kalo ane mau naek nih kereta caranya gimane gan ente kudu jadi pejabat di ditjen kemenhub atau perkeretaapian gan:Yb
bagi tipsnya donk gan biar bisa masuk situ. secara detil gan :) ajuin surat ijin kunjungan aja gan ke humas daop atau divre..
yg terakhir itu Lok CC300 emg tandem gitu yak?? :bingungs nice inpoh gans :Yb sepertinya gan.. thanks gan:Yb
Tuh kereta inspeksi kedinasan knapa pake 2 loko yah gan? :bingungs permintaan dari jajaran yang inspeksi mungkin gan.. sumpah bukan ane yang dua-in :Yb :ngakaks
Kalo di Kegelapan Kingdoms belum ada kereta,kita masih menggunakan andong untuk transportasi :cool: Kegelapan Kingdoms itu ada di planet mana gan? :bingungs
kapan ya inka bikin krl yg kuat kek jepang :D mending banyakin bikin lokomotif dulu gan, sekarang aja baru 3 :Yb
kgk smw lokomotif yg model headight ny ane kritisi, d luaran kan dah bnyk variasi model lampu knp jg kgk nyomot model headlight dri moda transport lain kek model headlight angel eyes, 1 buah headlight yg inline atw comot model dri high speed train, tp selain dri model jg yg harus diperhatikan k
itu cc205 kok bentuknya sama livery nya kayak loko jaman dulu:bingungs bentuknya emang mirip kaya yg dulu2 gan, cuma yang paling beda ya di mesinnya.. livery nya gk berubah karna Divisi Regional 3 Sumatera selatan itu paling pro sama livery merah biru gan.. atau mungkin di kalangan kereta api, ora
Sayang cc300 cuma untuk inspeksi. Harusnya bisa dipakai untuk narik gerbong penumpang lintas jawa. Dan lintas propinsi di sumatera nanti setau ane CC 300 dibuat karna pesenan kemenhub gan, dan lok tsb bakal jadi lok spesialis inspeksi, rencana juga ada 1 atau 2 lok CC 300 yg di oper ke Divre 3 Suma
eh Agan orang Parung, gimana kabar jalan parung gan?, kalo stasiun sih bakal jadi lumayan gede yah gan :malus stasiunnya udh gede gan, udah kaya tanah abang, jalur nya juga banyak.. cuma ya itu masalah klasiknya, jalanan masih ancur gan.. transformer masih dimana mana :ngakaks :ngakaks :ngakaks
Wahh hebat ternyata hoby ente bisa menambah ilmu dan wawasan orang lain gan..salut dah buat ente, ane kira semua gerbong kereta diindonesia adalah impor ternyata masih buatan dlm negeri.. makasih gan:Yb
gan ane pernah lihat lokomotif khusus polisi, jd ada sirinenya gt,itu buat pengawalan pejabat ya?? kalau bikin loko INKA udh bs buat ga sih?? itu nama nya kereta inspeksi gan.. kereta inspeksi yang paling andalan ditjen KAI ada 2 gan.. sebenernya ada banyak kereta inspeksi itu.. ane kasih contoh 2
Gan. Gua pnasaran cara ptkai;pt inka mindahin satu ka dari satu pulau ke pulau lain ini bijiimna ya? Pke truck kah/ pke kpal trsu dr plabuhan sampe tu krta jln d rel bijmna ya. Kli aja ada videonya misal PT INKA mau ngirim kereta ke sumatra, pertama diangkut dulu pake truk trus dibawa ke pelabuhan
yg pling ane sorotin dari penampakan kereta d atas khusus ny pada bag. lokomotif adlh desain model dari headlamp ny--kesan nya terlalu rame kek anak vespa tpi tampak krng pas dari segi estetika ny cobalah minta masukan dari ahli yg ngerti soal estetika pd tampilan serta fungsi ny lampu - lampu ya
kok bisa masuk kabin gan caranya gimana tuh? :bingung pas aplusan/pergantian dinasan masinis, ane sempet ngobrol dulu sama masinisnya gan, nah sbelum brangkat di ajak liat2 kabin gan.. karna masinis tsb antusias banget liat ane yg jauh2 dari jawa ke sumatera cuma untuk hunting photo gan:ngakaks :ma
kmrn hbs ngawal 206 ke priuk but nyembrang ke sumatra... wuih mantep gan, boleh dong di share klo ada dokumentasi nya:Yb
dulu waktu masih dipalembang paling males tuh kalo ketemu kereta babaranjang dijalanan.. bisa sebatang rokok abis belum kelar tuh kereta lewatnya waktu ane di Tarahan juga bgitu gan.. ampe 2 kereta malah :hammers