Kalo buat yg bukaan power jet itu dibuka semua om? Apa kaya stelan angin gitu? Saya sih blm prnh pny karbu yg ad power jet nya ya.. Cm prnh liat n megang2 aja.. Yg Di mxd bukaan itu yg mn ya? Yg dkt moncong intake karbu ya? Kko Emg bnr yg itu, itu klo di buka, dlm nya ad spuyer kan ya? Itu spuy
Agan agan mau nanya nih. Ane kan udh lama pake karbu pwk punyanya KTC. Selama ini power jet nya ane ga dipake, ada niat pgn dipake itu si power jet nya. Yg perlu di setting apa aja yah. Pj/mj aja apa ada yg lain? Ditunggu jawabannya suhu suhuu Saya bkn suhu. Tp saya akan cb membantu menjawab, kl
gak begitu juga sih... malahan juga ada beberapa tuner yg balik ke nosel ori karena memang tidak cocok dengan nosel diatas 8 holes :D disini juga ada beberapa yg balik ke nosel bawaan setelah pakai nosel 18/30 holes tapi tidak membuahkan hasil :D kalau emang mau iseng2 dan belajar sih no problemo
Wah ini sih ngaruh dr pentil ban resingnya, kudu dicopot :ngakaks :ngakaks :ngakaks Om nampaknya emg spek ente atau karbunya yg gak cocok dipakein nosel 30 holes. Btw kenapa ente mau pakai nosel 30 holes? Nosel stdnya kenapa emang? Ane rasa kl cuman mau iseng nyobain atau berharap performa naik s
td kata nya blm ganti nozzle 30 lobang :hammer kalau ganti 30 lobang jelas kebanyakan om paling enak 18-20 lobang .. kalau pake 30 lobang biasa nya MJ nya minta turun atau jarum clip minta di naikin .. saya punya Nozzle PWK 3 biji 8 lobang bawaan sudco ,, 20 lobang dan 30 lobang .. yg paling
lah gymana jarum TDR ? trus HEAD NOZZLE pnya PWK ? jelas error om settingan nya cari head nozzle PE .. Jarum sama HEAD NOZZLE itu sensitif om .. kaya JJH di pakai di PE cuman HEAD NOZZLE pake bawaan PE yg ada blebek blebek jadi jarum sama HEAD NOZZLE nya itu harus sepaket kalau Nozzle mau
spek motornya dah dijabarin belom yak? maap gak nyimak dari awal :ngakaks sekalian dah pernah dicoba jetting karbunya apa aja Spec Mtr nya, - mx upgrade vixion - Klep standart - cam custom - CDI BRT dual band - koil protec carspeed + ground strap + ferrite - busy NGK CPR8 - karbu TDR PE 28 PJ
ga usah pake power jet om , pake powerjet makin susah setting nya lagi itu om settingan nya kurang pas aja ... atau coba jarum JJH inc Head Nozzle dan Noozle nya .. btw spek motor apaan ? Head nozzle ud pk pwk. Spec mtr ad Di postingan atas om.. Pgn cb bikin power jet Kyk di video ini, htt
skrng udh pake Nozzle 30 lobang nya ? btw clip jarum ada di nomor ? buat powerjet tanpa bor bisa kok Skrg pk nozzle pe 8holes, clip tengah.. Gmn cr bikin power jet tnp bor? Spuyer power jet nya trh dmn?
Spec Mtr nya, - mx upgrade vixion - Klep standart - cam custom - CDI BRT dual band - koil protec carspeed + ground strap + ferrite - busy NGK CPR8 - karbu TDR PE 28 PJ 48 - MJ 128 - CLIP Tengah, air screw 1 7/8, nozzle Dan jarum skep skrg msh bawaan TDR - filter udara ferrox + velocity stack home
Spec Mtr nya, - mx upgrade vixion - Klep standart - cam custom - CDI BRT dual band - koil protec carspeed + ground strap + ferrite - busy NGK CPR8 - karbu TDR PE 28 PJ 48 - MJ 128 - CLIP Tengah, air screw 1 7/8, nozzle Dan jarum skep skrg msh bawaan TDR - filter udara ferrox + velocity stack hom...
jarum bawaan TDR jg oke kok om .. tempel di PE KW juga jd gampang setting nya dan enak tarikan nya Lah ini skrg gw pk jarum bawaan TDR, cm kan mslh nya gw mau pk nozzle pwk 30holes, blm dpt enak nya.. Klo ga kebasahan bgd, kekeringan bgd. Kyk seakan2 mnt di ks power jet gt.. Pdhl gw kan pk pe..
ada beda sih, meski beda 0,0xx juga tapi kan berpengaruh :D minimal kalau beli original sudco, mereka kan punya QC yang sangat bagus dan teliti dibanding yg merk2 biasa. Menjaga kualitas dan akurasi sebaik mungkin... spuyer jelas beda merk beda ukuran 0,0xx. Makanya gw disini sering saranin kala...
Kalau gak mau nanggung sih sekalian aja beli JJH. Biasanya paling cucok dan masuk ke semua motor itu jarum skep :D Apakah semua merk jjh itu sama aja? Mxd gw dlm hal kepresisian nya.. Kyk spuyer jg beda merk, walaupun ukuran sm, bs beda2 tipis.. Jarum jjh lmyn mahal jg ternyata ya.. Kyknya dl gw
Itu pipa fungsinya buat pembuangan ya gan kalo di mangkok kelewat penuh? Kalo di liat/di cek sih itu walaupun agak bengkok tp kondisinya bebas gan,ga tersumbat/terhalang jd kalo bensin penuh masih bisa keluar dari lubang pembuangan. Tp sya coba lurusin lagi gan,kali z iya itu penyebabnya Jgn luru
Custom aja pake jarum tiger.. bawa ke tukang bubut biar presisi.. Baca tabel jarum susah dijelaskan melalui ketikan.. yg jelas jarum klu ga pake 3 taper ya pasti 2 taper.. taper=pembatas/awal pembesaran/pengecilan ukuran diameter jarum.. untuk ukuran monggo simak tabel dan sesuaikan dgn digit kode
Ini gan? https://s.kaskus.id/images/2018/01/14/1873268_20180114073134.jpg Posisinya agak bengkok dikit bgt,di tiup masih plong gan. Duh,,puyeng mikirin ini nih..gonta ganti spuyer ukuran kecil pun hasilnya hitam kering krn bnsin. Iy bnr itu..krg bnr berarti posisi nya.. Tp Emg itu pipa kuningan
Udah gan,ttep z. Pernah platnya dibikin rendah bgt ampe bensin di mangkok karbu dikit,sampe pas dipake kekurangan bensin,tp ttep z tu bnsin keluar ngumplang Klo bkn dr keran bensin, Bkn dr pelampung, Cb deh di mangkok karbu kan ad pipa kuningan. Itu pipa kesenggol kyknya.. Cb di foto dl deh skrg
jarum skep ada buaaanyak om kode dan ukurannya :D nih monggo disimak :beer: https://www.jetsrus.com/photos/photo_keihin_needle_N427_48.JPG atau akses link ini: https://www.jetsrus.com/a_jets_by_carburetor_type/needle_keihin_N427-48.html beda merk sih harusnya gak beda ukuran karena itu dah stand...