alexa-tracking
KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51302e9405346a674b000001/sekolah-minta-korban-oral-seks-cabut-laporan
Quote:Original Posted By riyan_themars
Oknum T ini namany Topan atau Taufan. Sekolah ini juga pernah digerebek KPK karena si Topan ini mang suka minta sumbangan gak jelas, udah pernah mau dikarungin ma Alumni 22 cuma dia minta sabar gitu. Eh makin bejat sekarang,,,


ada pictnya gan???
biar mejeng di page one aja
ngeri" liat berita sekarang ini,

itu namanya "tongkat yg bawa rebah"
Kalau yg kena kek gini adik atau saudara gua.
Gak gua tampol lagi.
Bawa parang gua buat bacok tu orang. Sekalian bawa massa yg banyak.
Per orang bawa pecahan paving.
Pas tu orang jatuh lempar tu paving tepat ke kepala sia biar mampus.
Dan yg mampusin tu orang gak dipenjara.
Soalnya sulit nentuin sapa yg salah kalau yg bergerak sudah dalam lingkup massa
Quote:Original Posted By satria.buana
ngeri" liat berita sekarang ini,

itu namanya "tongkat yg bawa rebah"


iya gan neh ane liat beritanya di RCTI ternyata dah 4 kali berturut2 dibawah ancaman oknum.
gdek gan pengen ane lempar tai tuh ke mukanya pelaku :fuck
Quote:Original Posted By broony
Kalau yg kena kek gini adik atau saudara gua.
Gak gua tampol lagi.
Bawa parang gua buat bacok tu orang. Sekalian bawa massa yg banyak.
Per orang bawa pecahan paving.
Pas tu orang jatuh lempar tu paving tepat ke kepala sia biar mampus.
Dan yg mampusin tu orang gak dipenjara.
Soalnya sulit nentuin sapa yg salah kalau yg bergerak sudah dalam lingkup massa


Sayang kalo cuma mampus, mending dipotong baik ma biji nya sekalian
biar sekalian merasakan penderitaan seumur hidup emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By SunLink


Sayang kalo cuma mampus, mending dipotong baik ma biji nya sekalian
biar sekalian merasakan penderitaan seumur hidup emoticon-Mad (S)


Di indo hukuman buat pemerkosa paling lama 15 tahun ya.
Dan gak ada vonis potong baik atau sikebiri.
Jadi daripada cuman 5 apa 6 si penjara.
Mending mampuain aja dengan kamuflase : massa yg beringas menyerang oknum guru tanpa ampun
Gurunya belom tentu salah gan, soalnya si korban temen ane, dia emang anak nya "begitu", jadi jangan percaya dulu sampai udah di usut tuntas emoticon-cystg
wow tetangga rumah nih sekolah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By BluzzePerona
Gurunya belom tentu salah gan, soalnya si korban temen ane, dia emang anak nya "begitu", jadi jangan percaya dulu sampai udah di usut tuntas emoticon-cystg


Ya tetep aja salah lah kalau ada ancaman.
Walau suka sama suka juga tetep salah.
Gua gak tahu umur korban. Tapi kalau di bawah 17 thn berarti pencabulan di bwh umur

Beda cerita kalau mahasiswa ama dosen.
Kalau da cukup umur sih asal suka sama suka.
Ya gak bisa dijerat kalau keduanya belum menikah
itu kalo sampe bener SUDIN DIKTI ngomong kayak gitu, bukannya bisa diadukan ke Pakde Jokowow ya, ato ko ahok ya..
IMHO kan sudah ada penyalahgunaan wewenang dan kegiatan "menghalangi proses hukum"..

dibakar aja gan burungnya. biar gak bisa enak2 lagi.


baik???? apaan tu...hmmmmmm... (ane binun)emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabei
wow tetangga rumah nih sekolah emoticon-Big Grin


Jangan2 om bei suka berburu di sono juga emoticon-Peace
Quote:Original Posted By riyan_themars
Oknum T ini namany Topan atau Taufan. Sekolah ini juga pernah digerebek KPK karena si Topan ini mang suka minta sumbangan gak jelas, udah pernah mau dikarungin ma Alumni 22 cuma dia minta sabar gitu. Eh makin bejat sekarang,,,


iya kan udah ane bilang avanza nya hasil ngorup


gak ngaruh, ini delik biasa, proses pidananya tetep berlangsung walopun dicabut laporannya.
Gue kontak yg lain dulu dah, biar dikarungin lagi ne orang kalau masih gak mau ngaku. Guru yg se geng ma si Topan biar digarap juga sekalian sekolah 22 harus dibersihkan dari oknum2
rusak... yang salah seharusnya yang harus ditindak emoticon-Cape d... (S)
diredam kepalamu, :fuck usut tuntas n hukum seberat2nya.
Quote:Original Posted By BluzzePerona
Gurunya belom tentu salah gan, soalnya si korban temen ane, dia emang anak nya "begitu", jadi jangan percaya dulu sampai udah di usut tuntas emoticon-cystg


kalo sama2 suka juga ttp salah gan secara guru tu buat di gugu dan ditiru.
kalo gurunya aja kayak gt mau jadi apabangsa ini emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By broony


Ya tetep aja salah lah kalau ada ancaman.
Walau suka sama suka juga tetep salah.
Gua gak tahu umur korban. Tapi kalau di bawah 17 thn berarti pencabulan di bwh umur

Beda cerita kalau mahasiswa ama dosen.
Kalau da cukup umur sih asal suka sama suka.
Ya gak bisa dijerat kalau keduanya belum menikah

masalahnya itu berita cuma akal-akalan nya si MA aja, dia cuma pengen jatohin reputasi si T gan

Quote:Original Posted By BluzzePerona

masalahnya itu berita cuma akal-akalan nya si MA aja, dia cuma pengen jatohin reputasi si T gan



Pertanyaan gua si ma ini udah 17 thn belum ?
Kalau belum pembelaan apapun akan useless.
Karena percabulan si bawah umur dilarang