Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini kami bantu pengecekan layanan agan terpantau normal, mohon bantuannya di lakukan restart pada modem dan decoder TV nya , apabila masih terkendala dapat konfirmasi kembali ya gan. Trims
Baik Gan, karena sebelumnya ada proses perubahan layanan maka untuk tagihannya saat ini masih dlm proses penyesuaian ya Gan. mohon dibayarkan tagihan yg sudah tercetak terlebih dahulu nanti untuk kelebihan pembayarannya akan menjadi deposit untuk tagihan berikutnya ya gan. Trims
Hai gan, ane mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan agan terkendala los merah dan udah ane koordinasikan dgn tim lapangan ane utk dilakukan kunjungan perbaikan di kediaman agan segera sesuai no laporan 3556336. Mohon dipastikan no telp agan selalu aktif, guna bantu konfirmasi dr tim...
Gan ini saya dalam bulan ini sudah ke tiga kali nya los merah.... Stiap hari h teknisi mau dateng, tiba2 bener sendiri, jadi ga jadi dtg.... Hari ini los merah lagi & harus nunggu lagi jadwal teknisi besok.... Koq jadi kendala begini terus ya gan? User id 1000210153 Hai gan :), mhn maaf utk ke
Hallo gan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Tks
Hallo gan, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
bikaambon Hallo gan, untuk invoice agan sudah kami pastikan tagihannya sesuai ya gan, dan pada sistem kami untuk paket agan sudah kembali di up to 20 MBPS, prihal billing yang masih tercantum 30 MBPS mohon agar di abaikan, kedepannya untuk next bill kami pastikan untuk jenis paket dan harga akan se
Kok Semarang RTO ya? https://s.kaskus.id/images/2020/01/18/7145841_202001180354420626.png https://s.kaskus.id/images/2020/01/18/7145841_202001180400080084.png https://s.kaskus.id/images/2019/12/16/7145841_20191216082015.png semarang rto cuyhttps://s.kaskus.id/images/2020/01/18/2011068_2020011803
dimensi.id Hai gan, ane bantu pengecekan utk layanan agan, sudah terpantau normal dan aktif yah gan, mohon dibantu utk restart perangkat agan, guna bantu proses recovery. Trims
Hai gan, saat ini udah ane bantu buatin laporannya di no 3543473 untuk kembali ke paket agan sebelumnya Reguler Internet Only 20Mbps.Trims
Hallo gan , mengenai keluhan yang disampaikan setelah dilakukan pengecekan pada sistem layanan agan terpantau normal. Saat ini agan sedang menikmati layanan MNC Play dgn menggunakan kecepatan Up To 30 Mbps dan utk hasil speedtest yang dilampirkan sudah sesuai dgn paket nya agan. Layanan internet ...
Hai kak, telah kami bantu pengecekan bahwa ID pelanggan kakak termasuk salah satu ID yang terpilih mendapatkan benefit penambahan speed kecepatan di up to 30 MBPS, di mana paket kakak sebelumnya di kecepatan up to 20 MBPS, cukup dengan menambahkan biaya Rp 30.000 kakak sudah dapat menikmati benefit
Hai Gan, untuk tagihan periode 15/01/2020 saat ini sudah sesuai untuk tagihannya menjadi Rp, 413.926 ya gan. Trims
@jungkie Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala layanan agan, sudah kami respon via Pm ya gan. Trims
No.Pel : 1000324707 Internet dan TV Mati ,Lampu LOS berkedip merah sejak jam 8 pagi. Modem Udah coba direstart ,Kabel Optik sudah coba di cabut dan pasang kembali..!!! Tolong segera ditindak lanjuti Baik Gan, saat ini sudah kami koordinasikan dgn tim tehnikal lapangan utk kunjungan perbaikan pada
Siang gan, mhn maaf atas ketidaknyamanannya, utk kendalanya sudah kami buatkan laporan dgn nmr 3538360 dan akan dikunjungi tgl 16 Jan 2020, mhn dipastikan nmr telp yg terdaftar selalu aktif. Trims
Siang gan, mhn maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai keluhan yang disampaikan setelah dilakukan pengecekan pada sistem layanan agan terpantau normal. Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami utk keluhan layanan MNC Play kakak, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sbb
hakindax Pagi Gan, setelah ane bantu pengecekan saat ini layanan agan terpantau normal ya gan silahkan dibantu matikan perangkat selama 5 menit kemudian dinyalakan kembali. Trims
Hai gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan oleh team Technical Support bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan agan untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apab...