Kondisi motor baru 2 minggu pasca servis dan ganti filter dan busi om.. Saya curiganya ada "something wrong" di TB atau di ECM. Weekend ini mau coba bongkar total.. nah itu dia, makanya sy blg, belum tahu penyebabnya... spt bro jalitrong, dikasih carbon cleaner, mantap...sy pake yg seje
Btw OOT dikit, pernah ngalamin mesin mati mendadak gak di addressnya?? Mesin aja yg mati, kelistrikan semua normal. pernah, tp masih belum tahu apa penyebab nya....yg pasti, sejak rutin diservis, bersihin filter dsb, belum ada kejadian mati mesin lagi.. jd kesimpulan sementara, krn kotor..
Ini sy cuplikkan info dr http://otomotif091.blogspot.co.id/2014/11/trik-menjaga-cvt-motor-matik-agar-tidak.html .."Saya akan mencoba menjelaskan prinsip cvt secara lebih sederhana, Cara yg paling murah adalah tetap pake pakai per anda yg sekarang dan sedikit demi sedikit entengin roller st
itu sempat dengar isinya mdmx. jadi kemungkinan lebih long drain tapi ga lebih enteng. oooh gitu... Thanks 4 info suhu KT610.... tetap PFT deh...
saya bilang sih downgrade, oli CAT ini masih full mineral (kayaknya) ooh ok... Thanks suhu Ranshiin, harga sih relatif sama 70 rb/ltr
Suhu2, mohon saran oli CAT utk suzuki Address 110cc, aman?? selama ini pake PFT ijo dan biru,.... kalo ganti ke CAT, lebih bagus atau malah downgrade?https://s.kaskus.id/images/2017/03/08/8530491_20170308095458.jpg
oli hdeo/pcmo itu kan long drain interval oil, penggantian oli lebih lama minta sampel tetes olinya di tisu, tiap 1500 km, buat referensi gan, hehe btw skrg di odometer udh km brp?https://s.kaskus.id/images/2017/03/01/8530491_20170301093623.jpg km 18.940... ganti oli terakhir 18.000... jadi bar
pergantian berikutnya share ya gan, pengen tau, hehe boleh tanya, 'mau liat picture apa nya ya? krn oli yg diganti, pastinya udah item'... soalnya sy ganti oli sendiri di rumah, lebih puas, bisa drain 1-2 jam, dan biasanya tangan rada kotor, jadi ga megang hape/camera... lalu Fastron, buat sy c
udah brp km skrg gan? ada foto tetesan olinya? interval pertama cuma 1500 km... yg ke-2 dst, sy ganti di km 3000-4000... yg ijo udah 3x pake, skrg biru udah 2x..on going..
adakah pengalaman pemakai oli sesat di address standard , minta rekommendasi oli Mobil atau diesel yg bagus buat address range 50-90k ? thanks sharingnya ada yg udah nyoba pake PCMO/HDEO Pertamina? mohon review gan Saya Pake Fastron Techno, yg 10w-40 ijo dan 10w-30, biru... mantap, puas... har
Halo Gan... Berikut ini ane berikan printer HP versi tinta hemat, sbb: HP Deskjet 2029 Ultra INK Advantage Printer Only Borderless Printing Harga = IDR 995.000 Garansi 1thn Berapa sih harga Tinta Katrid dan bisa cetak berapa halaman? (Pageyield) Harga tinta Katrid Ori Black/Color @95rb (cetak
@Valedona: Halo Gan.... Ane disini juga kasih info harga pasaran biar gak kemahalan... HP Deskjet 2029 = IDR 990.000 Bisa beli di FJB atau lokasi toko di Jakarta / Tangerang juga ada kok dengan harga tsb Oh ya, cek harga online dimana tuch yang IDR 1.099rb? Soalnya sekarang ada web yang bisa kasi
Halo, Printer INK Tank/infus itu sangat ekonomis, masing2 ada fungsi dan kebutuhannya.... Coba dech baca disini: Bingung Pilih Printer Inkjet yang sesuai kebutuhan? Postingan #4114 | Hal. 206 https://www.kaskus.co.id/show_post/586781eb12e257f76a8b456a/4114/mau-beli-printer-inkjet-tapi-masih-bin
Halo Gan... Berikut ini ane berikan printer HP versi tinta hemat, sbb: HP Deskjet 2029 Ultra INK Advantage Printer Only Borderless Printing Harga = IDR 995.000 Garansi 1thn Berapa sih harga Tinta Katrid dan bisa cetak berapa halaman? (Pageyield) Harga tinta Katrid Ori Black/Color @95rb (cetak
Minta saran suhu2 di sini, sy org baru, printer lama rusak, HP deskjet 1000.. Rencana mau beli yg baru, pertanyaan sy 1. kalo beli printer yg infus, harga di bawah 1 juta, saran yg mana? 2. lebih hemat yg infus atau yg biasa aja? Penggunaan 95% hitam aja, print dokumen/tulisan.. pengen nya yg hemat
akhirnya ganti oli, di km 15.207... ini masukin PFT biru 10w-30 Sebelumnya Pengalaman 3 x PFT ijo 10w-40, dapet distance 1500, 3200 dan 3600 km, yg terakhir ini, masih bisa lanjut, tp krn motor barusan di service di Beres, akhirnya pulang rumah, di drain sendiri deh.. sampe miring2 motornya, gant...
btw, soal overheat, tergantung motor dan kualitas oli... mesin2 terbaru, mulai pake xw-30 dan xw-20... itu karena walau encer, tapi kualitas bagus.. kemampuan melepas panas, bagus...
Jadi pakai yg 10-30 atau 0-30 gan? Yg 10-40 blm ilsac GF5 & blm nano guard? Gak khawatir overheat gan kalau pakai x-30? 10w-30 , gan... sori, typo...