gimana ? ada perkembangan ? udah bukan jamannya sundul2 thread, sesuai saran ane kalo agan mau memperjuangkan haknya bawa masuk ke ecommerce shitposting sih.....
teke29 ini kasusnya s TS udah buka pusat resolusi sebelumnya dan terima barang, masalah barang rusak itu masalah dia yg laen lg, jd ga bisa dibawa ke pusar resolusi lagi..... yah namanya beli barang china, kalo ane sih udah terima nasib aja .... ga akan nyalahin seller jg....udah termasuk resiko
ucing_5 saya sih ga heran kalo merk china apalagi elektronik..... lagi apes aja dapet yang sue barangnya.....
silakan post d ecomerce shitposting, seharusnya toko2 bakal lebih respon jika d bawa ke publik.... itulah maksud saya banyak kok toko2 yang hanya mementingkan penjualan tapi aftersalesnya kacrut....
Ini anda menyimpulkan "tokopedia melindungi" itu dari mana ? saya rasa tokopedia udah menyediakan fitur2 pusat resolusi yang seharusnya cukup untuk menangani masalah. Gerbang terakhir itu sudah disediakan pusat resolusi, jika ga lewat jalur itu mau ada gerbang lain lagi jelas tidak adil...
akan cape hati, lebih baik ridho dulu dan menutup akses seumur hidup dengan org tersebut... lalu lanjutkan hidup saja....
otak saya ngepul baca2 bgini.... maka dari itu hanya mendoakan saja semoga diberikan yg jalan terbaik dan dilancarkan segala urusannya.
saya sudah males baca thread agan ini, karena dia buzzer.... (bisa diliat thread2 lainnya, dan jasa yang dia tawarkan di FJB) ini kasus agan atau kasus orang lainnn ?
langkah agan sudah tepat dengan membuat surat pembaca kaskus, karena di SP ini ada pihak tokopedia yg aktif membaca. semoga dengan ini admin tokped bisa lebih solutif dan memberikan penilaian yang adil. mungkin agan bisa lanjutkan jika tidak ada perkembangan ke fanpage e commerceshitposting. mel
miko2801 betul,tapi apa hubungannya? kan agan nuntut cepat, tidak ada tuh diatur harus hak secepat mungkin.... seperti yg sudah saya bilang diatas.... ada prosedurnya dan ketentuan2 lainnya yg tidak bisa secepat yang agan pikirkan. kalo mindsetnya seperti agan, kesannya egois... seolah2 agan itu
"kenapa sampai 9 hari kerja, di era digital sekarang yang serba canggih, transaksi hitungannya bukan harian tapi bisa jam, menit dan detik sekejap." di era digital sekarang, sungguh sayang ada cara berpikir seperti anda, semakin mudah dan cepatnya akses dalam perbankan, juga harus di im...