Membuang breather efeknya positifnya menjaga turbo, IC, intake, throttle body, tetap dalam kondisi yg bersih, tanpa ada uap oli yg masuk. Uap oli + sedikit debu, lama2 akan lengket & kotor. Efek negatifnya sedikit mencemari udara. Mesin tdk kekurangan udara, apalagi sdh pakai replacement air fil
menurut ane hasil nya mirip, beda tipis aja, coba gugel Tire Size Calculator. disitu ada tire comparison, nah tinggal diisi
kl ane sih cuman mengandalkan kunci steer yg sdh dimodif pakai gembok sendiri, kl rawan ditambah kunci pedal rem bikin sendiri dari plat besi (ato beli online byk) ditambah assuransi all risk. nah temen ane ada yg pasang sendiri tambahan kunci RFID yg cukup canggih, ato coba kontek dukun kabel Achi
Innova th brp gan ? Irit cuma 93rb ya :2thumbup Ane belum pernah kuras tangki nih :hammers Kalo kita nggak paham produk additif, mudah diomongin ama SA2 sok tau. :wakaka Ganti filter solar rutin :2thumbup GNKI thn 2013 Kmrn berasa berat tarikan, jadi pengen ngurut dari tangki ke Filsol, mema
Barusan obrol sama SA, Katanya yang pakai aditif di 30-40K km, di tangki solar nya ada semacam gel kecil2 gituh Ini efek aditif merk apa ya ? Ada yang mau share ? Ane pake BIOS plus bermacam additive sdh dicoba,rata2 yang rekomended seperti PSDK, RL 85, Amsoil, Cyclo, Diesel Pwr, PTT, Diesel Lux,
Tein per depan emang terlalu empuk jd depan pake Amada / Kyb excel G msh empuk ( kalo buat ane terlalu empuk) akhirnya custom per depan. Kalo belakang tein per nya yg agak keras, tapi dengan tokico masih berasa goyang, nah pake Amada baru mantep ga goyang
Ane pernah pakai Tein diesel plus SA oem utk depan, dan blkg tein plus tokico. Hasilnya menurut ane terlalu empuk untuk depan, dan berasa limbung, untuk belakang per tein cukup keras walaupun dengan tokico hasilnya msh kurang stabil. Tein depan memang terlalu empuk shg menuntut SA yg keras, sedan...
Untuk reborn after Maret 18 bisa coba pakai Dat*tec Commonrail Junior PNP, kalo ga salah ada 15 map. gugel aja, byk reseller di sini *bukansellerpiggy
mantab gan review nya :2thumbup Untuk engine, AT, gardan, PS, pake xado tipe apa ?? pake ini om TS https://s.kaskus.id/images/2018/07/30/2782915_20180730022005.jpg
as subject Ini sifatnya percobaan pribadi, kalau ada yg mau ikut coba ya monggo aja, efek long term sih belum tahu ya XADO 120 - AT Revitalizer Jadi saya campur ke ATF Q8 Auto JK Efek yg dirasakan = - Kopling lebih ngigit - Saat akselerasi keliatan selip kopling berkurang Walau mmg aslinya Aut
Semua standart om, ga ada yg ane ubah2. Jadi, mendingan FE ato FC om? DC nya habis brp kira2 sm pasang ? Boleh minta CP bengkel nya ? Trus, ane jg ada rencana mau ganti air filter.. ada rekomen om? Soalnya denger2 airfilter innova yg standart bikin lemot ya. Klo ganti airfilter, rekomen tipe n
Mantap suhu penjelasan nya, SA itu kepanjangan dr apa ya ? Trus beda nya FC dan FE apa ? Kalau utk FC kan empuk, tapi kalo di isi muatan penuh, amblas ga ya ? Takut nya terlalu empuk, malah mentok shock nya.. Trus terakhir, ada rekomen bengkel buat beli sekaligus pasang nya ? Makasih. SA = Sho
oke gan, coba saya cari info nya dulu.. btw, empuk mana sm ori ? durability nya gmn ? misal klo muatan penuh, ambles ga ya ? Ane udah coba beberapa macam type SA amada. terutama utk depan mulai dari type oli comfort FC, FE dan type gas comfort FE bahkan type oli sport GE pernah ane pake untu
Pagi agan2, numpang tanya nih sama suhu2 disini ๐ Ane pemakai ANKI diesel mid 2017, belakangan ini ngerasain kalau mobil steer-nya agak buang ke kiri (jadi lingkar kemudi agak kekanan kalo lg lurus). Trus pas cuci mobil di 1-stati*n minta tolong dicek ternyata disaranin spooring balancing, ya ...