gegep
TS
gegep
The Lounge Darurat Bot! Yang Nge-bot Laporin di Sini!
Hi temen2 semua...
d'loungers yang saya sayangi dan cintaiemoticon-Embarrassment
agan, sista, cowo, cewe, maho, dan sebagainyaemoticon-Embarrassment

saya perhatiin yang ngebot di the lounge makin keterlaluan. dari satu thread aja bisa dapet puluhan, bahkan di atas seratus IDs. this is beyond me! junk semacam ini polluting alur 'obrolan' dan 'diskusi' ala the lounge.

semua bots yang ketangkep bakal jadi permanent banned, i don't give a damn berapa jumlah posts, reputation points, dan kapan IDs itu join di kaskus. untuk yang kena punishment, don't waste your time minta banding, protes di KSP, atau kirim pm ke saya. sanksi ini final, ga ada tawar menawar lagi.

jejak bots di mana-mana. 'kotoran' yang udah para botters bikin ini semuanya recorded di threads. jangan juga nanti ada yang blabbering dengan bilang "itu kan ngebot waktu dulu, now i'm clean". kalopun para botters itu sekarang 'bersih', tetep ga bakal bisa wipe off 'dosa' mereka di waktu dulu. again, ini final decision. not open for discussion.

jadi kalo nemuin botters dan kalian ngerasa kesel, laporin di sini dan saya (atau mods yang lainnya) bakal banned A.S.A.P. pay attention though, di sini cuman buat laporan botters. please jangan request yang lainnya yahemoticon-Peace

untuk para botters, percuma kalo kalian pake 'tricks' buat lepasin IDs yang kena permanent banned. all of 'pendosa' are carefully and personally logged by me. saya check regularly pada 'pendosa' ini...yang bisa lepasin diri bakal balik lagi permanent banned for sure.

ok deh, sgitu aja kali yah woro-woronya. kalo ada yang mu berbaik hati bantu lapor, atau kesel ama botters ini, the format is as follows:

Quote:


cukup satu evidence buat demolish para botters, ga perlu banyak2. satu juga udah cukup untuk bikin mereka 'terkandangkan dengan sempurna'.

sungkan untuk nulis di thread? via pm aja, pasti saya baca.

makasih semua!


t: @_gegep

==============
i need to highlight this karena berkali2 masih ada yang nanya juga di bawah2:

di sini khusus untuk reporting bots (dan heavy junkers) yang wandering di the lounge dan sub-nya (LPV, gosip nyok). selain itu submit di tempat lain aja (another report threads, KSP, kaskus officers, etc.)

Percuma ngedit posts hasil ngebot:

Quote:


=========
JANGAN ASAL REQUEST! KALAU LAPORAN CUMAN DENGAN NIAT FITNAH/JATUHIN SAINGAN DAGANG/ISENG TANPA KASIH BARANG BUKTI, SI PELAPOR YANG BAKAL SAYA KASIH SANKSI PERMANENT BANNED.
Diubah oleh gegep 04-05-2013 17:54
0
567.5K
6.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.