya apa ya?
0 0
0
[LAPORAN] AKSI DAMAI SOLIDARITAS PEDULI MESIR SE-INDONESIA #INDONESIASAVEEGYPT
18-08-2013 15:52
ya allah selamatkan rakyat mesir dari kekejaman dan penindasan ..... amieennnnn
0 0
0
Halaman 39 dari 74
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia