Persoalan teknis seperti ini sangat sulit untuk bisa diselesaikan melalui online, lebih baik Anda langsung datang ke tempat kami agar bisa diselesaikan masalahnya bersama. Jika memang yakin kalau masalah datang dari Motherboard, kami akan bersedia me-replace unit yang bermasalah. Trims, Ivan Adiw...
Agan dari daerah mana? Toko mana? Sudah coba konsultasi dengan teknisi dari GIGABYTE apa belum? Permasalahan terjadi pada waktu kapan? Kalau memang Anda meminta solusi, sertakan identitas diri dengan baik dan lengkap, tidak usah seperti main lempar batu sembunyi tangan. Dari semua customer kami y...
at least cukup mewakili keluh kesah saya saja deh... :) just don't ask me keluh kesah yg mana...gw rasa yg berkeluh kesah dengan mobo gigabyte seri2 tinggi cuman ada 2 orang disini... :) semoga kedepan R&D Gigabyte Taiwan sendiri lebih bisa menjalin hubungan dengan vendor lain jadi ga asal m...
gigabyte yah, hmmm..pengalaman ma gigabyte di x58 ud3r, nih pc gw rakit spec kek gn : 1. Gigabyte X58-UD3R 2. Core i7 960 3. Mushkin DDR3 2x2GB EM3-10666 Silverline EM Series 4. HIS HD 4850 ICEQ IV 1Gb 256Bit DDR3 5. THERMALTAKE Purepower RX 600W 6. WDC Black 320GB + Green 1TB oeeyy, gw bukan ora...