Salam kenal all.. Ane mau minta masukannya.. motor ane njmx 2012 5speed kopling. Berikut speknya : 1. Karbu pe 26 2. Block set vixion 3. Per kopling rc3 4. Per klep tdr 5. Knalpot freeflow 6. Cdi BRT Ane beli noken as kawahara k2.l tapi belum dipasang. Yang mau ane tanya 1. Untuk pasang noken as k2
Salam kenal all..Ane mau minta masukannya.. motor ane njmx 2012 5speed kopling.Berikut speknya :1. Karbu pe 262. Block set vixion3. Per kopling rc34. Per klep tdr5. Knalpot freeflow6. Cdi BRTAne beli noken as kawahara k2.l tapi belum dipasang. Yang mau ane tanya1. Untuk pasang noken as k2 bisa plug
Salam kenal all.. Ane mau minta masukannya.. motor ane njmx 2012 5speed kopling. Berikut speknya : 1. Karbu pe 26 2. Block set vixion 3. Per kopling rc3 4. Per klep tdr 5. Knalpot freeflow 6. Cdi BRT Ane beli noken as kawahara k2.l tapi belum dipasang. Yang mau ane tanya 1. Untuk pasang noken as k2
Gan, cuma mau kasih solusi Kalo mau pasti agan dateng aja ke Maximotor daerah Pondok Aren Ane aja dari Bekasi tiap bulan service besar disana Untuk info lebih lanjut agan bisa liat di page One, keterangan tempat berdasarkan alamat udah lengkap di sana Dijamin puas Edited from last post Siap gan.
@atas ane 1. Cari tenaga bawah apa atas? K2 durasinya berapa? kl lebih dari 280 bawahnya pasti lemot. 2. Bukan floating, berebet kali ya.. itu pake pj mj berapa? coba mulai dari 40-115 dulu.. 3. Kl mau ke bengkelnya anak2 jmkc aja, maximotor.. cek tritnya. Di page 1 ada alamatnya. Cuma turun
karbu king mh vm26 gan bukan pe26, pe mh punya keihin :p. mj na kegedean gan, pasti ngempos atasna dan borosnya minta ampun, yg ane aja dturunin ke 120. kem ntu juga ajib gan hehe Siap gan.. entar ane cobain.. makasih infonya gan.. Kem belom berani ane pasang om.. soalnya bengkel a bilang gausa
@atas ane 1. Cari tenaga bawah apa atas? K2 durasinya berapa? kl lebih dari 280 bawahnya pasti lemot. 2. Bukan floating, berebet kali ya.. itu pake pj mj berapa? coba mulai dari 40-115 dulu.. 3. Kl mau ke bengkelnya anak2 jmkc aja, maximotor.. cek tritnya. Barusan ane dari bengkel maxi motor.. Ram
Selamat pagi agan2.. Ane baru tau ada trit ini. Ane make ac sejak 2008. Ane mau tanya2 sedikit.. Selama ini ane beli ac di taman anggrek atau dipasar baru kalo harga masih agak mahal kalo di compare sama jual online. Cuma ane takut tepu2 didunia online. Tolong info agan2 kalo ada online shop khus
Malam agan2 n suhu.. Ane mau nanya dikit.. Bb ane semalem jatuh dari kantong baju ane *bletakbletakbletak* langsung kebongkar semua dah sampe baterenya lepas. Tapi pas ane masukin batre masih aman.. Idup semua normal. Nah pas ane pake touchscreennya koq jadi kaya pake storm :( oblak gan.. Ada sol
Suhu mohon pencerahannya.. Spek motor ane : 1.bore up blok vixion 57 2. Cam kawahara k2 3. Per klep tdr 4. Per kopling jfk 5. Cdi brt 6. Gir 15 37 tk 7. Karbu pe 28 Awal ane pake karbu king 26 kurang joss.. ganti ke pe 28 kw jetting 42 128 melempem. Ane turunin di 40 115 pake rc3 Tapi kok setela
Jarum skep tengah paten suhu.. Lebih enak pake skep king atau glpro? Ane liat di trit sebelah banyak yg pake gl pro neotech? Makasih infonya suhu..
gl pro neotech om... versi murah na jjh. cocok buat 4 tak. yg enak cdi. noken sama per klep, sukur2 koil sekalian. knalpot optional "klo g mau yg berisik pake silencer fu or old vixi" klo std harian karbu bisa coba pe26 om, dgn pe26 g menuntut spec tinggi mcm pe28. pe 26 masih muat kok
kalo pake karbu punya rxking gmna gan, tgl pasang apa perlu penyesuaian lgi dudukannya. trus gnti cdi apaan gan?BRT kah?kira2 keluar kocek brapa ya gan?maklum spek anak kuliahan gan..hehehe..thx gan sebelumnya Pake king tinggal pasang aja paling perlu jetting ulang ga perlu ganti intake kalo njmx
dah di jawab sma om unclezack yak..:beer: jgn cari jarumnya, ga ada yg jual, beli "karbu kit/repair kit/isi karbu" neotech.. bilang aja gitu ke toko spart nya.. btw pake jarum king jg enak koq, coba aja :P 1 kekurangan nya, ga bisa di iritin lg karna lebih pendek dikit dri jarum paten
Permisi gan, ada rencana mau naik lagi nih cc buat harian, masih bingung naik ke 62, 63, atau 65mm. Yg bikin bingungnya. Tanpa ganti ukuran klep jd 22/19, hanya porting polish aja. Spek daleman saya rasa udh mumpunin. Knalpot WRC Karbu PWK 28 Sudco CDI BRT TR Koil Tiger Noken Custom Perklep CLD P...
Sepuh JMKC JKT yang masih aktif kopdar tinggal siapa yah? Ane juga mau ikutan kopdar nih biar bisa sharing2..
Suhu.. Setelah dapet jarum neotech.. ane dengan semangatnya langsung masang di karbu. Begitu beres.. manasin motor.. Eng ing engggg.... Hampir ga ada bedanya. 1. Angin baru dibuka ga sampe 1 puteran udah naik rpm tinggi, ane kecilin pake bintangnya sampe abis ga bisa turun lg. 2. Maksimal sepe
Malam para master dimari.. Ane baru ganti karbu pe 28 pj 40 mj 115 jarum neotech klip posisi paling atas. Mohon pencerahannya untuk masalah : 1. Putaran angin baru diputar 1 putaran rpm langsung naik tp putaran bintangnya udah abis ga bisa dikecilin lagi. 2. Maksimal ane setting angin di 1/2 kar
ada bocor tuh bro kayaknya... coba cek2 intake ada yang bocor apa nggak? kleman intake dah kenceng apa belom Udah ane cek berkali2 om. Intake aman2 aja.