Marq jurdun bersama honda rcv yg memang memiliki technologi terdepan di moto gp... Semoga musim depan dia mau pindah kapal ke ducati atau suzuki..
Rossi jurdun dengan kapal yg berbeda (hondi & yamadi).sayang waktu di ducato dia dan jb tdk mendapat dukungan untuk mengembangkan motor sesuai dg riding style nya dia dari para petinggi ducato.Sehingga rossi hrs terpuruk selama 2 musim bersama ducato
Menurut ane vr46 masih mampu jadi jurdun lagi dimusim 2015..semenjak dia balik ke kubu biru, performanya semakin meningkat.. Apalagi setelah dapat dukungan dari kepala makanik yg baru, rossi makin menggila.. Mulai dari merubah riding style sampai dengan mengganti kepala mekaniknya. Sekarang dia sdh
Enak euy... Siotong bebas ber ekspresi...dan kalo ane perhatiin, siotong berkembang dengan pesat, tambah tinggi, gemuk, dan ganteng... Cmiwiiww...
Yamaha aja perlu vr46 dan gl99 buat lawan honda..masa suzuki pake alex espagaro Minimal pake heyden n rabbat or kallio Ianone n cruthlow juga oke
Malam para suhu... Ane ada masalah sama vartech ane. Dimotor ane ada getaran mesin yg naek sampe ke stang dan jok. Getaran ini muncul di rpm rendah dikecepatan 30 km/jam-40 km/jam.Setelah itu dikecepatan 60 km/jam,getaran mulai hilang tidak kerasa lagi. Getaran mesin ini muncul setelah ane bore up
Para suhu various... Ane ada masalah sama vartech ane. Dimotor ane ada getaran mesin yg naek sampe ke stang dan jok. Getaran ini muncul di rpm rendah dikecepatan 30 km/jam-40 km/jam.Setelah itu dikecepatan 60 km/jam,getaran mulai hilang tidak kerasa lagi. Getaran mesin ini muncul setelah ane bore u
ane punya vario cw tahun 2013 km 19000an kalo ada suara “kretek,kretek” di cvt pada rpm rendah itu kenapa ya suhu? Mungkin slide piece nya sdh aus gan.. Atau rollernya peyang...
Agan agan sekalian saya mau nanya nihh, dibantu ya gan Ane punya vario 125 iss, kilometer baru 6100an selalu pakai pertamax dan rajin servis serta ganti oli setiap 2000 km Pas stationer kenapa di bagian CVT bunyi klek klek klek klek klek gitu ya gan, tapi pas di gas ga ada bunyi kaya gitu, keadaan
volume oli shockbreaker depan WTF berapa yah gan ??? ane ngisi 60 ml berapa mentul-mentul yah ... :capedes Ane ngisi sesuai standart dealer 75ml
Gw pernah ngerasain kya gini nih gan, getarannya kerasa banget di stang yah gan? klo motor ane kerasa bgd di stang.. trus ane ganti kampas gandanya gan pake relining kampas pak ikim. :ngacir maaf klo ane salah, mungkin suhu2 disini bisa menambahkan. Thanks infonya gan... Tapi ni geter mulai ad
Kruk as tuh noken as bukan sih yg agan maksud? Kalo iya ganti noken as pake after market "k2", ato ga pake yg asli cuma dimodif, lifting derajatnya samain kayak yg 150cc. Valve mah ga ush ganti. Btw kompresinya brp gan? Nah itu dia.. Ane ga tau kompresinya berapa.. Mungkin ada temen2
bisa jadi jg sih gan efek pistonnya, dlu ane juga sm stelah di bore up begitu jg. bujug :matabelo kampas Dr. Pulley ane pernah tanya 2000 an hrganya yah gan. per sentrisnya ada 6 yah gan? standardnya cuman 3. Wkwkwkkwkk... Iya gan per sentrinya sampe 6 biji.. Ane beli 2nd kog gan tapi masih lumay
Oh iya kruk as itu baru inget, setau ane kalo udh geser kruk as, brti ente stroke up jg tuh. Belah crankcasenya ga? Coba gan tanyain yg udh ngebore up motornya, noken as kudu naik durasi apa ngga biar ga brebet, knalpot ganti freeflow, min. Bobok. Kalo udh geser kruk as ane ga ngerti, mgkn suhu s
kalo common frame, kayak Beat FI dan Beat ESP. Bisa cangkok bodi.. tapi overall, ane lebih demen lekuk-lekuk vario 125. jangan di struk up.. kenapa? 1. Motor gak bisa revving tinggi-tinggi, maks speed piston 21-22 m/s. Stroke standar aja rev maksimal main di 11.000 rpm. Piston gamau revving lebi...
geter pas 10-40 kpj? solusinya: https://ahmadeathbat.files.wordpress.com/2014/10/cvt-sentri-zoomer-x.jpg cukup ditebus dengan selembar yang biru, diluar ongkos kirim. hohoho. Id xtawarx udah buktiin jamu khusus dari ane manjur buat vario 125 keluaran 2012nya. kalo head v125, enak dagingnya tebel...