AVK310 : http://www.tunespeed.com/test-drive-suzuki-celerio.html http://m.prachachat.net/news_detail.php?newsid=1401377629 terjemahin sendiri dah :ngacir: Jiaah bahasa cacing :hammer: Berarti kemungkinan Indo bakal dapet dari Muangthai bukan dari India ya, mungkin karena AFTA.. Kalau dar
Kalau oli trans AT ganti2 merk tapi ga dikuras boleh ga sih? Dulu di Civic ES sempet diganti pake Top1 gara2 bokap yg bawa ke bengkel :hammer: terus coba kuras pakai FK.. Kesini2 malah kasar kalau pindah ke R nya, untung sekarang udah dijual sih mobilnya :D Om Purr, nanya dong.. Suzuki AVK310F i
Gan....ane mau iseng2 tanya sama agan2 semua yg ud pake ecosport... berasa gak RPM mesin suka "nyangkut" (kadang2 gak mau turun untuk beberapa detik) di antara 1200 - 2000 pas keadaan stop and go / keadaan macet sampai ane lepas kaki dari pedal gas juga RPM masih disekitaran segitu, dan...
@admin : tolong diupdate boil ane dah DO akhirnya :malus sekalian di taruh di page 1 dong kl ada tutorial 1) cara pasang mudguard 2) lepas cover ban (di p1 udah ada sih cara lepas total cover ban belakang dan dudukannya, cuman kurang detail kl ada step by step + gambar banyak lbh enak kali yah
Selamat atas rumah barunya :) mungkin bisa ditambahin di Page 1 mengenai cara mengubah MID menjadi Km/l, karena dulu lumayan banyak yg nanya :) http://www.kaskus.co.id/post/53b3d4e812e257c10d8b4738#post53b3d4e812e257c10d8b4738 kalau ada yang mau baca2 review saya mengenai Ecosport, bisa ke forum ...
Kesimpulannya si Eco ini butuh "revolusi" mental cara berkendaranya supaya kuat nanjak .... :ngakak Dan boleh jadi untuk versi AT, si ECU masih butuh di-tuning supaya pas nanjak dia gak pasang gigi 3 .... jangan khawatir agan2, berarti tinggal nunggu update ECU resmi dari Ford untuk
wah lagi bahas kasus gak kuat nanjak. kebetulan td sore ane coba ke tanjakan agak curam.. dan ternyata sepertinya si ECU bner2 males nih buat turun gigi.. gmna tau nya? jd ane jalan seperti biasa pke D kecepatan 40 an ketemu tanjakan langsung gas, awalnya kyk kuat tp lama2 lemot gt langsung ane o...
jujur aja saat nawarin Ecosport ini ke bapak saya (ini mobil bapak, tp saya yg tanggung jawab utk perawatan), saya udah peringati bahwa Resale Value dan Aftersales Service (ASS) pasti tidak sebagus merk Jepang (dan langsung saya buktikan saat servis pertama dan pemasangan aksesoris), dan beliau m...
sblmnya waktu di hubungi FMI, bilangnya apa gan? mau jg dong di setting ulang biar lbh responsif. iya ane beli di bandung, minggu kmrn DO nya. ane cm memastikan soalnya ada yang bilang aturan plat putih skrg dah kyk dulu lagi (*blh di pake harian, dan sah sebagai penggati STNK semetara). tp masi
Gan,permisi ane baru skedar minat sama ford eco sport nih setelah terkesima sama hasil reviewnya autonetmagz di youtube. D mari kan agan2 banyak yg dah jadi pemilik ni mobil ad bbrp pertanyaan ane yaitu sbb : 1. Banyak yg blg mobil ford amerika biaya perawatannya mahal,bner ga gan? Brp c kira2 bi...
om momod tolong thread Ford EcoSport direfresh, baru kali ini nyangkut ga mau pindah halaman nih.. link: http://m.kaskus.co.id/thread/52d268ce0e8b468c1f000074/all-new-ford-eco-sport-fords-latest-compact-suv thanks :)
@om johan, maaf ga bisa ikut ngumpul Forescom Bdg.. tadi ada acara keluarga soalnya.. mudah2an ke depannya bisa ikutan.. untuk yg ngerasa mobilnya yg AT perpindahan giginya ngga enak, (seperti saat nanjak malas turun gigi, kalau lepas gas malas naik gigi malah engine brake, perpindahan gigi tidak r
kalo ertiga gimana gan ? sejujurnya ane kepincut sama ertiga karena kmren udah test drive, nah di harga sparepartnya ini nih tkutnya mahal dan subtitusi KWnya dikit :( untuk harga spareparts Ertiga (dan Suzuki pada umumnya) bisa dilihat di website http://eparts.suzuki.co.id
udah lama ga mampir kesini :D meskipun udh ga pakai APV tp pakai adiknya (R3) lg tp boleh mampir ya :) klo ada, minta nomer kontaknya dong om? baik om, nanti ane coba cek harga di beberapa tempat deh. makasi infonya ya.. :shakehand2 satu lagi pertanyaan ane, radiator udah coklat sepertinya
Tunggu beberapa detik.. trus injak gas lagi sudah coba gan? Berarti kejadian nya bukan hanya di MT.. Ada tmn2 sini juga yang katanya dii tanjakan fine2 aja, tapi mgkin krn blm ngalami kasus atau kondisi yang sprti ini.. ane udh prnh posting ttg hal ini tapi tipe MT. Tapi sayang ƍäª ada solu
Selain mbl agan, apakah ada mbl laen yg susah jg, mgkn krn fwd, kelemahannya ya itu gan, tp mmg sih tarikan awal eco berat. kebetulan mobil yg sebelum saya itu elf atau bus kecil.. memang kondisi tanjakannya juga memang licin krn berbatu.. dan saya akui tarikan awal eco memang berat bgt.. tapi
apa udah dicoba mode Sport (S) ? udah gan.. sepanjang Pangalengan-Rancabuaya saya pakai mode S terus.. enak di S, karena begitu ada turunan langsung engine brake.. kejadian pas ga naek: ada jalan yg ambles, dimana yg ambles ini tepat di bagian awal tanjakan sehingga sulit untuk ancang-ancang.
baru saja sampai Pantai Rancabuaya Garut.. tadi lewat jalan Bandung-Pangalengan-Cisewu-Rancabuaya.. muatan 5 orang + bawaan roofbox.. sempet ga kuat nanjak karena ada jalan yg amblas, begitu nanjak malah selip karena permukaannya batu-batu sampai lampu traction control nyala.. karena selip terus da
Kece gan... Btw gmn cara ganti avg fuel consumption ke km/l gan? Punya ane l/100km soalnya Hehehe :D silakan dilihat gan :o UPDATED! Thanks agan delfto :) Sore semua :D Saya ada yang mau dishare nih.. Berawal dari menemukan menu rahasia untuk Fiesta, saya coba di Ecosport dan ternyata berhasi