hai agan-agan S3rious.. mau tanya tempat beli casing kunci lipat/flip key yg murah dimana ya? kalau bisa sih yg online dan modul immobilizer harus tetap kebaca :D soalnya casing kunci bawaan udah ga karuan, pengen ganti yg flip key sekalian aja.. atau kalau ada yang mau nawarin, boleh langsung PM
ada yang nunggu Ertiga Diesel?? siap-siap aja, sudah terdaftar di Uji Tipe Kemenperin :D biasanya kalau sudah terdaftar sebagai Impor (bukan Uji Tipe) sih hampir pasti dijual :D http://s19.postimg.org/s6pdjq9kj/avi413fd.jpg kemungkinan launchingnya barengan dgn DRZ, dan sepertinya hanya terdapat
Kalo cuma dress-up emang kudu dilaporin ya..? Maksudnya, kaya R3 elegant itu kan basis dasarnya tetep GX+asesoris yang juga dijual resmi, apakah kudu uji sebagai tipe tersendiri..? Ane curiganya DREZZA ini bakal sangat berbeda dengan GX..seperti Veloz dengan Avanza dan Lio RS dengan Lio E..jadi p
Om itu list apaan sih? Kya daftar impor ya?? Cara ngeliatnya dimana om? ini daftar uji tipe om.. semua mobil yang akan dijual di Indonharus uji tipe dulu di Kemenperin, sekaligus sebagai izin impor/produksi.. bisa dicek ke http://tpt-online.kemenperin.go.id/otomotif_pub/status.php Ertiga GS m
Nampaknya akan masuk varian baru diatas GX, kalau di TPT sih namanya AVI414F DRZ :D apa nanti namanya Ertiga DRZ? Kemungkinan di trim ini sih ABS bakal ada lagi, atau mungkin pakai smart key seperti Maruti sana http://s19.postimg.org/862g9gezz/Screenshot_2015_10_30_07_20_52.jpg dan ternyata SIS uj
Sbnrnya pas kejadian ditanjakan 80%, ane ga panik. Ane cukup tenang, krn ane pikir tinggal pindah ke transmisi S gigi 1 pasti naik. Eh di gas kaga mau naik. Baik di gas pelan maupun pol tetap ga kuat naik. Disini ane mulai panik, krn mau mundur uda ga bisa, mobil belakang ngantri. Akhirnya ada b
Untuk menghindari transmisi panas, usahakan selalu pindahkan ke N saat kendaraan berhenti agar clutch/kopling dalam kondisi release.. Hindari berhenti di posisi D atau S terlalu lama agar transmisi tidak overheat dan kopling lebih awet juga.. Sebenarnya hal ini mirip kejadian kopling gosong di mob
Om purrfect, di TPT Kemenperin ada SUZUKI AVB414NGX4X2A/T dan SUZUKI AVB414NGX4X2M/T ug sedang proses pendaftaran.. Ini kira2 mobil apa ya? Ertiga Facelift? Tapi Ertiga kodenya kan AVI414F, sedangkan ini AVB414N.. Atau jangan-jangan Ciaz mau diujicoba?
halo agan-agan, apakah ECosport maticnya ada yang getar-getar keras saat berakselerasi? kalau ada yang memiliki gejala yang sama, saran saya segera periksa langsung ke BeRes.. ini saya copas Post saya dari forum sebelah: Saat ini Eco di rumah sudah 7 bulan dgn 9400 Km dan baru minggu kemaren BPKB
Owh..berarti aslinya emang harus B ya..emang dasar penetapan kategori SIM apa sih om..? Kalau udah punya B, bisa ngegantiin A kan..? Nyari B susah gag..? Hahaha..penasaran aja.. Ini dari UU Lalin: Pasal 80 Surat Izin Mengemudi untuk Kendaraan Bermotor perseorangan sebagaimana dimaksud dalam
Wah, roof box Hapro sy yg kecil, Roady 320. Terima kasih Om, nanti sy ukur lebar baut U nya., kalo lbh dr 75 mm, minggu depan langsung berburu cross bar, otherwise, coba pasang yg after market, macam thule, semoga ada yg match. Ralat gan, bukan 75mm. Tadi sempet ukur sekitar 57-58mm an leba
Sekedar nambahin saja untuk tranmisi yang Powershift - Transmisi S sebenarnya hanya agar perpindahan gigi yang lebih responsif yaitu naik gigi di putaran mesin yang tinggi, dan menurunkan gigi saat engine brake dibutuhkan. Ini bukan di S yang Selectshift* ya - Saat berada di jalan yang naik turun...
Iya gan, padahal kalo disini katanya bisa utk download Sync ke USB dan kita bisa update sendiri . http://support.ford.com/sync-technology/download-software-updates-sync Dulu sekitar 2-3 bulan lalu, di website Ford.co.id juga ada bagian Sync Owner utk download update Sync. Sayangnya sejak websit
1) Mengenai suara SYNC lebih pelan, sebetulnya kita bisa atur sendiri. Caranya, waktu dia bilang "SYNC say a command", tekan + atau - di steer control, itu bisa bikin lebih pelan atau kencang. 2) Mengenai volume audio lebih bertahap, misalnya dari 4 ke 5, agan bandingkan waktu mobi
Halo semua :D Ternyata sekarang neng Eco udah Black Piano Finish untuk center panelnya ya, persis dengan apa yang saya keluhkan dan sarankan di review saya di SerayaMotor :D coba aja punya saya yang silver bisa ditukar gratis dengan yang Black Piano Finish :D Agan-agan yang baik, ane lagi spk tit
Oooh... emang gitu ya Gan, bener juga sih kalo abis batere berabe dong. Tadinya saya pikir imobilizer kaya gitu. Berarti intinya walaupun dengan imobilizer, kalau sebelumnya kondisi mesin udah nyala, dia gak akan mati ya gan? Thanks buat info nya Gan. Mau nanya lagi, kecuali setelah (mobil/kun
Syukurlah klo udh ada,hehe Letak ny dimana om? Bongkar pasangny mudah g? Ane kepo nih,, Lokasinya di bawah om, dekat footrest supir.. Untuk buka filternya harus lepas dulu cover bawah yg dekat footrest, sayangnya pas saya mau buka malah ketahan dengan bagian yg black piano finish dekat tuas tr
Mau tanya gan, ada yg pernah DIY pasang filter cabin / filter ac buat si konde? Barangkali kalo ad yg pernah lihat tlng kasi linkny dong,, Apa filterny bs pakai punya fiesta? Thank you ,, Ecosport sudah ada cabin/pollen filter om :) Kebetulan udah pernah ngintip dan pegang langsung itu filter y
Jiah nyangkut :hammer: bro2 disini, numpang nanya dong.. kalo brio satya (bukan yg sporty) vs etios vs splash ( MANUAL SEMUA ), soalnya yang mau ambil ga doyan matic, alesan kurang greget aja.. kenapa brionya yang LCGC, ya biar imbang aja gan reviewnya, sama2 1200cc semua.. dari segi kenyamanan (ro
AVK310 : http://www.tunespeed.com/test-drive-suzuki-celerio.html http://m.prachachat.net/news_detail.php?newsid=1401377629 terjemahin sendiri dah :ngacir: Jiaah bahasa cacing :hammer: Berarti kemungkinan Indo bakal dapet dari Muangthai bukan dari India ya, mungkin karena AFTA.. Kalau dar