siang om.. alhamdulillah baik.. kabar nih GASPOL 2 akan diselenggarakan di dieng wonosobo.. tapi kapannya blm ada persetujuan :malus waaaaaaaaaaaaaaa .... kapan?
luar nya mulus, dalemnya gradakan?? :bingungs ini masih ngomongin jalanan kan om :ngakaks iya jalanan lah ... he heee
terakhir ganti pas ganti shock depan dulu sih..mungkin udah ampir setaun ini..kebetulan komstir juga udah oblak abis ngajar lubang desember lalu :hammer: tp kalo gir oblak pengaruh juga ya..? soalnye td baru sadar gir oblak parah..sampe mau copot dah :hammer: mungkin motornya pernah (maaf) jatu...
masih nyari yg mulus aja om, yaaa nyari yg luarnya mulus,tapi dalemannya agak geradakan .. itu yg siiipppppp
berangkatttt ... asik tuh. jadiin aja agenda 2nd touring plulangnya lewat Rangkasbuting - Leuwiliang/Bogor ... jalannya muluuuusssssss ..,sepppiiiiiiiiiiii ... indah
permisi ane ikutan nimbrung ane sudah ngikutin saran om whases yg ada di page 1 soal pakai keteng 100T di mesin ane yg kebetulan sdh setrukan. baut gir keteng sdh dibuat tegak lurus ke bawah, tapi yang jadi masalah adalah antara tanda T di magnet gk sinergi dengan tanda T di gir keteng. ini terja...
ati2 dg kabel CDI salah jalur nanti 'dep' ini nyata lo, om nya temen sya punya pro tahun 90-an entah modif CDI atau kesalahan bengkel, waktu dibawa ke hutan buat nyari burung sama temen saya, CDI nya 'dep' tpi ndak curiga, trus parkir dan nyari burung sampe puas, udah rampung trus pulang, di ja
ow iya kadang2 rante di bagian gear roda belakang nyentak.. mana keras lagi bunyinya.. jadi ngeri klo ngebut.. kenapa ya?? solusinya?? sebelumnya rante pernah lepas tapi ga putus, gara2 si Lae masang setelan rantenya ga sama.. apa ada pengaruh dari kopling jg ya.. kopling Feder#l per Tigor.....
pagi gan... :) ada yang mao ane tanya soal pengapian GL Black engine di baterai kan ada 2 kabel yang warna merah dan hijau... 1. gan... (-) dan (+) warna apa gan? 2. kalo kabel api wananya apa gan? makasih sebelumnya gan...:shakehand2 :ilovekaskus baterei itu maksudnya accu gitu? klo ya, kabel me...
duh kalo ane terlanjur beli om... :ngakaks ya anda kan jago ngoprek iy gan,,,ak dah hbs setengah dr harga odong2...lum maknyuss juga. ni rencana mau beli spul. enaknya pake apa ya?mo pake epyu/ soun tp ap perlu ubah timing dll gak ya? wah kalau ngoprek itu batasanya cuma isi dompet kita, klo
Kalo vespa nanjak bukannya masih oke pakde? Soalnya kan mesinnya dibelakang langsung roda, ibaratanya "ndorong" beda sm yg sistim rante ibaratnya "narik" Pertama kali bisa motor smpe punya SIM ane naek vespa soalnya, :o ga tau klo vespa yg laen :o @antimcd : tar klo udah jadi t
klo 2 tak beradiator gimana om? oh gini ... jadi pengalaman saya dgn 2 tak yg tdk tahan lama (kecuali vespa ya, vespa itu mesinnya tangguh, geber Jkt Sby 20 jam oke oke aja) itu waktu tahun 80 an dan sebelumnya... kalau 2 tak yg sudah pake pendingin air, saya belum pernah test/punya (kan 2 tak b
jadi inget artinya hobi ... cowok seneng cowok = ho-mo .. cewek seneng cewek = les-bi ... lha kalau cowok seneng cewek = ho-bi ... apa betul? (posting tidak bermanfaat, sekedar bergurau)
kalo dah hoby mah susah pakde, kan kacian kalo si susi ga diajak mlakumlaku :ngakak oce ... satu hal lagi, motor dua tak itu gak tahan panas lhooo, emang tarikan awal sih kenceng ... tapi dia ga bisa dinaikin terus menerus tanpa istirahat, bisa mejen mesinnya
blom pernah ktemu sama yg dipanggilnya uthuk :bingungs melarat kenapa emang om?? :capedes naik suzie A100 buat turing ...besinnya, olie sampingnya, itu lumayan banyak (bisa lebih biris drpd bensinnya Goengbrotz)