Mau tny ne hu.. Kan beberapa wkt lalu nyobain nozzle pwk 30holes.. Nah skrg kondisi nya bwh smp tengah nya ud enak..ga kekeringan, ga brebet jg..cm kok atas nya msh brebet ya.. Kondisi nya skrg pe 28, pj 42, jarum ke 2 dr bwh, mj 125 Klo jarum di clip 3 dr bwh - mj125, tengah nya kering, atas nya...
ga butuh om... oil pressure gauge itu paling cuma buat kendaraan yg siksaan terhadap olinya besar... harley kan termasuk yg nyiksa oli... sekarang lagi pakai motul crdi... bentar lagi mudah2an bisa coba oli yg dipake suhu unclezack: amsoil mcf... :o oh, kirain ente yg sebelumnya bilang pakai
ogah ah om.. ane pake oli mahal.. sayang kalo muncrat2... nikmatin aja apa yg ada, ga segitu keponya... :D Ngmg2 bgne, knp mtr jok ga ad oil gauge nya ya? Sejauh ne yg ad oil gauge nya br Harley Davidson.. Klo mx pk Oil gauge, colok kmn ya?baut Oli yg di cylinder head nya aj kecil bgd gt.. Btw p...
ane dan om unclezack pakai yg custom dari byson. ga tau soal pertanyaan2nya. pakai aja. ga ada rasa atau efek apa2. ga ngecek juga noken as seberapa selamat baret2nya. ga punya parameter juga.. jd cuma pakai aja, ga tau apa2. :o :ngakaks Wkwkwk.. Jgn2 placebo.. Tp ga mgkn placebo jg..soalnya ka
Suhu mau tny dnx..bagi yg prnh pk Oil pump racing.. Ad bnyk merk beredar dipasaran skrg ini..UM*,KOS*, dan ad jg bengkel yg custom dr oil pump byson (klo ga slh), dll.. Dr semua yg ad di pasaran, mn kah yg pny oil pressure plg kuat? Bgmn mengecheck nya? Krn dr setiap merk tdk di sebutkan spesifikas
Stlh berguru dan bertapa kepada suhu unclezack slm beberapa minggu ini, Akhirnya berhasil dpt enak nya jg karbu pe28 pk Nozzle 30holes pwk.. Bawah ke atas nya ga ad gejala kering ato brebet sm sekali.. Cm harus bljr feeling lg..soalnya mtr jd gmpg ngacir, n deselerasi nya hampir tdk terasa. Yg su...
ogitu. iya wajar api businya gede, ada grounding tambahannya soalnya. dial jet bagus buat 4 tak karena dial jet hasilnya lebih spraying dan lebih terkontrol buat 4 tak. dial jet setau ane kecil deh... itu maksudnya gimana ya filter udaranya? Cb check web ini deh, http://thunderproducts.com/shop/...
pj ga ada ngaruhnya. btw, ente pakai koil apa om? kalo ga salah sama dengan ane ya? kalo 2 tak kan lebih toleran terhadap setting yg lebih boros. yg penting pengapian sehat. kalau di 4 tak berasa bgt kurang atau lebih... ga tau jg sih... .............................................................
Lg kepo sm power jet ne.. Ad yg ud cb ini blm, http://m.otomotifnet.com/Motor/Tips/Ayo-Bikin-Power-Jet-Karburator-Bantu-Putaran-Atas
balik lg ke spek motor aja sih :D kalo MJ minta naik kan berarti motor masih kurang :D kalo MJ set ane kurang paham, tapi kalo yg jual MJ satuan sih ada :D Lbh untung yg set..jd nya lbh murah.. Hahaha..soalnya kan blm tau msh mnt naik brp lg.. Pdhl pas pk Nozzle pe bawaan, pk mj 130 ud merah
Mau tny dnx teman2.. Bnyk yg blg klo pk Nozzle 30holes pwk, mj bakalan trn.. Tp di karbu TDR pe28, clip tengah, pj 45, mj 130, air screw 1,5. busi daytona ignimax yg versi ekonomis. Mj nya msh mnt naik lg.. Puyeng dah gw.. Ad yg jual mj pwk set untuk ukuran di atas 130?
Kmrn cb mj pe 125, mtr ga mau di gas pelan. Mau nya di geber mulu.. Kebasahan bgd kyknya.. Jd kyk nya ntr mau cb pk mj pwk dr 120 dl.. Btw skrg pk Nozzle yg bawaan pe dl..nozzle 30holes nya di simpen di lain wkt senggang bwt riset lg..
tebakan ane sih pasti basah bgt om... tapi dicoba aja... Om itu gw pk Nozzle 30holes mh msh pk pny pe gt ap efek nya ya?soalnya nozzle 30holes kan lbh pndk drpd pny pe tuh..ap mgkn ad gejala di 3/4 ke atasnya telat bensin ya, krn nozzle krg pjg? Dsni ad yg bs bikin spuyer gt ga ya?pgn mnt tlg bi...
ketika bukaannya 3/4 gimana rasanya di semua rentang rpm dan di semua bukaan gas? deteksi jetting udah tepat itu dilihat dari: busi, enak atau ngga di semua rentang, gimana respon knalpot (walaupun kalau jd sangat boros bisa jd solusinya ubah knalpot, bukan ubah jetting). nah itu suhu genno jg s
businya apinya gede kali.. hahaa... berarti jarum bawaan pe ya.. lingkar busi yg jd indikasi pj, kalau segitu bukannya normal ya..? itu kurang mj doang... mj nya kurang gede menurut terawangan ane sih Makanya..Ms cpr8 aj smp kalah gdhe gt api nya..pdhl cpr8 projected spark plug. Daytona i
oalah gak paham ane :p gak demen pake busi selain NGK :p kl mau coba2 sih silaken naikin MJnya aja dulu :D sukur2 ketemu settingannya n jadi makin enak :D kalo gak ketemu2 sih mending balikin ke busi yg lama aja deh :p Lg tunggu mj set merk moto1 (120-130) sm nozzle pwk 30holes. Semoga psg yg 128
busi daytona itu busi racing apa gimana gan? Ane kurang paham... busi begitu habis jalan biasa apa pake gaspol2an juga? cpr8 dapet merah bata mungkin karena businya cepet sampai suhu kerja... kalo busi daytona-nya racing ya wajar aja gak dapet merah bata di awal karena suhu kerja optimal butuh y...
menurut ane perlu naik 2-3 tingkat kalau seputih itu sih... pake jarum apa om? kok bisa lean bgt gitu? Klo pk cpr8 mah ga se-lean itu loh..dpt merah bata malahan..wah klo jarum nya gw krg paham ne..seinget gw, ga prnh gnt jarum dr pertama beli deh itu karbu deh
Karbu TDR pe 28, 42/clip tengah / 125 Putaran air screw 1 3/4 Pemakaian sehari2 selama 1 minggu Hasil nya seperti di bwh ini.. Ring dan elektroda nya hitam, tp keramik nya putih bersih https://s.kaskus.id/images/2017/03/05/3282220_20170305121551.JPG Mnrt gw, mj nya perlu naik ya.. Cb mnrt suhu ds...